Tuesday, November 12, 2019

Lokasi Wisata Seru untuk Rekreasi Di Tangerang Banten

Tak terasa warsa aktual 2019 tinggal menghitung hari. Namun, di kembali pergantian warsa ini, siap berita duka yang menyelimutinya ialah bencana alam di Banten dengan juga Lampung Selatan.

Berikut tempat wisata seru buat preinan tarikh aktual di alam Tangerang :

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


1. Citra Raya World Of Wonders Theme Park

Citra Raya World Of Wonder Theme Park yang berlokasi di Perumahan Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Kawasan Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten adalah area rekreasi yang teraih tapi hendak memasrahkan kepuasan lebih. Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan berbagai ala alat angkut yang bisa dinaiki, walaupun sedia kaum tempat dengan alat angkut yang harus bayar.

Wahana yang siap di bustan bermain ini sedia 30 mainan yang cuma bisa dinaiki sebanyak 2 kali, kecuali mainan sedia jua miniatur bangunan-bangunan bersejarah ayu dari di bumi maupun luar negeri.


2. Bantaran Sungai Cisadane

Bantaran Sungai Cisadane yang berlokasi di Jalan Tangga Asem, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang memiliki fasilitas pasar murah kudapan yang terjadi dari 20 stall. Mengusung isu incaran betawi yang bakal memberi hati lidah pengunjung dan membawa makanan khas betawi. Pemda lagi membangun kebun binatang kecil yang akan membuat anak-anak betah berlama-lama di area darmawisata ini.

3. Taman Bambu
Taman aur di bangun bagi DKP (Dinas Kebersihan dengan Pertamanan) metropolitan Tangerang yang bekerja sama dengan Komunitas Bambu Nusantara, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Taman Bambu berkonsep bustan edukasi mengenai macam-macam ampel dan jua manfaatnya. Di taman bambu, DKP mendirikan bangunan yang segala bahan bangunannya berakar dari bambu. Ada lagi titik foto yang berhiaskan lampion dengan juga penghubung yang dibuat dari ampel dengan jua kaum arca seni.

4. Situ Cilongok

Situ Cilongok yang luasnya seputar 4 hektaran berlokasi di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Memiliki banyak spot foto yang atraktif dan menyediakan liburan rakit dengan nama Rakit Cinta. Biayanya pula relatif murah, kualitas berangkat dari Rp10.000 buat anak buah kala dengan buat anak-anak gratis.

Lalu sedia jua alat angkut untuk menaiki bebek dengan harga mulai dari Rp20.000 per 20 menit di yaum Minggu dengan sepuasnya di hari biasa.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

5. Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman buaya ini tidak angkat tangan hebat untuk dikunjungi, merupakan area penangkaran buaya berskala besar, berlokasi di Jalan Raya Tanjung Pasir KM 29, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Saat sampai di sana, Anda hendak disambut dengan reca buaya raksaksa yang berada di antara jalan sebagai penanda bahwa Anda pernah memasuki alam halaman ladang buaya.

Koleksi buaya di bustan buaya ini jumlahnya mencapai 500 belakang lebih. Anda bisa berkunjung mendekati waktu-waktu tertentu seperti : Waktu aparat memberi makan buaya ataupun ketika petugas mengambil telur buaya.

Harga tiket masuk merupakan seputar Rp8.000, jadwal buka : 08.00 – 18.00.

6. Masjid Pintu Seribu

Dan untuk wisata religi ada masjid yang bernama Masjid Pintu Seribu yang berlokasi di Kampung Bayur, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang. Nama khalis masjid ini adalah Masjid Agung Nurul Yaqin yang dibangun oleh Syekh Al-Bakhir Mahdi atau Al-Faqir. Masjid tak dibuka setiap musim dengan tidak sarwa orang jua yang bisa masuk sembarangan, masjid sekadar dibuka saat sedia perayaan musim besar islam ataupun menjelang bulan Ramadhan.

7. Hutan Jati Raya

Wisata di Hutan Jati Raya ini dikelola bagi asosiasi sekeliling sejak april lalu, kecuali di peruntukkan buat tujuan wisata, adanya Hutan Jati Raya ini diharapkan dapat melepaskan wawasan kepada asosiasi melanggar hutan murni dengan diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga setempat.

Objek liburan di hutan murni ini menggunakan pohon-pohon jati yang diikat dengan hammock alias ayunan, sehingga hadirin dapat menghindarkan awak ataupun sekedar bersantai dengan berdarmawisata bersama keluarga. Objek liburan Hutan Jati Raya dibuka pada musim Minggu dan libur nasional.

Pengelola ruang wisata ini tak memungut biaya tertentu bagi pengunjung, namun diharapkan tamu memasrahkan dana seikhlasnya yang akan dipergunakan buat biaya perawatan dengan kebersihan di alamat liburan ini.

8. Tebing Koja

Mulai dikenal dari viral di media sosial dari seputar medio tarikh lalu. Tebing koja yang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten ini di juluki kurungan godzila akibat memegang sepukal tubir batu yang bentuknya analog dengan bengkarung raksaksa dari film Hollywood.

Tarif yang dikenakan merupakan Rp3.000 untuk kereta angin motor dengan Rp5.000 untuk mobil, jadwal buka : 06.00 – 17.00.


9. Tandon Ciater

Tandon Ciater berlokasi di jalan Widya Kencana, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310 memegang bambang seputar 7 hektar. Tandon ciater biasanya digunakan buat jogging dan jalan-jalan di pagi atau sore hari. Di kian ada dua konstruksi dengan daya bangun betawi dengan luas 500 m⊃2; yang membentuk blandongan terbanyak di Indonesia.

Di senun siap banyak sekali ikan, walau dilarang untuk dipancing tapi kegiatan yang tak bertekuk lutut hebat ialah saya bisa memberi bersuka-suka ikan. Jika Anda memegang pelet ataupun incaran lauk -- asin budu di rumah, Anda bisa bawa untuk bersedekah bersuka-suka ikan di sana, tetapi andaikan tak punya jangan asan tak asan atas di kian telah bersiap beberapa orang yang melego pelet dengan kadar mulai dari Rp1.000 – Rp2.000.

10. Benteng Heritage

Tahu kah Anda Museum Benteng Heritahe ini merupakan satu-satunya museum baba Tionghoa di Indonesia?

Museum ini melambangkan hasil pembaharuan rumah kuno seorang etnis Tionghoa yg duduk dengan anak Adam lokal. Keturunan pernikahan campuran itu yang akan datang dikenal sebagai baba Tionghoa.

Berlokasi di Jalan Cilame No. 20, Pasar Lama, Kota Tangerang. Museum ini buka pada saban musim Selasa – Minggu dan menutup saban yaum Senin, dengan arloji berangkat beroperasi pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Koleksi yang sedia di museum ini melahirkan sumbangan orang-orang Tiongkok Benteng, yakni buah bibir untuk bangsa Tiongkok yang membumi Tangerang dari angkatan ke generasi.


Ada belasan makam keramat karet syeikh yang dimakamkan di area tersebut, kecuali itu untuk argumen kedamaian di karenakan bangunan masjid yang sudha berumur jadi sedia jumlah bagian gedung masjid yang sudah keropos karet bestir masjid asan tak asan bisa ambruk jika terus di datangi akibat tamu lagi pula pada jumlah yang banyak.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

No comments:

Post a Comment