Tuesday, November 12, 2019

Ayo ke Citra Raya World of Wonders Tangerang

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Siapa bilang preinan dahsyat harus mengeluarkan biaya besar untuk berangkat ke asing negeri? Ternyata di Tangerang kita lagi bisa menikmati keindahan jumlah keabnormalan alam di satu ruang yang sedia di kawasan Citra Raya Tangerang: World of Wonders Theme Park (WoW Citra Raya).

Citra Raya World of Wonders

Citra Raya World of Wonders adalah tempat liburan modern yang terletak di Cirta Raya, Tanggerang, Banteng. Tempat darmawisata ini dilingkapi dengan baerbagai wahan edukatif sekalian rekreasi, bagaikan Taman lalu lintas, Taman Satwa, Cinema 4D, Tekno Mania.

Citra Raya Tangerang membangun alat angkut darmawisata ahli World Of Wonders Thema Park dengan Water World yang telah berdiri akbar dan menempati lahan seluas 20 hektar dan pernah sangat ramai dikunjungi wisatawan dari Tangerang maupun dari beraneka macam alun-alun lainnya. Sesuai namanya, Theme Park di kawasan perumahan Citra Raya tersebut menawarkan beraneka macam replika situs-situs abnormalitas dunia. Di area tersebut anda dengan keluarga boleh menikmati cuaca preinan sambil belajar.

Citra Raya World of Wonders

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Ada tujuh kecil keajaiban alam yang dapat disaksikan di sana. Dari Indonesia, siap replika Candi Borobudur afdal dengan arca batara penjaganya. Selain itu, ada jua tiruan candi utama dari berjalinan Candi Prambanan. Selain keabnormalan dunia dari dalam negeri, Anda lagi dapat cecap gebyar Tembok Besar Cina, Piramida Mesir, dengan patung Sphink Agung. Menara Pisa meskipun Colosseum yang aslinya berada di Italia jua bisa diamati di World of Wonders Citra Raya Cikupa. World of Wonders Citra Raya jua tak lupa menampilkan artifisial situs bersejarah Stonehenge yang berasal dari tanah Britania.

Selain replika abnormalitas dunia, Anda dapat menikmati berbagai macam alat permainan. Ada 17 mainan bertema World of Wonders yang hebat dimainkan bersama keluarga. Anda bisa mencoba Mobile Gladioator, Gasing Alexandria, Ayunan Kaisar, Perahu Liberty, ataupun Kereta Minoan. Ingin uji nyali? Silakan ada ke Rumah Angker. Wahana Taman Lampion hendak lebih menarik andaikata dikunjungi era musim pernah gelap. Anda lagi bisa menyaksikan film dengan corong canggih di Bioskop 4D.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Citra Raya World of Wonders

Selain itu, masih diperoleh alat atraksi menarik lain misalnya Puntar Puntir, Kebat Kebit, Perahu Tembak, Kuda Ria, Sepeda Layang, Paralayang, Katak Kejut, dengan Keliling Dunia. Tempat ini jua menyodorkan Anda konsep jaman purba. Anda hendak dibawa kembali ke jaman dinosaurus salah satunya dengan alat Dino Hunter. Dengan sebuah mobil Jeep saya dibawa kisaran memburu dinosaurus. Water World Citra Raya menjadi alamat darmawisata cairan yang akmal untuk dikunjungi oleh Anda dengan keluarga. Dengan berjibun alat air dahsyat yang menyenangkan.

Water World yang menyediakan beragam wahana air, berangkat dari alahan renang, bak ombak, bak arus dengan bak ember mencurah serta masih berjibun yang lainnya. Terletak satu area dengan Sports Club dan World of Wonders. Dan belah pecinta darmawisata kuliner, Anda lagi hendak dimanjakan dengan beraneka macam aneka kuliner nusantara dan mancanegara. Ada kawasan MardiGras dan Ciffest (CitraRaya Food Festival ) yang merupakan sentra kuliner lengkap. Sambil menyantap hidangan bersama keluarga, Anda jua akan dimanjakan dengan aksi musik life dari beragam band lokal dengan ibukota.

Citra Raya World of Wonders

World of Wonders Citra Raya dapatdikunjungi saban hari.

Pukul 11.00-19.00(Weekday) alias pukul 09.00-20.00( Akhir pekan).

Dengan tiket ekor tamu berdikari mengangkat semua alat angkut mainan yang siap di World Of Wonders Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

 

No comments:

Post a Comment