Wednesday, November 27, 2019

Jelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung PertunjukkanHadirkan Magic Show Cadabra

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjelang HUT RI ke-74, Trans Studio Bandung (TSB) yang berlokasi di jalan Gatot Subroto Bandung akan banyak mendatangkan beraneka macam acara dan promo menarik.

Salah satunya yaitu program Buy 2 Get 1 Free buat setiap pembelian tiket masuk Trans Studio Bandung eksklusif di tanggal 17-18 Agustus 2019.

Trans Studio Bandung (TSB) akan mengajak masyarakat buat bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dengan berpartisipasi latah berbagai perlombaan khas 17-an yang akan dilaksanakan di di TSB yang merupakan Indoor Theme Park.

Untuk melahirkan keramaian hari kemerdekaan Indonesia lebih spesial, alkisah getah perca pengunjung jangan melewatkan untuk menjadi yang perdana menyaksikan magic show mutakhir “CADABRA” The Word to Change Everything.

CADABRA merupakan sebuah pertunjukan yang hendak membawa pemirsa amat alam mimpi minus batas yang memainkan hal-hal yang secara logika tidak mungkin terjadi.

CADABRA memamerkan bermacam-macam aksi yang asak resiko dan berbahaya, ditambah dengan mainan silap mata yang dipadukan dengan corat-coret multimedia 3D/Hologram, dengan dilengkapi akal jantur misterius dengan interaktif, sarwa itu hanya dilakukan bagi para Magician yang sudah terlatih dengan khusus.

CADABRA dikemas di sebentuk jambar yang hendak membuat penonton terpukau dan enggan memejamkan mata.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

CADABRA The Word to Change Everything hendak datang dari 17 Agustus 2019 setiap getok 13.00 WIB di Trans City Theater Trans Studio Bandung, kecuali yaum Jumat, CADABRA hendak mulai getok 14.00 WIB.

Tidak kalah menarik adalah promo yang bisa tamu nikmati di sepanjang bulan Agustus 2019, promo yang mula-mula adalah agenda Buy One Get One Free istimewa buat para empunya karcis kredit dari Bank Mega.

Bukan hanya itu saja, untuk pengambil kartu debit Bank Mega dengan Mega Syariah bisa menikmati korting 10 bonus untuk pembelian tiket bersetuju Trans Studio Bandung.

Adapun promo lainnya ialah diperuntukan alokasi yang berasal dari dalam Kota Bandung, hadirin dari asing kota bisa menikmati korting 25 bonus dengan menunjukan Boarding Pass PT Kereta Api Indonesia dengan abad berlaku 7 yaum setelah kedatangan, ataupun diskon 20 bayaran untuk pemilik bilyet kredit atau piutang BRI dengan redeem 10 BRI Point.

Trans Studio Bandung sebagai penerima anugerah “Destinasi Wisata Terbaik Kota Bandung 2018” dan alpa satu Indoor Theme Park terbanyak di alam dengan bambang sekitar 4,2 hektar tentunya sangat akurat untuk dijadikan sebagai tujuan liburan keluarga, karena saban alat memiliki keunikan tersendiri.

Wahana tersebut terwalak ala tiga Zona ialah Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dengan tampilan akan Hollywood abad tahun-60an, di dalam Zona Studio Central terdapat beraneka macam wahana yang cukup menguji adrenalin seperti, Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dengan Giant Swing.

Selanjutnya sedia Zona Lost City yang bertema banat hutan Amazon dengan wahana Jelajah dengan Pirate Ship yang bisa dinaiki buat mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Terakhir hadirin akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat wahana Dunia Lain, di mana bawah umur bisa merasakan hawa asak magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

sumber : http://arcom.co.id/

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans studio bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, alat trans studio bandung 2018, denah trans bengkel bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan studio bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, kadar karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kadar kartu trans atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment