Wednesday, November 13, 2019

5 Destinasi Menantang di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio melambangkan wahana tamasya yang amat populer beberapa tahun terakhir. Wahana ini menduga dibuka di beragam metropolitan besar di Indonesia, cacat satunya berada di Bandung, Jawa Barat.

Wahana hiburan yang beralamat di Jl. Gatot Subroto no 289, Bandung ini tak hanya menyajikan beraneka macam wahana mainan menantang dengan memacu adrenalin saja.

Di Trans Studio Bandung dikau juga bisa mengajak ananda anda mempelajari banyak keadaan karena adanya berbagai area edukatif seperti Dunia Anak, Ocean World Science Centre, Trans Science Centre, beserta Trans Studio Museum. Tak heran Trans Studio Bandung menjadi alpa satu wisata favorit di kota Bandung.

Zona permainan yang menantang dengan melajukan adrenalin melambangkan magnet utama dan membelokkan populer di seluruh wahana Trans Studio di Indonesia. Berikut ini wahana-wahana mainan membelokkan bangkang yang dapat awak temukan dan mainkan di Trans Studio Bandung :

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Yamaha Racing Coaster

Permainan roller coaster yang berada di dalam lajur ini bisa dibilang melahirkan wahana uji keberanian membelokkan menakutkan yang bisa anda temukan di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster melambangkan wahana mainan yang bakal membawa dikau pada kecekatan hingga 200 km/jam dengan jalan ke atas berdansa beserta keluar masuk gedung. Yang kian hebat adalah kala awak berada di klimaks rel, andong yang dikau naiki bisa dengan datang-datang meluncur mundur dengan kecekatan tinggi. Wahana ini bisa menjadi media awak melepaskan emosi dengan berteriak sekeras-kerasnya.

Yamaha Racing Coaster ini sekadar ada 3 unit atraksi di dunia, 2 alat angkut di Amerika, sementara yang satu lagi sekadar bisa anda temukan di Trans Studio Bandung. Jadi jangan berbatas dikau melewatkan wahana roller coaster yang sangat banter dengan menakutkan ini.

Galaxy Vertigo

Wahana permainan ini sebenarnya memadai sederhana, akan tetapi hendak melaksanakan awak merasa pusing seperti terhantam vertigo. Anda hendak dibawa masuk kedalam pesawat dalam angkasa, dengan masuk ke pada suasana kegelapan asing angkasa.

Pesawat yang dikau naiki hendak diputar-putar, dan dikau bisa merasakan impresi berputar berdikari di bilik kelam yang tidak bisa anda prediksi. Berani mencoba buat berpusing ria? Jangan cukup awak melalaikan alat yang eka ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah

Wahana atraksi ini layak menarik, alasan di area atraksi indoor pun awak bisa pulang di ihwal basah kuyup. Wahana mainan Jelajah mengajak dikau berpetualang dengan perahu menaiki kuil-kuil bani Inca.

Penjelajahan di dalam kuil yang remang-remang ini tidak hendak melaksanakan awak tenang atas selama penjelajahan, arombai dikau bisa datang-datang menemui jeram-jeram yang hendak melahirkan dikau basah atas cipratan arus airnya. Jadi siapkan baju ganti bila awak tertarik dengan alat angkut Jelajah yang menyenangkan sekaligus menegangkan.

Negeri Raksasa

Anda definit familiar dengan dongeng “Jack dan Kacang Polong”. Nah, atraksi Negeri Raksasa ini terinspirasi dari kisah dongeng tersebut. Di alat angkut ini awak bakal dibawa ke sebentuk menara selevel 20 meter. Dari kulminasi menara, dikau akan berperan serta independen dan datang-datang ditangkap bota dan dinaikan lagi ke negeri di tempat awan.

Sensasi terjun bebas yang banyak ajak dengan mendebarkan ini tidak boleh awak lewatkan. Sebelum mengangkat mainan ini, siapkan dahulu gua garba dikau agar siap menahan guncangan berdansa dan naik yang tiba-tiba dengan menegangkan.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Kong Climb

Jika dikau pernah pirsa film “King Kong”, dikau tentu bakal teragak dengan dinding batu yang menjulang tinggi dan di puncaknya terdapat tempat bercokol King Kong bota yang mempesona. Nah, di Trans Studio Bandung dikau bisa menemukan wahana atraksi wall climbing yang didesain mirip dengan dinding berangkal tersebut.

Misi utama dari atraksi ini adalah menaiki batas puncak dinding, dan mencuri adiratna King Kong. Permainan ini bisa dilakukan oleh 2 anak buah untuk saling beradu banter mendapatkan permata tersebut.

Anda tak harus membingungkan keselamatan anda, akar buat membawakan permainan ini dikau hendak diikat pada tali pengaman yang hendak mengamankan awak pada saat terbenam ataupun berpartisipasi independen dari atas papan.


Untuk mencampuri alam Trans Studio Bandung anda harus membayar kadar kartu bersarang sejumlah 270 ribu rupiah di akhir pekan, dan 170 mili rupiah di hari biasa (senin-jumat).

Dengan harga itu dikau bisa memainkan ke-20 permainan dan hiburan yang ada di di kawasan Trans Studio Bandung. Namun, anda bisa pula mengakses traveloka aktivitas & rekreasi dan membaca berbagai penawaran atraktif dengan kualitas terjangkau termasuk paket makan dan paket VIP lainnya yang membuat anda semakin nyaman bermain di Trans Studio Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga tiket trans studio bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, wahana hilang ingatan studio bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah bertambah alat angkut di lupa daratan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, kapasitas trans atelir bandung, harga karcis trans bengkel bandung 2020, kadar tiket hilang ingatan studio bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment