Wednesday, November 27, 2019

Bubble Master untuk menghibur Pengunjung Trans Studio Bandung Masa periode liburan sekolah dan hari Raya Idul Fitri

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah berhasil dengan penampakan pertamanya dalam pertunjukkan Gazillion Bubble Show ambang 20 - 28 Juni 2015 lalu, kali ini Trans Studio Bandung dengan bangga mempersembahkan kembali Ana Yang, sang Bubble Master buat menghibur tamu Trans Studio Bandung selama abad liburan sekolah dan hari Raya Idul Fitri 1436H pada show antarbangsa “Gazillion Bubble Show” dari tanggal 17 – 26 Juli 2015 di Amphithetaer Trans Studio Bandung.

Gazillion Bubble Show menampilkan permainan bubble atau kempung yang terbuat dari busa sabun bubuk dengan bahan istimewa dengan aman bagi tamu yang memegang indra peraba sensitive sekalipun. Dengan memanfaatkan alat-alat yang bisa menghasilkan beragam aliran bubble yang unik dengan digabungkan dengan beberapa anggota bagai asap putih meskipun laser.

Pertunjukkan yang dahsyat ini bakal memasrahkan sesuatu yang seru dengan memukau bagi para pengunjung, ditambah dengan melihat gelagat Ana Yang, yang interaktif dengan mendinginkan di bilangan Amphiteater Trans Studio Bandung setiap hari pukul 13.00 WIB dan khusus di hari Jumat dari getok 14.30 WIB. Yang distingtif pada pertunjukkan kali ini, tamu juga bisa alam sensasi masuk ke dalam buih sabun batangan berukuran besar, yang bisa langsung diabadikan dalam bangun cetakan langsung jadi, cukup dengan membayar Rp. 175.000. -

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pemegang 19 Guiness World Record, cacat eka rekor terbaiknya adalah memasukan bidak pada ahad buah kempung dengan memasukan 121 anak Adam secara bersamaan dalam ahad gelembung. Ana Yang “Gazillion Bubble Show” akan memperlalaikan para hadirin Trans Studio Bandung, dengan berbagai aksi dan kemampuan yang tidak boleh dibayangkan sebelumnya. Mulai dari membuat lapisan gelembung, hujan abu buih (Snow Bubble), pementasan gelembung danawa hingga hidangan buih digabungkan dengan akibat laser yang menakjubkan.

Tidak hanya itu, tamu bisa langsung berinteraksi dengan Ana Yang diatas panggung untuk memandang dengan mengharapkan langsung pengalaman bersarang ke dalam bubble raksasa. Selain menikmati atraksi seru dari sang bubble master ini, hadirin jua bisa menikmati seluruh alat angkut dan menonton hidangan lainnya yang siap di Trans Studio Bandung antara lain Kabayan Goes to Hollywood, Special Effect Actions dan Petualangan si Bolang. -

Jangan lewatkan kembali serunya bermain sambil belajar di Ocean World Science Center, yang menghadirkan teknologi augmented reality terbaru dengan terbesar di Indonesia, yang mengajak hadirin buat bermain dengan binatang-binatang kutub. Pengunjung lagi bisa melacak segala ilmu pengetahuan tentang alam bawah laut melalui beragam instrumen pesolek ataupun interaksi langsung bagai feeding piranha, touch pond, megallodon – si hiu bahari dan jua giant squid- sebagai salah satu insan berjiwa terbesar di bumi.

Wahana ini lagi bertujuan sebagai green campaign untuk memasrahkan motivasi kepada pengunjung agar lebih sadar untuk ikut memperhatikan, menjaga dan mengabadikan nilai-nilai kehidupan di bawah laut terutama di Indonesia sebagai salah ahad Negara kelautan terbesar di dunia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Semua transaksi di dalam TSB memakai karcis Mega Cash, dari dari tiket bersarang hingga pembelian makanan, hidangan serta souvenir. Mega Cash boleh di Top Up dengan berlaku seumur hidup. 1 Mega Cash berlaku untuk 2 anak buah dengan biaya kisaran bilyet sebesar Rp. 10.000/kartu.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Liburan Lebaran di Trans Studio Bandung", https://biz.kompas.com

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis trans studio bandung 2019,promo tiket lupa daratan bengkel bandung, wahana trans studio bandung 2018, peta trans atelir bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, daya muat trans studio bandung, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment