Saturday, November 30, 2019

Lima Hal Menantang di Wahana yang Bikin Jantung Copot di Trans Studio Bandung yukk coba

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung rendah afdal tanpa melajukan adrenalin. Taman rekreasi Trans Studio Bandung punya aneka alat angkut yang hebat dan menegangkan.

Wahana berlebihan menjadi incaran wisatawan era berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB). Dari total 25 wahana, tentu sahaja ada 5 wahana ekstrem yang ajak para pengunjung. TSB lagi alang membangun ahad dendang wahana aktual yang bisa melahirkan jantung 'copot'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Negeri Raksasa

Berada di penjuru Magic Corner, wahana jenis tower bernama Negeri Raksasa ini beres melepaskan badan Anda ke bawah. Ibaratnya seperti badan Anda terhempas dari gedung dengan keagungan berlantai lima.

Tinggi alat angkut ini mencapai 20 meter. Pengunjung Trans Studio Bandung yang datang untuk mencoba alat ini bakal diberikan sensasi berbeda dengan alat angkut yang lainnya, di aku bakal mendapatkan kenikmatan melayang anjlok dari udara.

Dengan tempo yang sangat cepat, tubuh Anda hendak dihempaskan ke kaki (gunung) menara menurut bertahap dan kembali lagi naik, begitu seterusnya. Tentu sahaja alat angkut ini buat mereka yang tidak takut pada ketinggian. Kalau Anda terbabit orang yang takut kebesaran lebih apik berpikir duet kali sebelum ke atas alat Negeri Raksasa.

2. Dunia Lain

Pernah mengikuti bahana Kuntilanak, ataupun melihat sosok gaib? Kalau belum sempat dan marah silakan bersetuju ke alat angkut ini. Meskipun belaka alat angkut macam Ride bertema horor, tetapi cukup membuat bulu kuduk Anda merinding.

Untuk bersarang ke alat angkut ini jangan abai membca doa bahkan dahulu. Pengunjung bakal menaiki eskalator dengan mengantre untuk bersetuju dalam. Para pengunjung bakal berkelana memakai andong yang telah disediakan.

Wahana mencekam menebak dirasakan dari pintu masuk. Suasana dengan ragam adunan berangkal nisan dan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa kuntilanak yang menggema serta lukisan-lukisan angker mendandani ruang pertama.

Kereta bepergian lambat. Setiap kelokan membuat wisatawan tenggelam pada kegelapan. Ada kursi berbuai-buai sendiri, corong yang berapi-api dan mati sendiri, bab bebas tiba-tiba tertutup sendiri berderit-derit melahirkan hadirin sempat berteriak kaget. Perjalanan mengelilingi wahana ini kurang bertambah selama 5 menit saja, tapi perasaan tempo kelak akan menjadi lama semasa di kolom gelap berhantu.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster

Pengunjung yang bersetuju ke alun-alun TSB, mula-mula kali hendak mendapatkan alat angkut ini. Roller coaster versi TSB merupakan Yamaha Racing Coaster.

Perbedaannya terletak ala komposisi gerak dari wahana ini. Biasanya roller coaster sekadar beralih maju dan berputar juga sampai ke bercak awal. Namun buat alat angkut yang satu ini, jalurnya hanya maju dan mundur.

Terdapat dua gerbong dengan masing-masing kapasitas 12 orang penumpang, satu andong terdiri dari enam orang. Kereta akan berjalan bersamaan. Ketika andong berjalan hansip kursi harus direkatkan ke pinggang dengan mesin gerobak menyala.

Ketika siap buat berjalan, pastikan pengamanan Anda telah terpasang dengan benar, alat ini bergerak acap dengan estimasi tempo hitung panjang 1 menit.

Dengan beralih lanjut dengan lagi dengan cuaca berkurang tentu sahaja adrenalin bakal terpacu. Ditambah dengan jalur yang ekstrem. Dimana andong saat maju bakal melewati jalur yang berliuk-liuk hingga di ujung jalur, gerobak bakal naik dengan bucu kemiringan 90 gradasi berkunjung atas.

Siapa kira ternyata alat angkut ini bakir melegarkan mata, melahirkan mulut terbuka sekali lalu teriak-teriak. Kalau awak berani beri mencobanya. Cuma yang harus diingat adalah wahana ini untuk pengunjung yang memiliki kesehatan jasmani, tidak punya penyakit jantung, dan tak di hal hamil. Serta adiluhung badan minimal 135 cm.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Vertigo

Kalau Anda mencari wahana kincir aliran udara yang memburu-buru adrenalin di aku siap Vertigo. Kincir raksasa perdana di kolom ini hendak membuat dikau berputar-putar di udara. Dengan keagungan 20 meter saja cukup membuat dikau bisa memacu adrenalain Waktunya 3 menit tetapi lumayan seru.

3. Giant Swing

Wahana kali ini tidak siap bedanya dengan dobel alat angkut yang telah disebut. Setelah menjumpai kecepatan andong coaster 200 km/jam, dan kepala diputar oleh kincir aliran udara raksasa, kali ini tambah berulang adrenalin dikau buat mengocok gua garba pengunjung.

Setiap buaian dari wahana ini sudah aman melahirkan alat pencernaan dikocok-kocok. Wahana ini adekuat untuk dicoba. Posisi duduk diatur ala melingkar. Pastikan sekali juga saat telah duduk sistem kebahagiaan sudah terpasang baik, setelah berarti 'klik' anjur nafas panjang-panjang. Karena tempo melanda buaian danawa ini jadi dimulai.

"Nanti yang bertambah ini akan diayun sekali lalu berputar. Waktunya sama bagaikan yang lain. Tapi tergantung dari hal urutan pengunjung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Ketinggian buaian raksasa ini sekitar 14 meter. Selama permainan berlangsung ayunan semakin lama hendak semakin cepat dengan semakin tinggi.
Ayunan akan melempar-lempar Anda ke hadap kiri dan kanan. Semua penjuru kursi hendak menjumpai kebesaran dari alat angkut ini.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket trans studio bandung 2019,promo kartu hilang ingatan atelir bandung, wahana trans bengkel bandung 2018, atlas lupa daratan bengkel bandung,wahana trans studio bandung, apakah naik alat angkut di trans studio bandung bayar lagi,wahana jelajah trans studio bandung, daya muat lupa daratan atelir bandung, kualitas kartu trans atelir bandung 2020, kadar kartu trans studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment