Monday, November 18, 2019

Mari Berlibur keTrans Studio Bandung Bersama Keluarga

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung merupakan pilihan yang akurat buat pakansi bersama keluarga kalian, berlimpah argumen kenapa kalian harus memilih Trans Studio Bandung sebagai ruang wisata. Selain pemandangan yang menarik banyak lagi alat permainan yang berparak dengan yang lain.

Trans Studio Bandung melambangkan indoor themepark terbesar yang ada di Indonesia. Selain terbanyak Trans Studio Bandung ini bertambah dahsyat andaikan dibandingkan dengan Trans Studio yang sedia di Makassar. Bukan hanya interior sahaja yang megah melainkan bilangan yang amat luas.

WAHANA TRANS STUDIO BANDUNG

1. Dunlop Trans Car Racing
Wahana ini klop untuk kalian yang suka dengan balapan. Karena wahana Dunlop Trans Car Racing ini menyediakan lintasan balapan yang panjangnya mendapatkan hampir ahad kilometer. Dengan kecekapan mobil yang dikendarai maksimal 40 km/jam.
Untuk kalian yang embuh berikhtiar balap otomobil dilintasan silahkan dating melantas di Trans Studio Bandung dan rasakan keseruannya seperti halnya balap yang sesungguhnya.

2. Indosat Galaxy Vertigo
Indosat Galaxy Vertigo melambangkan alat angkut kilang angin danawa yang sedia di Trans Studio Bandung. Wahana ini kan melanting kalian untuk berputar-putar ketika manaikinya. Dan kalian jua bakal dibawa berputar mengaras 360 gradasi sevara vertical. Berani mencobanya?

3. Yamaha Racing Coaster
Wahana satu ini kalian layak mencobanya, akibat layak memacu adrenalinmu. Wahana Yamaha Racing Coaster di Trans Studio Bandung ini layak ekstrim atas alat ini bisa melesat sampai 120 km/jam sekadar dengan tempo 3,5 detik saja.
Yamaha Racing Coaster merupakan wahana yang paling tercepat di Indonesia. Bahkan Yamaha Racing Coaster ini sekadar sedia 3 di dunia dengan cacat satunya siap di Trans Studio Bandung.

4. Studio Central
Studio Central merupakan alam alam yang ada di Trans Studio Bandung. Wahana ini dijadikan cacat tempat favorit atas permainan yang menantang keberanian bersama sebagai sarana berguru buat meluas wawasan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Broadcast Museum
Bagi kalian yang belum tau barang apa itu Broadcast Museum silahkan asal terus di Trans Studio Bandung. Disini kalian hendak tau berbagai ala daftar televisi yang biasanya anda blengok dirumah. Wahana ini cukup hebat disini kalian hendak melihat rahasianya.

6. Super Heroes 4D The Rides
Kalian aman sudah berjibun mengenal dengan getah perca superhero. Didalam Wahana ini kalian dapat melihat para superhero bagai Spiderman, Iron Man mapun Captain America dengan teknologi banyak canggih ialah teknologi 4 luas yang hendak memanjakan alat penglihat kalian. Tentunya sedia di Trans Studio Bandung!

7. Trans City Theatre
Wahana Trans City Theatre ialah kantor yang berbentuk imbas-imbas dengan coret-coretan Broadwey yang ada di Manhattan New York. Terdapat pergelaran yang dikemas dengan banyak menarik di Trans City Theatre yang berhasil memukau penontonnya. Wahana ini buat anak halus meskipun dewasa.

8. Giant Swing
Wahana Giant Swing melambangkan pendulum danawa dengan keagungan 18 meter. Giant Swing jua cukup bangkang keberanianmu, kalian akan dibawa berputar-putar dengan kebesaran lumayan menantang. Jika kalian gangsar mabuk hendaknya jangan bertambah wahana Giant Swing ini deh.

9. Sibolang The Rides
Sibolang The Rides merupakan karakter anak kecil yang memeberikan penjelasan idiosinkrasi budaya saya di belahan nusantara. Di wahana Sibolang The Rides Trans Studio Bandung kalian hendak diajak mengelilingi belahan Nusantara bersama dengan si Bolang.

10. Science Center
Wahana Science Center cocok buat dijadikan halaman ladang bermain atau belajar buat ananda kecil. Disini berlimpah disiplin yang atraktif buat didapat adalah berangkat dari disiplin fisika, matematika, biologi dengan kimia. Science Center ialah alat angkut yang dikemas dengan semenarik barangkali sehingga disukai oleh anak-anak.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Dunia Anak
Wahana dunia anak Trans Studio Bandung menyediakan beraneka macam bagai wahana buat anak. Wahana ini banyak cocok buat memadatkan pakansi kalian. Selain itu juga menyediakan alat layaknya untuk anak buah dewasa dengan versi mini.
Wahana adam anak cucu diantaranya bagaikan Mini Bumper Car, Mini Tea Cup, Carrousel, Jump Around, Mini Bumper Boats, Mini Train dan sedang berjibun lagi. Tak krusial takut belah orang dalu atas sudah ada petugas yang ramah membantu anak cucu bermain wahana tersebut.

12. Negeri Raksasa
Negeri Raksasa Trans Studio Bandung dikisahkan begitu juga sebuah dongeng, yang konon ada sebuah bumi dimana mereka tinggal diatas awan. Dalam dongeng ini Negeri tersebut bisa dicapai dengan membawa sebuah tanaman bin yang ajaib.
Namun kali ini kalian tidak jangan repo-repot buat mencari kacang ajaib tersebut, tampaknya Negeri ini pernah bermigrasi di Trans Studio Bandung. Tapi kalian tetap layak waspada akibat getah perca bota siap menjatuhkan kalian dari kantor geladak 5 di alat ini.

13. Black Heart’s Pirate Ship
Black Heart’s Pirate Ship merupaka wahana yang sesuai untuk anak. karena wahana ini jua memiliki corat-coret bagaikan halnya berujul laut. Katanya juga ruang ini merupakan softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara.

14. Dragon Riders
Wahana Dragon Riders kalian bisa bergaya seperti halnya kesatria. Dragon Riders ini kalian bisa memanjat seekor dragon yang besar layaknya sungguhan. Wahana ini cocok buat anak alit atau dewasa.

15. Kong Climb
Untuk kalian yang suka dengan olahraga wall climb atau biasa disebut memanjat menaiki rubing kudu berikhtiar wahana ini di Trans Studio Bandung. Disini kalian akan jalar sebuah rubing dengan ketinggian bertambah dari 15 meter, yang misinya kalian kudu mengambil permata yang dicuri oleh seekor kingkong raksasa.

16. Sky Pirates
Jika kalian ingin mendapatkan keahlian balon udara bajak bahar tentunya kalian layak berupaya alat ini. Ketika kalian memanjat alat ini ain kalian akan dimanjakan dengan dapat melihat seluruh daerah di Trans Studio Bandung.
Sky Pirates ini berbentuk belulang beluku samudra yang jalannya melampaui diatas landasan (kereta api) dan didesain buat boleh melihat seluruh area yang ada di Trans Studio Bandung.

17. Amphitheater
Di Trans Studio Bandung sedia juga tempat atraksi yang atraktif lo!. Amphitheater adalah pertunjukan parade yang manampilkan bintang film dari local maupun internasioanal bagaikan Michael Jackson dengan lagi Marilyn Monroe. Dengan buatan atau efek yang hebat Trans Studio Bandung menjadi alpa ahad tempat wisata yang patut kalian kunjungi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

18. Magic Corner
Wahana Magic Corner hendak kalian boleh di Trans Studio Bandung. Wahana ini kalian akan takjub dengan gemilap alam sihir. Karena alat angkut ini memadai menakutkan dengan memanaskan bagai Dragon Rider dengan keagungan 120 cm. kalian layak mencobanya!

19. Pulau Liliput
Pulau Liliput melambangkan wahana dengan konsep softplay tematik. Desain ini cukup menarik untuk dijadikan alat favorit buat kalian. Wahana ini memang klop buat ananda kecil karena banyak atraktif alokasi para balita dengan batasan umur maksimal 5 tahun.

20. Dunia Lain
Trans Studio Bandung lagi menyediakan wahana alam asing yang yang tak kalah hebat dengan lainnya. Wahana ini memadai ajak belah kalian yang suka menguji nyali. Mungkin wahana ini klop buat kalian dan kudu mencobanya. Hati-hati kalau kesurupan!

21. Special Effect Action Show
Wahana ini ialah jawaban alokasi kalian yang bertanya-tanya betapa dengan cara apa sebuah babak runtuhnya gedung maupun otomobil meledak. Disini kalian bakal tahu rahasianya di wahana Special Effect Action Show Trans Studio Bandung.
Kalian disini akan melihat teknik dengan diam-diam pembuatan efek otomobil leduk mapun gedung bangunan runtuh. Wahana ini selain dijadikan ruang bermain juga dapat dijadikan sebagai tempat belajar dengan memajukan paham kalian.

22. The Lost City
Wahana The Lost City melambangkan area yang sedemikian itu berjibun menarik pengunjung. Dimana kalian nanti akan disuguhkan dengan alat angkut hebat yang tak kalah dengan yang lain. Seperti halnya Kong Climb, Jelajah, Sky Pirates dengan juga Amphitheater.

Bagi kalian yang ingin alam wahana Trans Studio Bandung ini siap limitasi yang perlu kalia perhatikan, adalah tamu layak memegang agung 120 cm keatas. Sedangkan seperti Sky Pirate buat anak layak didampingi oleh orang dewasa.

23. Jelajah
Bagi kalian yang camar dengan petualangan kudu mencoba wahana Jelajah Trans Studio Bandung ini. Wahana ini kalian hendak menikmati embara dengan pemandangan lebatnya hutan afrika lengkap dengan binatangnya. Di alat ini siap jua air berperan serta dengan tinggi 13 meter yang harus kalian taklukkan.

HARGA TIKET MASUK
Setelah kalian mengetahui segala apa sahaja yang sedia dikawasan ini saatnya kalian memafhumi Harga tiket masuk Trans Studio Bandung. Harga kartu jua agak fantastis adalah 200 ribu rupiah khusus hari senin sampai jum’at. Nah, hari sabtu dan minggu harga tiket naik menjadi 280 ribu rupiah.

Jam operasional Trans Studio Bandung dibuka mulai arloji 10 awal berbatas dengan jam 7 malam untuk weekday, sebaliknya andaikan weekend dari arloji 9 awal berbatas jam 9 malam. Bagaimana kalian kenyang bukan?

LOKASI
Alamat lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Bagi yang embuh mengunjungi wisata Trans Studio Bandung kalian bisa mengunjunginya dengan encer atas berlimpah papan asas petunjuk arah.
Bagi kalian yang ingin menaiki transportasi umum, kalian lagi bisa memanjat angkutan ataupun ke atas bus. Untuk harganya juga layak murah sekitar 5 ribu rupiah saja. Kalian nanti akan diantarkan ke stasiun menuju ke alun-alun Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, alat trans bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan atelir bandung tukar lagi,wahana embara trans bengkel bandung, daya serap trans atelir bandung, kualitas tiket trans studio bandung 2020, harga tiket hilang ingatan studio bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment