Saturday, November 2, 2019

Wahana Bermain Terbesar di Indonesia Ada di Jungeland Bogor

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan saat ini semakin dahsyat dengan keberadaan bustan intermezo tematik beraras internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Junle land Sentul Bogor namanya. Di sini, bakal sedia 41 wahana hebat dan pameran robot berukuran raksasa.

"Ya, saya yang terbanyak untuk taman lipuran tematik karena memiliki banglas 35 hektar," kata CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel pada acara media gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berlimpah wahana seru yang bisa hadirin nikmati saat ada ke Jungleland. Rencananya, bustan intermezo ini bakal memiliki 41 wahana, tetapi untuk saat ini aktual 12 wahana sahaja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum formal dibuka, ini masih sosialisasi Jungleland. Baru sedia 12 wahana," berumur Claudia.

Meski belum resmi dibuka, ternyata keberadaan Jungleland cukup menarik banyak wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu lalu sahaja siap sekitar 4.500 orang yang datang," ungkap Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park adalah halaman ladang intermezo tematik terbesar di Indonesia saat ini. Taman hiburan ini akan memiliki 41 alat atraksi dengan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dan Mysteria.

Di sini, pengunjung bisa bermain di beraneka macam wahana seru yang hendak bangkang adrenalin Anda. Salah satunya merupakan Hihibeuran. Ini ialah atraksi yang bakal membawa Anda melayang dan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler jua bisa menikmati wahana Disk'O. Masih sama Hihibeuran, hadirin yang berupaya akan diajak berputar dengan diayun di atas bidang raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dengan lagi berjibun lagi. Untuk yang senang menguji nyali, wajib masuk ke Rumah Jelangkung, inilah rumah balung Jungleland yang bakal melaksanakan bulu kuduk Anda berdiri.

Yang melahirkan Jungleland berbeda dengan bustan lipuran lain merupakan keberadaan Science Centre.

"Kita melakukan kerja sama dengan Science Centre yang ada di Singapura," cakap Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak gawai peraga yang bisa pengunjung lihat di di Science Centre. Yang amat berpengaruh ialah banyak robot hewan. Bermacam robot binatang dengan ukuran dramatis dipamerkan di sini, ucap sahaja manusia mesin kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dengan belalang.

Saat ini Jungleland sedang melakukan promo. Anda bisa memperoleh tiket seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau segala alat sudah jadi mungkin bakal naik, tetapi belum ingat naiknya berapa," menyiah Claudia.

Jika ingin cecap langsung keseruan belajar sambil bermain, ada sahaja langsung ke Jungleland di alam Sentul Nirwana Bogor, yaum Minggu ini. Taman intermezo ini buka setiap musim Senin-Minggu dari pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment