Wednesday, November 13, 2019

Wisata Trans Studio Bandung Paling Hits . Ayo kesana

Promo Tiket Trans Studio Bandung faksi di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung telah oke destinasi pilihan getah perca wisatawan. Apalagi dengan berbagai promosi yang dilakukan dan wahana yang ditawarkan memang mengasyikkan. Wisata Trans Studio Bandung beres tempat wisata di Bandung pilihan.

Trans Studio Bandung buka saban antara pekan ala pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB, dan pada final pekan pada pukul 10.00 WIB batas 19.00 WIB.
Walaupun kualitas karcis terbilang cukup mahal, namun keseruan yang diberikan membuat anak buah tetap berbondong-bondong ke sini.

Wisata Trans Studio Bandung terbelah ke dalam 3 area yang unik.
Zona tersebut ialah Studio Central, The Lost City, dengan Magic Corner.
Berlibur ke Trans Studio Bandung akan membuat kamu bersenang-senang dengan beraneka macam wahana.
Apalagi Trans Studio Bandung amat cocok untuk liburan keluarga.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Wisata Trans Studio Bandung terdiri dari 3 alam yang unik.
Salah satunya ialah Studio Central ini. Kamu akan disajikan berbagai alat menarik yang tentunya bakal amat menyenangkan buat dicoba di alpa satu daerah Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut beberapa alat yang bisa kamu nikmati di Studio Central sebagai cacat satu daerah Wisata Trans Studio Bandung ini:

- Yamaha Racing Coaster by Yamaha

Wahana ahad ini sangat klop buat anda yang ingin menguji nyali dan mengasah adrenalin di tubuh. Arena wahana atraksi ini mampu melesat dengan kecepatan 120 Km/jam cuma kurang dalam waktu 3,5 detik.

Wahana Yamaha Racing Coaster di wisata Trans Studio Bandung ini ternyata ialah 1 dari 3 wahana serupa yang sedia di dunia. 2 yang lainnya cuma sedia di Amerika Serikat.

Promo Tiket Trans Studio Bandung faksi di sini   ataupun Hubungi HP. 082125432398

- Giant Swing

Dengan pengamanan yang super ketat, awak tidak harus cemas di mencoba wahana satu ini. Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini didesign seperti pendulum bota dan merupakan yang mula-mula di Indonesia. Di wahana ini awak hendak diajak berputar-putar atas keagungan 18 meter lebih.

- Super Heroes 4D

Bioskop Simulator dengan teknologi terbaru 4 dimensi ini bakal melepaskan kemahiran melihat aktivitas dari para Superheroes komik Marvel, bagaikan aktor Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya. Bagi anda pecinta Marvel atau getah perca Avengers ini tentunya hendak amat hendaklah mengunjungi ruang ini.

- Transcar Racing
- Vertigo
- Trans City Theater by Sariayu
- Ocean World Science Center
- Si Bolang Adventure by Indomie
- Dunia Anak

The Lost City

Wisata Trans Studio Bandung benar meiliki berbagai keunikan tersendiri atas setiap zona. Walaupun alat di The Lost City ini tidak sebanyak Studio Central, kamu tidak akan bosan bermain di sini. Berbagai penjelajahan dahsyat akan awak dapatkan dengan distingsi yang berbeda di The Lost City ini sebagai alpa eka bilangan di Wisata Trans Studio Bandung.

Berikut beberapa alat di The Lost City sebagai salah eka area di Wisata Trans Studio Bandung:

- Kong Climb
Kong Climb merupakan sebentuk alat angkut yang cocok buat anda yang senang berpetualang. Kong Climb memberikan tantangan memanjat benteng untuk mengambil adiratna yang di jaga oleh gorila besar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

- Sky Pirates
Petualangan dahsyat lainnya di wahana hilang ingatan atelir bandung ini ialah di Sky Pirates. Kamu bakal diberikan kemahiran menaiki kapal bajak laut mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”.

- Ampitheater
- Jelajah

Magic Corner
Zona berikut yang tidak kalah unik, yang boleh awak coba di Wisata Trans Studio Bandung adalah, Magic Corner. Di Magic Corner ini anda hendak menjumpai seakan-akan kamu berada di dunia yang penuh dengan keajaiban. Kamu tidak hendak menemukannnya di area beda kecuali di Wisata Trans Studio Bandung ini.

Berikut beberapa alat angkut di Magic Corner yang dapat awak nikmati sebagai salah satu darmawisata Trans Studio Bandung:

- Black Heart Pirate Ship

Wahana ini diklaim sebagai ruang area Soft Play terbanyak di Asia Tenggara. Bagi peserta meregangkan usia 4 – 12 tahun layak didampingi orang tua.

- Pulau Liliput

Pulau Liliput ini melambangkan wahana mainan di Trans Studio Bandung yang unik. Wahana yang satu ini merupakan cacat eka bagian Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang mengecualikan untuk Balita. Bahkan usia maksimal akseptor adalah 5 tahun.

- Dunia Lain

Bagi kamu penggemar horor dan suka uji nyali, di sini tempatnya. Inilah tempat terbaik buat anda buat langsung memandu empedu dengan mencampuri berbagai tempat yang banyak menakutkan dan di kenal berhantu di wilayah bandung. Bagi bawah umur di bawah baya kudu didampingi bagi anak buah tua.

- Dragon Riders

- Special Effects Action

- Negeri Raksasa

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung klik di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

harga tiket world of wonder aspirasi am 2019,tiket bersarang world of wonder angan besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga karcis world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan-angan raya 2017,tiket bersarang world of wonder angan-angan am 2018, karcis bersetuju world of wonder citra raya 2020, bilyet bersetuju world of wonder angan-angan raya 2021, karcis bersetuju world of wonder aspirasi besar 2022

No comments:

Post a Comment