Monday, November 18, 2019

Mantap, Ada Atraksi Baru yang Seru di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah berjaya dengan Repertoire of Love yang diluncurkan 2017 lalu, Trans Studio Bandung kembali membentangkan atraksi musikal aktual bertajuk Story of Love. Seru!

'Story of Love, Ketika Musik Bicara Cinta' dihadirkan dalam rangka hari jadi Kota Bandung ke-209, sekali lalu menafsirkan musisi awal Bandung yang berlimpah menghadirkan lagu tentang cinta. Pengunjung bisa menyaksikan atraksi ini saban musim pukul 14.00 WIB dan Jumat pukul 15.00 WIB di Amphiteater Trans Studio Bandung.

"Kami mendatangkan Story of Love pada September karena Bandung berlimpah beranak musisi istimewa. Selain itu jua memberikan gradasi aktual atas musik di Kota Bandung," ujar Head of Marketing Communication Triya Filia Santi kepada detikcom, Selasa (1/10/2019).

Pertunjukan Story of Love diisi dengan berkas lagu-lagu jempolan musisi akar Kota Kembang yang menduga diaransemen. Menariknya lagi, hadirin bakal dibuat heran dengan pementasan karet performer di arah arena sambil diiringi lagu-lagu karya Yovie Widianto, musisi kemangkakan Bandung yang bergerak di alam intermezo nasional.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dalam mengatur cerita musikal Story of Love, Head of Show and Production Ferdinan Rahman berterus terang memiliki tantangan tersendiri, seperti bagaimana membalut unsur cerita yang tipis tetapi bisa diterima akibat pengunjung.

"Karena pertunjukan sekadar berdurasi 30 menit, abdi harus memilah dendang siapa yang bisa digarap. Akhirnya aku mengangkat ciptaan Yovie Widianto, musisi awal Bandung yang lagunya kebanyakan atas cinta," kata Ferdinan.

Di asal pertunjukan, pemirsa hendak dimanjakan dengan lagu-lagu hits yang dibuat medley dengan suasana ketika kota yang ceria. Sesuai dengan tema, selain bisa cecap musik, pengamat juga akan disuguhkan drama dongeng cinta yang memukau.

Tak hanya sampai di situ, selanjutnya ada gelagat asak romantisme ditemani dancer berpakaian peri yang amblas diiringi alunan piano. Penonton jua bakal dipikat dengan lagu dengan pergelaran harmonis bedaya yang berayun di Aerial Chandelier alias tempat lilin. Atraksi ini menjadi yang pertama di Indonesia.

Story of Love jua memberi guncangan asing bagaikan pole dance, led dance, dengan lagi banyak lagi. Selama rendah lebih 30 menit, pengamat bakal dibawa ke dalam alunan musik penuh cinta.

Bagi hadirin dengan KTP Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kota Sumedang yang ingin membuktikan gemerlapnya pertunjukan Story of Love, lagi ada tempo untuk alam promo Buy One Get One tiket Trans Studio Bandung hingga 6 Oktober 2019.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Nah, belah pengambil Fiesta Point dari Bank Mandiri sedia jua diskon hingga 50 bayaran untuk pembelian tiket masuk, food and beverages, dan merchandise dari Trans Studio Bandung. Selain itu siap pula diskon 25 persen buat pejabat bilyet cicilan Bank Mega dan diskon 10 bonus untuk karcis debit Bank Mega dan Mega Syariah.

Jangan lewatkan suasana badar amor dengan nikmati keseruan demonstrasi Story of Love di Trans Studio Bandung.

Sumber : https://travel.detik.com/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo karcis trans bengkel bandung, alat lupa daratan studio bandung 2018, denah trans studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di lupa daratan studio bandung tukar lagi,wahana embara trans studio bandung, daya muat hilang ingatan atelir bandung, kadar kartu trans studio bandung 2020, kadar kartu lupa daratan atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment