Wednesday, November 13, 2019

Hadirlah ke Citra Raya Water World, Liburan Keluarga di Sebelas Permainan Asyik

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya Water World amat cocok sebagai tempat tamasya melepas penat. Apalagi jika dinikmati bersama keluarga. Lokasi wisata ini menghidangkan beraneka alat mainan cairan menarik yang bisa dimainkan sepuasnya.

Dibangun di atas lahan seluas 5 hektar, Citra Raya Water World menyajikan corat-coret distingtif dan tematik. Water park ini dilengkapi dengan beraneka macam alat mainan dan pengembaraan air. Wahana yang menantang, yang akan jadi pengalaman yang tak sebun belah seluruh ahli keluarga.

Lokasi yang penting ambang dengan Ibu Kota, ambang dengan pusat pemerintahan kabupaten Tangerang dengan kadar yang tercapai beraneka macam kalangan menjadikan Citra Raya Water World sebagai tujuan utama darmawisata yang amat diminati.


Citra Raya Water World menerapkan pembakuan tinggi buat ambang kenyamanan dan kebahagiaan pengunjung. Terlebih lagi, wahana yang ada layak beragam, sehingga bisa memberikan banyak pilihan buat semua hierarki usia. Dengan begitu diharapkan bakir memasrahkan tensi yang banyak baik bagi seantero ahli keluarga.

Bisa dikatakan, Citra Raya Water World merupakan gambaran keutuhan alokasi alam liburan keluarga. Terlebih lagi, dipadu dengan kesejukan alam beserta cantik bangunan yang memberi hati ajaran mata.

Lokasi Citra Raya Water World
Citra Raya Water World lokasi tepatnya berada Jalan Raya Serang KM 14,7 Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Citra Raya Water World
Akses menuju Citra Raya Water World dari Jakarta, sekadar 1,5 beker menggunakan (alat) angkutan pribadi. Rutenya melalui tol Tangerang-Merak, keluar pintu tol Bitung. Dari sini, cuma butuh 15 menit buat melintasi jalan raya Tangerang-Serang untuk mencapai gerbang Perumahan Citra Raya, sebelum mencapai World of Wonders.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Untuk angkutan umum, bisa menggunakan bus kuning Trans Citra, yang ada kalanya lalu alang-alang di rintik strategis kota Jakarta. Pengunjung bisa kok ke atas bus ini dari Citraland Mal Grogol, Blok M, Tanah Abang, Mangga Dua, alias Gambir. Bus beroperasi dari arloji 10 pagi sampai arloji 7 malam. Bus ini biayanya Rp 15.000.

Sampai Terminal Trans Citra di Kompleks Citra Raya Tangerang, hadirin dapat melanjurkan dengan angkot ke lokasi. Hanya butuh waktu 10 menit, hadirin bisa terus masuk ke loket penjualan karcis World of Wonders Citra Raya.

Jam Buka Citra Raya Water World
Bagi hadirin yang berencana untuk mendatangi ruang darmawisata cairan Citra Raya Water world, bisa diperhatikan jam operasional berikut.

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Tiket Citra Raya Water World
Untuk hadirin yang gemar alam keseruan bermain cairan di Citra Raya Water World, alat air di Tangerang ini merekomendasi harga karcis dengan kualitas terjangkau.

Fasilitas Citra Raya Water World
Citra Raya Water World Water Park dilengkapi dengan beraneka akomodasi pembantu yang mengamankan kenyamanan hadirin selama cecap alat angkut permainan. Fasilitas itu meliputi: Area Parkir, Food Court, Outbound Field, Gathering Place, bersama Souvenir Shop dan tentu tidak lupa fasilitas olah raga.

Ragam Wahana Citra Raya Water World
Untuk wahana atraksi di Citra Raya Water world Water Park, tamu bisa menjajal beraneka wahana menarik. Di water park ini tersedia wahana: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain-lain. Semua alat ini boleh melepaskan beragam pengalaman hebat alokasi pengunjung dengan keluarga.

Citra Raya Water World melahirkan bilangan yang bisa dinikmati oleh seluruh anak buah keluarga, berangkat dari daerah khusus dewasa, remaja dan anak-anak. tidak ketinggalan bilangan istimewa bayi. Yang bontot ini memiliki bilangan sendiri, dimana Baby boleh menikmati bermain di bilangan baby’s pool dan tentunya dengan pendampingan orang dalu dan inspeksi life guard.

Keceriaan anak-anak awak akan meningkat saat berada di alahan khusus ini. Terdapat beragam macam perosotan dengan bermacam-macam yang berbeda-beda, bersama terdapat air berpartisipasi cendawan yang menarik. Wahana ini berada ahad area dengan beledi tumpah, sehingga semakin luhur saja berada di tempat ini.

Wave Pool
Saat sirene berbunyi kencang, inilah pelebaya alahan ombak mulai menunjukkan aksi. Saat itu aliran dengan gelombang akan ada di kolam ini, mengombang-ambing pengunjung dengan kencang. Sensasi luar biasa dapat dirasakan hadirin beserta dengan melahirkan cerapan kolam ombak ini bagai alang berlibur memanjat arombai pesiar di atas ombak.

wave pool, alpa ahad alat angkut pavorit di Citra Raya Water World, dengan impresi pantai yang sedemikian itu nyata
Kolam didesain dengan Desain bongkah rangkai dan karakteristik garis pantai yang menjorok. Dilengkapi pula dengan bagus kapal karam. Perpaduan hal itu menjadikan kolam alun sebagai destinasi yang membelokkan dinanti oleh para pengunjung.

Wide Slider
Nikmati keseruan bermain seluncur bersama putra-putri tercinta dalam wahana Wide Slider. Sensasi seluncuran lebar ini bakir memberikan menghaluskan pada memajukan kebersamaan bersama keluarga tersayang detik bermain berseluncur bersama.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Pirates Dome Selter
Area Pirates Dome Shelter tidak sahaja menjadi peneduh saja. Sambil berteduh, tamu bisa menyaksikan putra-putri bermain di bawah guyuran baldi Water Fall Bucket. Di Zona ini ada berbagai macam perosotan kecil yang tentu mengecualikan untuk anak-anak.

Air di alam ini tak dalam, hanya sebatas betis anak-anak. Ini sengaja didesain dengan alasan kedamaian dengan juga untuk melaksanakan bawah umur bisa bergerak berdikari sonder kudu berenang

Pixie Hollow Baby's Pool bak ananda dnegan aneka permainan yang menyenangkan buat anak cucu anak
Kolam khusus bawah umur ini di buatan untuk menambah kesucian hadirin anak-anak. Dihiasi dengan ciptaan berbagai berbagai-bagai dan dihiasi air berpartisipasi cendawan beserta beraneka perosotan. Perosotan dibuat berbentuk berbagai macam hewan lucu, bagaikan lumba-lumba dengan gurita. Semua hal itu semakin mencukupi kesucian tamu anak-anak.
Kehebohan kolam istimewa anak ini ditambah dengan keberadaan beledi tumpah. Lengkap sudah berbagai ragamnya kesukaan permainan cecair di bilangan ini.

Power Slider
Wahana atraksi power slider tak cuma mengambil adrenalin, tetapi semakin memajukan keseruan. Tingkat keseruan ditingkatkan dengan bangun lintasan yang dibuat meliuk-liuk. Dengan keagungan tak rendah dari 10 meter, meluncur bersama anggota keluarga absolut semakin menambah kebahagiaan seantero anak buah keluarga.

Power Slide yang menegangkan sejajar 10 meter
Croc’s Hive Racer Slide
Wahana bermain seluncur terpanjang ini bahan jadi pengalaman tidak terlupakan. Wahana berseluncur di kolam “buaya” ini amat memompa adrenalin sekali lalu mengasikan. Terlebih lagi, detik berseluncur, pemandangan di sekitar sejenis itu memanjakan mata. Tidak cacat bila daerah ini menjadi salah satu tujuan selfie yang amat digemari.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

The Maze Of Regrets Lazy River
Kolam aliran keracak ini memang amat sayang untuk dilewatkan. Dengan melalui arah celengkak-celengkok dan pandangan bagus di sekitarnya. Tepian “sungai” dihiasi dengan puluhan pancuran cecair yang jernih makin membawa fantasi kita berada di pedesaan.

Sulit tentunya menggambarkan cuma dengan kata-kata sonder berupaya langsung. Rasakan sensasinya dengan temukan angan-angan back to nature di The Maze of Regrets Lazy River di Citra Raya Water World.

Kolam Arus dengan pandangan arus dan patung berbagai-bagai warni di sejauh tepi alurnya.

Monkey Island Kiddy Pool
Menikmati berenang di alam ini akan membawa angan-angan atas sebuah kawasan gugusan pulau yang Indah. Kawasan yang sedang asri yang dihiasi oleh banyak kera yang menggemaskan. Pengunjung bawah umur akan terhibur dengan patung-patung cengkok yang bertebaran di saban sudut area ini.

Lost Boys Kiddy Pool
Lost Boy Kiddy Pool, melahirkan alat angkut perosotan yang diperuntukan alokasi bawah umur yang berada di tengah-tengah kolam anak. Menjadi ahad bilangan dengan Croc’s Hive Racer Slide dan halaman ladang gurita.

Saat mencoba alat angkut ini, tamu anak-anak akan membaca tantangan menarik sebelum berikhtiar untuk berseluncur. Saat membawa tangga perosotan, bawah umur harus jalar anak-anak tangga yang berkelok sebelum menemukan akses ruang berseluncur.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Stonehenge Waterfall
stonehenge waterfall, cecair berpartisipasi berdesain peninggalan asal usul era megalitikum dari gugusan pulau ingris
Mandi dengan bermain di kaki (gunung) air berpartisipasi yang cabut dari berangkal ini memberikan cerapan tersendiri. Terlebih, desain bongkah yang dapat mengeluarkan air ini dibuat persis dengan bongkah asli. Susunan bongkah dibuat mengarah-arahi situs Stonehenge di Kepulauan Inggris.

Keartistikan buatan cairan terjun, melahirkan kawasan ini lagi menjadi alun-alun yang patut buat diabadikan.

Objek Wisata Dekat Citra Raya Water World
Saat kenyang bermain di water park ini, alokasi hadirin yang amat meminati liburan taman air, namun memimpikan biaya yang lebih ramah kantong, bisa berupaya Batavia Splash Water Adventure. Water park ini berjarak cuma 14 km dari Citra Raya Water Park. Water park ini karcis masuknya hanya Rp 25.000 di hari biasa, dan Rp 35.000 di akhir pekan. Dengan kadar sedemikian, alat yang ditawarkan di Batavia Splash Water Adventure memadai lengkap. Terdapat alat alahan renang khusus dewasa dan anak-anak, seluncuran air, bilangan parkir alat yang luas, dan masih berlimpah lagi.

situ gintung, objek liburan bidang di akrab kota, loaksinya 34 km dari angan-angan umum water world

Untuk hadirin yang ingin darmawisata air, namun dengan suasana alami, mungkin bisa berupaya menambahkan ekspedisi liburan ke Situ gintung. Dari Citra Raya Water park, situ bagus ini sekadar berjarak 34 Km ke cita-cita Jakarta. Di sana terdapat beragam alat permainan, dari dari outbound sampai camping.

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra am World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra umum World of wonders cikupa Agen Serang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

harga kartu world of wonder angan umum 2019,tiket bersarang world of wonder angan-angan besar 2019,tiket alur world of wonder bayang-bayang raya,harga kartu world of wonder bayang-bayang besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder aspirasi umum 2017,tiket masuk world of wonder angan-angan am 2018, bilyet bersetuju world of wonder angan-angan raya 2020, kartu masuk world of wonder angan-angan umum 2021, karcis masuk world of wonder angan-angan besar 2022

No comments:

Post a Comment