Saturday, November 30, 2019

Promo Trans Studio Bandung Ada 12 Wahana Seru Sungguh Asyik

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio Bandung menjadi satu-satunya taman bermain indoor terbesar di Indonesia, apalagi se-Asia Tenggara. Pengunjung yang asal bisa puas bermain tanpa bergidik bencat cuaca. Sejak formal dibuka ala 18 Juni 2011 lalu, taman bermain yang eka ini beres alamat wisata favorit di Bandung. Lokasinya sendiri berada di alun-alun penting Jalan Gatot Subroto Nomor 289. Karena terletak di induk kota, anda tidak hendak kesulitan untuk menemukannya. Baik menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Semuanya apalagi merekomendasi keseruan dengan pengalaman yang berbeda! Penasaran apa saja? .

1. Galaxy Vertigo
Di Trans Studio Bandung kamu juga bisa membuktikan keseruan wahana Galaxy Vertigo. Sedikit berbeda dari Giant Swing, di alat angkut ini awak bakal diayun-ayun dengan gerakan melingkar atas kesudahan bilah kincir angin kilang angin. Setidaknya siap heksa- pilar yang bisa menampung batas empat orang di masing-masing tonggak wahana Galaxy Vertigo ini.

Setelah mainan dimulai awak bahan menemukan kegawatan yang luar biasa, akibat atraksi ini tidak hanya bergerak bundar tapi juga ke atas dengan turun. Ketika beralih naik bahkan alat angkut Galaxy Vertigo bisa membawa anda batas mengaras keagungan 20 meter. Mungkin inilah alasan dibalik penyebutan Galaxy Vertigo untuk alat mainan ini. Kalau tidak jadi ala awak dengan mental, bisa-bisa anda benih menanggung pusing dengan sakit kepala seketika!

Promo Tiket Promo Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dragon Rider
Dibandingkan tiga wahana yang telah disebutkan sebelumnya, Dragon Rider cukup ramah anak. Lewat mainan ini bawah umur bakal diajak untuk beristirahat di arah kursi layaknya mainan komedi putar. Untuk argumen keselematan, hadirin hendaklah memanfaatkan hansip yang telah tersedia.

Hal tersebut penting dilakukan akibat Dragon Rider tak hanya merekomendasi pengalaman menunggangi seekor naga. Di wahana ini anda bakal diajak berputar-putar dengan aksi naik dan turun. Karena bergerak sejenis itu cepat, awak bisa mengharapkan bagai sedang terbang di tempat angin lho!

3. Negeri Raksasa
Satu lagi mainan uji adrenalin yang disediakan di di gedung megah Trans Studio Bandung, yaitu Negeri Raksasa. Persis seperti namanya, wahana ini berwujud bangunan menara setinggi kurang kian 20 meter. Pengunjung yang memanfaatkan atraksi ini hendak diajak berpartisipasi dari ketinggian, sehingga awak hendak mengharapkan ketegangan dihempas pada kecekatan tinggi dari atas ketinggian.

Tidak cuma satu kali, di Negeri Raksasa kamu hendak dihempaskan ke kolong sesuai dengan percepatan gravitasi. Kemudian dinaikkan lagi ke puncak, dengan dijatuhkan lagi. Oleh akibat itu, andaikan awak memiliki babad penyakit dalaman dengan bergidik bakal ketinggian, alat permainan ini tak disarankan untuk dicoba.

4. Dunia Lain
Bagi penyayang hal-hal mistis, alat atraksi Dunia Lain di Trans Studio Bandung telah aman tidak bakal dilewatkan sedemikian itu saja. Terinspirasi dari alpa ahad acara televisi dengan judul yang sama, permainan ini menawarkan tantangan menakutkan buat kamu. Pasalnya, setiap tamu akan diminta untuk menyusuri kolom gelap dengan hawa mencekam.

Hantu-hantu yang dipajang di dekat sarwa penjuru ruang dijamin bakal membuatmu kaget. Mulai dari Hantu Nancy di SMA 5, kuntilanak, pocong, berbatas hantu mobil ambulans pun ada. Untuk bisa menyelesaikan mainan ini, pengunjung berhajat durasi selama kurang bertambah 5 menit. Meskipun terdengar cukup singkat, kelihatan hawa horor menakutkan yang dihadirkan bisa melaksanakan durasinya terasa lebih lama.

5. Kong Climb
Kamu suka olahraga menanjak tebing? Di alat Kong Climb ini anda bisa menunjukkan anugerah dan kemampuan terbaikmu. Wahana yang ahad ini hendak mengajak awak buat melakukan aktivitas wall climbing demi mencuri sebuah batu berharga bagus di akhir tebing. Permata tersebut dijaga oleh seekor King Kong raksasa, sehingga awak layak memanjat abar-abar buat bisa mencapai kulminasi tebing.

Dengan ketinggian dinding mencapai lebih dari 15 meter, tamu bakal dilengkapi beragam alat penunjang keselamatan selama bermain. Jadi, kamu tidak harus khawatir terluka apalagi terjatuh detik bermain. Meskipun demikian, pastikan untuk selalu beringat-ingat ya!

6. Transcar Racing
Kalau taman bermain biasanya sekadar menyediakan alat Bom-bom Car, di Trans Studio Bandung kamu bisa membuktikan keseruan ajang balap oto lewat wahana Transcar Racing. Kamu bisa memilah sendiri oto balap yang bakal digunakan. Desain arena bermain dirancang secara khusus engat menyerupai lingkaran balap F1 sungguhan. Tidak tanggung-tanggung, panjang lintasan balap di sini sekitar 1 kilometer.

Sebagai pembalap amatir, kamu bisa melajukan mobil balap hingga kecekatan maksimal di angka 40 km/jam. Pengalaman yang diberikan seolah mewujudkan cita-cita anda untuk jadi pembalap profesional.

7. Ocean World
Menjadi cacat ahad wahana anyar di Trans Studio Bandung, Ocean World pernah bisa dinikmati para tamu sejak bulan Mei tahun 2015 lalu. Wahana edukasi ini bakal memasrahkan pengetahuan baru buat kamu tentang keindahan biota bahar yang ada di Indonesia. Mulai berbagai alam tumbuhan dengan fauna yang hidup di perairan nusantara, engat eksotisme terumbu karang yang dimiliki Indonesia. Disebut-sebut wahana Ocean World selalu dipadati hadirin pertama bawah umur yang ingin berguru dengan mengenal biota laut.

Kehadiran alat angkut Ocean World di Trans Studio Bandung tentu kian banyak menghemat tempo dengan budget. Kamu tak krusial jauh-jauh berlibur ke dalam kota apalagi edaran Indonesia untuk menikmati keindahan lautnya. Pastikan kamu tak melalukan alat Ocean World begitu saja saat menghabiskan waktu liburan di Trans Studio Bandung.

8. Sky Pirates Zeppelin
Belum pernah naik bola lampu udara? Kamu bisa mendapatkan pengalaman tersebut dengan berupaya wahana Sky Pirates Zeppelin di Trans Studio Bandung. Balon udara di alat ini berbentuk persis bagaikan kapal beluku samudra yang biasa kamu tonton di film. Berbeda dari sky bike yang bisa kamu jumpai di area outdoor The Lodge Maribaya Lembang, sky pirates ini melintasi seluruh area indoor.

Nantinya, balon angin ini hendak berangkat di arah landasan (kereta api) khusus. Rute Sky Pirates Zeppelin sengaja dirancang sedemikian rupa mudah-mudahan tamu bisa menyaksikan seluruh alat mainan Trans Studio Bandung dari tempat ketinggian.

9. Marvel Superheroes 4D
Popularitas karet superhero komik Marvel sudah mendunia, teperlus di Indonesia. Beruntung dari sekarang anda tak krusial jauh-jauh ke Amerika Serikat buat memandang terus huruf superhero favoritmu. Di Trans Studio Bandung telah dibangun wahana keren bertajuk Marvel Superheroes 4D.

Di wahana ini awak bisa memandang aksi pertarungan Captain America, Iron Man, Hulk, Thor, dengan Spider-Man dengan fitur canggih 4D. Artinya, suasana menonton benar-benar bagaikan nyata. Kamu pun bakal dibuat takjub atas bisa lebih ambang dengan superhero kebanggaanmu. Keren banget, kan?

10. Amphitheater
Last but of course not least, alat Amphitheater di Trans Studio Bandung juga hendaklah awak datangi. Di area ini, awak bisa melihat pertunjukan defile busana dari model-model yang berperan sebagai artis papan tempat internasional. Mulai dari sang cantik Marilyn Monroe cukup pelagu pop legendaris Michael Jackson. Pada waktu-waktu tertentu, ada pula pertunjukan parade buat memerankan artis nasional ternama, seperti Krisdayanti, Titiek Puspa, dan beda sebagainya.

Dilengkapi desain arena pertunjukkan dahsyat berhiaskan pencahayaan dengan akibat memukau, Amphitheater ini jadi cacat ahad alat angkut pergelaran yang paling berjibun mempekerjakan perhatian pengunjung. Jika beruntung kamu jua bisa berpeluang menonton tontonan pelagu eminen tanah cairan maupun festival sirkus di sini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

11. Giant Swing
Siapa bilang atas dibangun menurut indoor anda tak bisa menemukan mainan ekstrem di Trans Studio Bandung? Ada alat angkut Giant Swing yang siap memburu-buru adrenalinmu! Sepintas permainan ini terlihat mirip seperti ayunan, dengan ukuran yang jauh lebih besar. Tapi, jangan salah, di Giant Swing ini anda bahan dibuat teriak habis-habisan akibat sensasi membahayakan yang diberikan.

Untuk menikmati atraksi ini, anda bisa beristirahat di bangku yang ditempatkan ala bagian ujung ayunan dengan letak melingkar. Kemudian saat permainan dimulai Giant Swing bakal diayunkan ala perlahan. Adrenalinmu hendak dipacu ketika Giant Swing berangkat diayun kencang hingga mendapatkan ketinggian seputar 18 meter. Kamu berani coba?

12. Yamaha Racing Coaster
Masih mainan yang memburu-buru adrenalin atas berlangsung di ketinggian, Yamaha Racing Coaster juga oke cacat satu yang paling beken di Trans Studio Bandung. Pada dasarnya, ini adalah sebuah alat roller coaster yang beralih sangat cepat. Diklaim kecepatan Yamaha Racing Coaster ini bisa mendapatkan 200 km/jam di tempat ketinggian 50 meter.

Uniknya, di alat ini awak bakal dibuat semakin tegang akibat kereta bisa berangkat maju dan mundur. Pastinya jenis permainan yang bagai ini belum pernah kamu temukan di Indonesia. Untuk bisa menikmati keseruan mainan ini, kamu kudu memiliki bentuk tinggi badan paling tidak 135 sentimeter, bebas babad penyakit jantung, dengan tidak sedang di keadaan hamil.

Selain mempersiapkan beragam alat permainan seru dengan menyenangkan, Trans Studio Bandung jua memiliki fasilitas yang banyak lengkap. Mulai dari toilet, musala, food court, dan Trans Studio Store untuk mendapatkan merchandise menarik khas Trans Studio Bandung. Kerennya lagi, kamu bisa menyewa loker penitipan untuk menyimpan barang-barang bawaan. Artinya, kamu bisa lebih leluasa dalam mengeksplorasi seluruh alat angkut atraksi yang ada.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans bengkel bandung 2019,promo karcis trans atelir bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, denah hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah bertambah alat angkut di trans studio bandung bayar lagi,wahana embara lupa daratan atelir bandung, daya muat trans studio bandung, harga tiket trans studio bandung 2020, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment