Sunday, November 17, 2019

Harga Tiket Trans Studio Bandung yang bisa Kamu Dapatkan

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap samaran Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung Tempat Wisata di Bandung yang Terkenal dengan Paling lengkap fasilitasnya sebagai tempat bermain yang dahsyat dan bangkang .
info Tempat Wisata yang amat kenamaan jadi buruan pelancong adalah Trans Studio Bandung.

Trans Studio di Bandung (TSB) merupakan sebuah alun-alun liburan terpadu berkonsep Indoor Theme Park kedua di Indonesia, menyusul pendahulunya Trans Studio Resort Makasar di Sulawesi.

Namun biar datang belakangan, Trans Studio di Kota Bandung ini digadang-gadang asing kian spektakuler dan lebih dahsyat serta kian lengkap alat permainannya dari Trans Studio Makasar.

Bahkan bukan cuma itu, Trans Studio Bandung juga diklaim bukan cuma sebagai Indoor Theme Park terbesar di Indonesia saja, akan tetapi lagi terbanyak yang ada di Dunia.
Sejarah Trans Studio Indoor Theme Park Bandung ini secara sah dibuka sebagai fokus liburan Rekreasi dan Hiburan pada coplok 18 Juni 2011 yang lalu.
Tempat Wisata yang paling melegakan di Kota Bandung ini berdiri di arah areal seluas 4,2 hektar, dengan menelan biaya pembangunannya engat 2 milyar rupiah.

Hingga detik ini, bisa dikatakan bahwa Trans Studio Bandung ialah melahirkan sebuah Tempat Hiburan di Bandung yang Terluas di Jawa Barat yang wajib anda kunjungi.
Dan ahad lagi, kini Trans Studio Bandung saat telah tercermin jadi sebentuk Taman Bermain yang amat komplit di Kota Bandung dengan tepat dikatakan sebagai Tempat Wisata Keluarga di Bandung terlengkap.

Trans Studio sorangan ialah ruang darmawisata yang berlamat di Jalan Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273, Indonesia.
Lokasinya amat strategis berada di pusat metropolitan kembang, dan tempatnya banyak dekat dengan salah eka Pusat Perbelanjaan di Bandung yang terbesar, yaitu Trans Studio Mall.

DAYA TARIK & FASILITAS WISATA TRANS STUDIO BANDUNG
Kompleks Trans Studio Bandung

Daftar Fasilitas berwisata di Trans Studio Bandung :

1 .Trans Studio Mall Bandung hadir melayani hajat liburan belanja/shopping dengan Kuliner belah tamu TSB.

Trans Studio adalah melambangkan area liburan yang berada di di areal alun-alun Trans Studio Mall, sebentuk fokus perbelanjaan bertaraf alam yang bagus dengan banyak aman yang hadir di Kota Bandung.

Di hilang ingatan Studio Mall (TSM) Bandung ini, kita bisa cecap keahlian shopping di lebih dari 200 outlet yang sedia di sini.

Brand atau produk ternama dunia seperti Fulra, Tods, Aigner, Salvatore, Ferragamo dan Tommy Hilfiger, dan pada daerah Metro Deptstore, Manggo, Geox, Lacoste dll ada di Gerai Trans Fashion Indonesia.

Tidak sekadar becus memenuhi kebutuhan ongkos saja, di Trans Studio Mall lagi anda bisa menikmati beraneka menu kuliner di kian dari 100 tenant atau gerai makanan dengan minuman.

Menu kuliner tradisional yang biasanya anda temukan di Rumah Makan Sunda Bandung, hingga nasional seperti The Duck King, kemudian sedia juga Restoran Jepang di Bandung di TSM adalah Sushi Tei, siap Papper Lunch beserta Coffee Bean & Tea Leaf.

Dan beserta seutuhnya Resto & cafe di Trans Studio Bandung yang bisa dikau jadikan sebagai alternatif Tempat Makan di Bandung yang gurih :

Studio Kuring (ayam memanggang dengan gurame goreng)
Studio Bento (chicken teriyaki dan beef teriyaki)
Studio Chicks (fried chicken)
Studio Mie (es teler, mie goreng, mie rebus, bakso)
Studio Steak (steak)
Baskin Robbins (es krim)
Corvette Diner (burger dengan pancake)
Tidak hanya itu ikhwan traveler’s, di TSM Bandung juga datang sebuah Food Court sekelas Paskal Food Market alias Pasar Cisangkuy dan Sudirman Street Day and Night Market, yang merekomendasi menu jajan distingtif bandung yang lengkap dengan kadar incaran yang terjangkau.

Trans Studio Mall beres melayani kebutuhan wisata biaya dikau bersama dengan Mall di Bandung yang beken lainnya bagaikan Paris Van Java, Festival Citylink, Miko Mall, Bandung Trade Center dll.

2 .Mega Tower, datang di metropolis Bandung sebagai kantor fokus dari salah eka Bank Nasional terkemuka, yaitu Bank Mega Cabang Bandung.

3. Trans Studio Theme Park Bandung ini adalah melambangkan Tempat Rekreasi di Bandung dengan corat-coret Indoor yang berkelas internasional alias dunia.
Bisa awak bayangkan bukan dari sekarang, untuk segala apa awak mesti pakansi ke Luar daerah yang mahal, andaikata di metropolitan Bandung, di dalam bumi seorang diri saya punya area liburan yang berkelas jua ?

Situs wikipedia menayatakan Trans Studio Bandung justru dirancang untuk bisa menarik pelancong dari mancanegara, dan jadi oponen ruang darmawisata beken di asia tenggara bagaikan Resort World Sentosa di Singapura dan Genting Highland di Malaysia.

4.The Trans Luxury Hotel, Penginapan di Bandung jempolan dan mewah dengan kadar yang terjangkau mulai Rp.1.500.000 siap jadi tempat bermalam dengan peristirahatan jempolan anda.

Tempat di kompleks Trans Studio Theme Park, The Trans Luxury Hotel Bandung ini merekomendasi kamar-kamar modern yang dilengkapi Ipod Dock.
Fasiltas Hotel ini menyodorkan layanan yang biasa anda dapatkan di Tempat Spa di Bandung serta salah ahad tempat Kolam Renang di Bandung coret-coretan Outdoor.

5.Ibis Hotel Bandung, Hotel di Kota Bandung yang Murah.

Tempat Penginapan di Bandung Hotel Ibis
Berada di di kompek TSB, Hotel Ibis Bandung menghadirkan solusi alokasi awak yang menghajatkan tempat bermalam berupa hotel yang nyaman di pusat kota dengan kualitas murah.

Trans Studio Bandung detik ini memiliki tak kurang dari 20 wahana atraksi yang terbagi ke pada 3 zona.

Zona 1 : Studio Central
Yamaha Racing Coaster
Super Heroes 4D the Rides
Broadcast Museum
Dunlop Trans Car Racing
Indosat Galaxy Vertigo
Trans City Theater
Giant Swing
Sibolang The Rides
Science Center
Dunia Anak

Zona 2 : The Lost City
Jelajah
Kong Climb
Sky Pirates
Amphitheater

Zona 3 : Magic Corner
Negeri Raksasa
Black Heart’s Pirate Ship
Dragon Raiders
Pulau Liliput
Dunia Lain
Special Effect Action Show

1.Yamaha Racing Coaster

inilah wahana permainan Roller Coaster Trans Studio Bandung yang banyak sesuai buat dikau menguji keberanian dan mengasah hormon adrenalin di tubuh anda.
Pengalaman di Trans Studio Bandung yang penulis rasakan sensasinya sorangan betapa dengan cara apa “kepanikan tubuh” kala mencoba wahana trans atelir bandung yang ahad ini.
Berdasarkan informasi dari pabrikan yang membuat Yamaha Racing Coaster ini, gelanggang wahana atraksi ini bakir celat dengan kecepatan 120 Km/jam cuma minim di tempo 3,5 detik
Wahana Trans studio Yamaha Racing Coaster di Bandung ini alih-alih merupakan 1 dari sekadar 3 yang ada di dunia, yang mana 2 yang lainnya hanya sedia di bumi Amerika Serikat.
Catatan : Untuk bisa alam alat mainan TSB ini, cuma tamu yang minimum ada tinggi badan kian dari 135 cm.

2.Giant Swing

Dari namanya aman saja anda pernah ngeri membacanya akur ? GIANT gitu lho..! tapi ga jangan khawatir, sarwa alat angkut di tempat wisata keluarga ini memberlakukan garis haluan pengamanan yang super ketat,termasuk di alat Giant Swing.

Wahana Permainan di Trans Studio Bandung ini yang didesign bagai bandul bota dengan perdana yang ada di Indonesia.Di alat ini tamu hendak diajak berputar-putar pada kebesaran 18 meter bertambah pada bentuk berputar-putar.
Catatan : Pengunjung yang amuh cecap wahana atraksi ini wajib memegang adiluhung awak paling tidak 130 cm

3.Jelajah Trans Studio Bandung.
Nah andaikata arena trans atelir bandung yang satu ini akan memasrahkan awak tentang kemahiran betapa dengan cara apa berpetualang di lebat dan ganasnya hutan Afrika lho.

Anda akan ditantang kejantanan untuk bertemu dengan berbagai binatang buas antik alam liar afrika yang ganas dengan buas bagaikan Singa bersama melampaui sebentuk tantangan jurang denganketinggian air terjun selevel 13 meter.
Catatan : Untuk bisa melakukan pengembaraan di wahana mainan ini, akseptor wajib ada adiluhung badan 120 dan kudu ditemani akibat orang tua.

4.Marvel Superheroes 4D

Ini ialah Bioskop Simulator dengan teknologi terbelakang 4 dimensi dengan mula-mula di alam yang akan memasrahkan siap pengalaman membesuk aksi dari getah perca Superheroes komik Marvel,seperti tokoh Spiderman,Iron Man, Hulk, Wolverine dengan musuh-musuhnya.
Catatan : Tinggi diri hadirin minimum 100 cm

5.Vertigo

Vertigo merupakan Wahana Permainan yang siap di lupa daratan bengkel bandung berupa kilang aliran udara bota yang bisa membuat dikau berbahaya dingin akibat bakir berputar 360 derajat secara vertikal dengan terus menerus.
Catatan : Tinngi paling tidak pengunjung 130 cm

6.Special Effect Action

Wahana Trans Studio Bandung Spesial Effect ActionMenikmati Peristiwa ledakan, tembakan atau jua semburan air yang acap saya lihat di Film-film laga dan action Amerika, kini bisa kita lihat terus rahasianya di alat angkut ini.
Catatan : Tinggi minial peserta ialah 100 cm dengan didampingi anak Adam tua

7.Negeri Raksasa

Dari namaya saya kembali mendengar danawa baiklah ? dan memang betul,apabila anda memasuki wahana ini,maka dikau dipaksa mengunjungi sebuah negeri Raksasa di atas mega yang tinggi,dan danawa itu bakal menjatuhkan awak dari tempat kebesaran 20 meter.
Catatan : Tinngi awak akseptor paling tidak 130 cm dengan berat mentok 100 kg

8.Dunia Lain

Inilah tempat jempolan buat dikau untuk langsung menguji empedu awak dengan menaiki beragam area yang amat mencabarkan dan di kenal berpuaka di wilayah bandung.
Catatan : Untuk semua usia dengan peserta di bawah umur layak didampingi anak Adam tua

9.Trans Science Centre

Wahana atraksi yang benar sebagai Tempat Wisata Edukasi Anak seperti di Bandung Science Center yang siap di Trans Studio Bandung ,dimana bawah umur bisa bermain dan sekalian belajar ilmu sains.

Catatan : Untuk segala bangsa usia

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   cap palsu Hubungi HP. 082125432398

10.Trans Broadcast Museum

Minat menjadi penyiar televisi alias berbicara di alam per-tv an? wahana lupa daratan bengkel di bandung ini bakal memasrahkan pengalaman rahasia yang siap di balik bilik pabrikasi berbagai acara yang ada di TransTV dengan Trans7.
Asik bukan ? dijamin tidak kalah dengan serunya bermain di Museum Bandung lainnya yang beken bagaikan Museum Pendidikan Nasional Upi ataupun Museum Geologi dll.
Catatan : Untuk semua arena usia

11.Sky Pirates.

Wahana hilang ingatan studio bandung sky pirateni dia penjelajahan dahsyat lainnya,di alat angkut trans bengkel bandung ini dikau hendak diberikan keahlian menaiki kapal bajak laut mengelilingi ruangan Trans Studio Bandung dengan menggunakan “kapal udara”
Catatan : Tinggi minimum akseptor 125 cm dan harus didampingi orang dewasa

12.Kong Climb

Sebuah wahana yang sesuai buat awak yang senang berpetualang dengan tantangan memanjatdinding untuk mengambil batu berharga yang di jaga kingkong besar.
Catatan : Peserta harus memegang adiluhung badan 130 cm

13.Dragon Rider.

Wahana lupa daratan bengkel bandung dragon riderat darmawisata di bandung yang bisa membuat diri anda bagaikan para kesatria, dimana awak hendak terlihat agam ketika naik (kuda ) naga, bukan berulang kuda bagai di De’ Ranch.
Catatan : Tinggi minimum tamu 120 cm

14.Captain Blackheart Pirate Ship.

Menurut sumber resminya diklaim sebagai area daerah Soft Play terbanyak di Asia Tenggara.

Catatan : Peserta rentang usia 4 – 12 tahun kudu didampingi anak Adam tua

15.Pulau Liliput.

Wahana Permainan di Trans Studio di Kota Bandung yang eka ini merupakan salah eka kategori Tempat Wisata Anak di Bandung berkonsep tematik yang dikhususkan Balita.
Catatan : Usia maksimum peserta adalah 5 tahun

16.Dunlop Trans Car Racing.
Wahana track balapan di Trans Studio Bandung ini menyediakan track balapan dengan panjang hampir 1 km dengan kecepatan mobil maksimum 40 km/jam.
Catatan : Tinggi maksimal 185 cm, juru mudi paling tidak 135 cm dengan asisten minimum 110 cm.

17.Trans Movie Magic.

Wahana atraktif yang akan melepaskan sebuah pengembaraan dengan jalan apa sensasi menonton film cucur lebar yang sangat nyata.
Catatan : Untuk sarwa kalangan usia

18.Trans City Theatre.

Wahana atraksi yang diklaim ekuivalensi dengan Broadway,yang melambangkan kantor pertunjukan istimewa mewah dengan menampilkan beragam pertunjukan dahsyat dengan menarik.
Catatan : Untuk sarwa golongan usia

19.Amphitheatre.

Pertunjukan hebat dengan desain yang spektakuler dengan buah yang sangat spesial menegangkan disinilah tempatnya di Wahana Amphiteater Trans Studio Bandung yang megah.
Catatan : Untuk segala arena usia

20.Si Bolang Adventure.

Si Bolang bocah pelancong inilah dia tempat yang bakal memasrahkan pengembaraan dengan berkeliling nusantara bersama si Bolang.
Catatan : Untuk segala kalangan usia, dengan bawah umur harus di di bimbingan anak buah tua


Itulah 20 Wahana Permainan di Trans Studio Bandung yang harus dikau ketahui, dijamin banyak hebat dan ajak untuk anda jajal dan nikmati bersama dengan anggota keluarga, ikhwan atau apalagi berdua dengan sandingan anda.

RUTE JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG
Beralamat tepat di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung, Trans Studio Bandung ini bersebelahan dengan Trans Studio Mall ( Dulu bernama Bandung Super Mall [BSM] ) dengan lokasinya sangat mudah dilalui apik dengan (alat) angkutan pribadi atau transportasi umum.

Bila Anda menggunakan kendaraan umum, tak perlu kuatir akibat amat encer mencapai Trans Studio Bandung / Bandung Super Mall dengan Rute Angkutan Kota seperti bersama-sama ini:

Dari Terminal Cicaheum: silahkan anda Naik angkot 01A bermacam-macam baru – kuning arah atau jurusan Cicaheum – Abdul Muis lewat Binong
Dari Terminal Leuwi Panjang: silahkan Naik angkot angka 05 bermacam-macam abang dengan plat kucam jalan Cibaduyut – Cicaheum, anjlok di silang empat Binong (Kiaracondong – Gatot Subroto). Lanjut dengan bertambah Angkot 01A warna baru – asfar arah Cicaheum – Abdul Muis atau naik angkot bagian 30 bermacam-macam abang – hijau jurusan Cicadas – Kalapa Elang. Kedua angkot ini akan dengan benar di ambang Trans Studio Bandung
Dari halte Bandung: Silahkan naik Angkot bermacam-macam baru nomor 12 jalan alias jurusan Stasiun Hal l -Gede Bage, berdansa di Jalan Jendral Gatot Subroto, ke atas angkot warna merah – lugu angka 30 jalan Elang Kalapa – Cicadas. Angkot ini hendak dengan benar di depan Trans Studio Bandung
Dari Bandara Husein Sastranegara: Silahkan anda ke atas angkot bagian 31 bermacam-macam coklat – baru arah Ciroyom – Antapani, anjlok di silang empat Kiaracondong – Jalan Jakarta, arkian ke atas angkot 01A warna lugu – kuning arah Cicaheum – Abdul Muis lewat Binong atau naik angkot bagian 30 bermacam-macam abang – lugu arah Cicadas – Kalapa
HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Harga Tiket Masuk Wahana Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama palsu Hubungi HP. 082125432398

Harga Tiket Masuk ke Trans Studio Bandung yang Baru bersama berlaku buat cecap beraneka macam alat atraksi Trans Studio Bandung di tahun 2019 :

1.Hari Senin – Kamis
Harga Tiket Masuk Trans Studio merupakan Rp.180.000

2.Hari Jumat
Harga Tiket Masuk Trans Studio adalah Rp. 200.000

3.Hari Sabtu – Minggu
Harga Tiket Masuk Trans Studio Rp. 280.000

JAM BUKA TRANS STUDIO BANDUNG
Waktu Operasional Trans Studio Bandung merupakan sebagai berikut:

Hari kerja biasa (Senin – Jumat) buka pukul 10.00 – 19.00
Hari Libur/weekend (Sabtu – Minggu) buka pukul 09.00 – 22.00

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG
Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat – Indonesia
NOMER TELEPON TRANS STUDIO BANDUNG
Bagi awak yang memerlukan update Harga Tiket Masuk terbaru, Reservasi atau penerangan penting lainnya bagaikan Promo Tiket Trans Studio Bandung, silahkan anda bisa hubungi nomer kontak telepon di bawah ini :

TIPS LIBURAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

Seperti dari penjelasan di arah diketahui bahwa Wahana Trans Studio ini memegang 20 wahana mainan seru yang terbagi ke dalam 3 Zone, dan segalanya aman bakal hebat banyak minat pengunjung untuk segera menjajalnya.

Nah, supaya tidak berebut dengan awak tahu kapan waktu yang akurat dan adem alam waktu liburan di Trans Studio Bandung ini, maka bersama-sama 5 tips wisatanya yang wajib anda ketahui :

1. Datang lebih Pagi

2. Ticket Masuk

Sistem pembalasan kartu di sini menggunakan alat transaksi bagai kartu ATM, yaitu Mega Cash yang kualitas kartunya sendiri Rp.10.000.
Setelah beli Kartu, akan datang saya isi dengan uang, dan disesuaikan dengan harga kartu jamak yang bisa awak lihat daftar kadar di atas.

3.Pilih Weekday segala apa Weekend ataupun Musim Libur ?

Pastinya berkunjung ke sini musim barang apa pula tetap saja seru, namun ada beberapa ekses dengan kekurangannya sahabat sekalian.

Jika pilihannya ialah weekend, maka dikau akan bisa menyaksikan berlimpah pertunjukan khusus di akhir pasar atau masa libur seperti Arilia The Mermaid- A Fantasy Magical Show, Kabayan Goes To Hollywood, Legenda Putera Mahkota dan Zoocrew yang hadir 2 kali sehari.

Kekurangannya baiklah absolut setiap wahana bakal dipenuhi akibat hadirin dengan siap-siap buat ngantri yang panjang dengan lama, serta kualitas kartu pastinya bertambah tinggi dari yaum biasa.

Namun andaikan pilihannya weekday, baiklah kawan tinggal dibalik saja keterangan di atas, maksud saya paham bukan ? dengan segalanya saya kembalikan kepada anda juga, kapan jempolan asal ke Trans Studio.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama palsu Hubungi HP. 082125432398

4.Wahana Favorit

wahana atraksi favorit di Trans Studio yang paling banyak diburu tamu buat ditaklukan yaitu Dunia Lain, Transcar Racing bersama Jelajah.

Catat, ketiga alat angkut di TSB ini dari dari pagi engat lilin lebah telah aman bakal dalam bentuk antrian panjang, akibat serunya wahana tersebut.

Yang lainnya, bagi dikau yang baru makan, kemudian punya penyakit encer pusing, perhatikan jangan berupaya di asal alat angkut seperti Vertigo, Giant Swing, Negeri Raksasa dengan Yamaha Racing Coaster.

Satu lagi, buat menikmati alat angkut pertunjukan, silahkan nikmati Kabayan Goes To Hollywood di tengah hari hari, pertunjukan Parade di sore yaum dan Legenda Putera Mahkota pada lilin lebah hari saja.

5.Bawa Baju Ganti

Sahabat traveler’s, kendati pula Trans Studio merupakan area liburan di pada ruangan di Kota Bandung yang pastinya teduh dan sejuk, namun bukan berarti awak tak bakal basah-basahan.

Di aku 2 wahana dengan daerah yang basah bersentuhan dengan area liburan air berpartisipasi di bandung buatan selevel 13 meter namun dijamin seru dengan menantang, ialah Special Effect Action dengan Wahana Jelajah.

6.Ikut Paket Wisata

Tidak amuh ribet dengan perencanaan pakansi ke Trans Studio Bandung ikuti agenda Paket Wisata Bandung dari Tour Travel Cek di sini

Terlebih kala awak datang saat high season, bagai prei I kampus dan libur Nasional, sudah pasti jalanan Bandung bahenol dengan pelancong dengan jalanan macet, ruang darmawisata penuh, dan harga-harga naik dan mahal.

Anda tinggal tentukan amuh dijemput di mana, duduk manis di kendaraan yang telah disiapkan, didampingi tour guide pengalaman, bermalam di penginapan yang nyaman, segalanya terjadwal tidak melelahkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis trans atelir bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, wahana trans studio bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah bertambah alat di lupa daratan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah trans atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas kartu lupa daratan studio bandung 2020, kualitas tiket trans bengkel bandung 2021

No comments:

Post a Comment