Wednesday, November 27, 2019

Menariknya Permainan 12 Antraksi Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung melambangkan ibu metropolitan Jawa Barat yang kenamaan dengan para muda-mudinya yang cantik dengan tampan. Namun tidak hanya itu saja, Bandung lagi memiliki tempat liburan amat atraktif yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Salah ahad tempat wisata di Bandung paling menarik dengan populer adalah Trans Studio Bandung. Tempat liburan yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini menawarkan beragam macam alat yang sedia di sana.

Inilah alat di Trans Studio Bandung amat seru


1. Jelajah

Wahana selanjutnya adalah Jelajah, alokasi yang suka berpetualang tak ada salahnya berupaya alat angkut yang eka ini. Jelajah memberikan sebentuk keahlian berpetualang di dalam alas Afrika. Di sini Anda juga bisa bertemu dengan beraneka macam macam binatang buas serta layak melampaui jurang dan air terjun dengan keagungan 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang eka ini akan melepaskan petualangan aktual ke dalam dunia dan ruang yang penuh misteri. Di sini, Anda akan di bawa di berbagai suatu area yang siap di Bandung yang amat angker dengan berhantu. Oleh karena itu, jika ada nyali yang ciut sebaiknya nir- menaiki alat Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb merupakan alat angkut Trans Studio Bandung berikutnya. Sama bagai wahana lainnya, Kong Climb juga melambangkan alat angkut yang membelokkan menantang. Wahana ini memaksa Anda untuk memanjat dinding buat mencuri sebuah permata yang dijaga akibat King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung paling memanaskan dan seru lainnya merupakan Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini melambangkan simulator pertama di dunia yang menampilkan aksi karet superhero, bagaikan Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dan Wolverine untuk anti musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta aktivis Marvel, tak ada salahnya untuk berupaya permainan ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda akan diajak buat merasakan sensasi menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam lingkaran sesungguhnya. Meskipun begitu Anda non khawatir karena mainan ini sudah dilengkapi dengan sistem kebahagiaan yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan alokasi ananda kecil, remaja, dewasa dengan jua keluarga.

6. Sky pirates hilang ingatan studio bandung

Wahana Trans Studio Bandung berikutnya ialah Sky Pirates. Permainan ini berbentuk bohlam udara yang dapat Anda naiki dan berkelana di seantero wahana mainan yang sedia di sana. Perjalanan menggunakan bola lampu uadara ini menggunakan rel eksklusif yang siap di langit-langit gedung. Akan melainkan andaikata Anda takut dengan ketinggian, tak disarankan buat mencoba wahana permainan yang eka ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di alat Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda bakal diajak mendatangi sebentuk bumi seolah di atas awan yang siap raksasanya. Tak cuma itu saja, atraksi ini lagi banyak hebat dan menegangkan, karena Anda akan dijatuhkan dari ketinggian tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre merupakan sebuah bengkel ruang belajar hal-hal yang kadang dianggap tidak agak-agak dan magis bagi masyarakat. Namun jangan bingung, karena di aku juga terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak hanya itu saja, hal membelokkan seru yang kudu Anda kalau di alat angkut ini merupakan berupaya tidur di arah paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya ialah Dragon Rider. Di wahana ini Anda akan diajak berpetualang dengan memanfaatkan seekor jaran yang amat besar. Tentu sahaja wahana ini amat seru dan sayang jika dilewatkan. Banyak pelancong yang mengaku bahwa cacat eka wahana kesayangan di Trans Studio Bandung merupakan Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang sangat meminati alat yang menantang, Yamaha Racing Coater ini sangat klop Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini pula hanya siap di Trans Studio Bandung dengan sekadar sedia 3 unit di dunia, sedangkan 2 unit lainnya siap di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua ialah Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang eka ini adalah sebentuk bandul danawa yang mula-mula sedia di Indonesia. Tak hanya seru, alat yang dapat mengajak Anda untuk berputar-putar di keagungan 18 meter ini jua melambangkan alat yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada umumnya vertigo melambangkan penyakit yang bisa menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang siap di Trans Studio Bandung inipun melahirkan sebuah kincir angin bota yang bisa berputar hingga 360 gradasi secara vertikal.

Nah itulah beberapa alat Trans Studio Bandung paling hebat yang boleh Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo tiket lupa daratan studio bandung, wahana trans atelir bandung 2018, denah lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat di hilang ingatan atelir bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, kualitas kartu trans atelir bandung 2021

No comments:

Post a Comment