Thursday, November 14, 2019

Sudah Tahu? Wahana Seru yang Ada di Trans Studio Bandung

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah eka destinasi wisata favorit, Bandung tak hanya menyandarkan pesona alam yang luar biasa buat hebat minat wisatawan. Di metropolitan berjuluk Kota Kembang ini, lagi berjejer akomodasi wahana intermezo atau theme park, cacat satunya Trans Studio Bandung. Theme park ini sendiri diklaim sebagai kawasan hiburan terluas dengan terlengkap di Bandung.

Trans Studio Bandung pertama kali dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011. Theme park ini dibangun di tempat lahan seluas 4,2 hektar dengan menghabiskan pemodalan mengaras Rp2 triliun. Seperti theme park sebelumnya, Trans Studio Makassar, tempat ini lagi menyajikan petualangan dengan wahana yang tak kalah seru. Berikut beberapa alat angkut hebat yang sedia di Trans Studio Bandung.

Yamaha Racing Coaster, ini ialah alat angkut yang cocok bagi mereka yang ingin memacu adrenalin. Dibandingkan roller coaster pada umumnya, alat ini jalurnya hanya lanjut dengan mundur, dengan terdapat dua wagon masing-masing berkapasitas 12 orang. Kereta nantinya akan bergerak secara bersamaan dengan kecekapan maksimal 200 km/jam.

Vertigo, ini merupakan wahana pemacu adrenalin lainnya yang berwujud kilang raksasa. Vertigo bakal melahirkan Anda berputar-putar di angkasa di keagungan 20 meter dengan waktu seputar tiga menit.

Giant Swing, melahirkan alat berupa bandul yang dijamin bakal memprovokasi gua garba pengunjung. Pengunjung yang bertambah wahana ini nantinya akan diayun dengan berputar. Ketinggian Giant Swing sendiri sekeliling 14 meter, dengan selama mainan berlangsung, bandul semakin rentang waktu akan semakin cepat berputar dengan semakin tinggi.
Negeri Raksasa, melahirkan alat angkut yang siap menjatuhkan awak Anda ke bawah. Tinggi wahana ini mengaras 20 meter dengan hadirin yang berikhtiar alat ini hendak menemukan kenikmatan melayang berjatuhan dari udara.

Dunia Lain, belah mereka yang doyan hal-hal beraroma mistis, wajib berupaya alat yang satu ini. Wahana cekau telah dirasakan dari bab masuk. Suasana dengan ragam hiasan batu nisan dan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa puntianak yang menggema serta lukisan-lukisan seram mendandani ruang pertama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jelajah, alat ini memasrahkan pengalaman bertualang di di jenggala Afrika, bertemu dengan binatang buas, serta melewati jurang cairan terjun sejajar 13 meter.
Kong Climb, mengharuskan tamu menjajal provokasi dengan memanjat benteng buat mencari permata yang dijaga King Kong.

Captain Blackheart’s Pirate Ship, diklaim sebagai area soft-play tematik terbesar se-Asia Tenggara dengan empat area yang hendak melahirkan anak-anak betah bermain.

Marvel Superheroes 4D, bioskop simulator dengan teknologi 4D yang menampilkan superhero karya Marvel.

Special Effect Action, mempersembahkan rahasia-rahasia di balik film-film action bagai ledakan, tembakan, dengan basut air.

Trans Science Center, aparat bermain dan belajar disiplin sains buat ananda umur sekolah.

Sky Pirates, pengalaman bertambah bahtera bajak samudra dan berkeliling Trans Studio Bandung menggunakan ‘kapal udara’.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, alat angkut lain yang siap di theme park ini adalah Dragon Rider, Trans Broadcast Museum, Pulau Liliput, Trans Car Racing, Trans Movie Magic, Trans City Theatre, Amfiteater Trans Studio Bandung, dan Si Bolang Adventure. Untuk bisa bersetuju Trans Studio Bandung, kadar karcis dipatok Rp180.000 bohlam orang (Senin-Kamis), Rp200.000 bohlam orang buat hari Jumat, dengan Rp280.000 bagi orang buat Sabtu dan Minggu.


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga kartu lupa daratan bengkel bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, alat lupa daratan studio bandung 2018, denah hilang ingatan atelir bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah bertambah wahana di trans atelir bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas karcis trans studio bandung 2020, harga kartu trans atelir bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment