Wednesday, November 13, 2019

Sudah coba ke Trans Studio Bandung, Theme Park Paling Asyik

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung bukan berguna kalian hanya bisa kulineran, alias liburan di alam bebas saja. Apalagi Bandung ini merupakan kota yang memegang paket lengkap! Iya, metropolitan yang memiliki sebutan Kota Kembang ini juga memiliki taman hiburan yang dikenal dengan Trans Studio Bandung Theme Park!


Kalau sudah gini, mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan selagi liburan ke Bandung pasti bisa! Kalian hanya berdiam meluangkan paling tidak 1 musim penuh di Trans Studio Theme Park Bandung. Karena di bilangan lipuran keluarga yang bisa memanggul kalian dengan ahli ke alam fantasi ini amat hebat nang mengasyikkan. Oleh akibat itu, minimal kalian harus menyediakan tempo seharian badar di Trans Studio Bandung!

Meskipun ini ialah taman hiburan, Trans Studio Bandung ini ialah sebuah Indoor Theme Park. Ini adalah halaman ladang intermezo Indoor kedua setelah Trans Studio Makasar. Hanya saja, Trans Studio Bandung sedikit kian luas dari yang ada di Makasar! Oleh karena itu, membuat Trans Studio Bandung sebagai Indoor Theme Park terbanyak di Indonesia! Orang Bandung harus bangga dong!

Sebagai halaman ladang hiburan indoor terbanyak di Indonesia, Disini kalian bisa alam rendah kian sebanyak 20 alat angkut permainan yang dahsyat nan menantang! Selain itu, di Trans Studio Bandung lagi terdapat berbagai ala hiburan menarik yang berada di dalamnya. Uniknya, disini terbagi menjadi 3 area, dimana masing-masing alam memegang tema tersendiri dan ada keunikannya masing-masing.

Selain itu, yang melahirkan Trans-Studio Bandung berbeda dengan bustan lipuran lainnya adalah, disini kalian bisa berikhtiar berlagak bagaikan seorang artis atau aktor! Iya, pengunjung Trans Studio bisa berikhtiar dengan cecap seorang diri dengan jalan apa agak-agak menjadi bintang film dan bintang film pada layar kaca. Atau kalian bisa juga menikmati betapa dengan cara apa serunya jadi anak Adam di buritan layar sebagai kerabat kerja tv yang bertugas menjalankan suatu acara tv berjalan dengan lancar.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebagai salah eka halaman ladang intermezo terlengkap di Bandung, Trans Studio ini berada tak asing dari pusat kota. Lokasi Trans Studio Bandung ini berada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung. Kalia bisa berkunjung ke area darmawisata Bandung yang eka ini dengan (alat) angkutan pribadi, atau ke atas alat umum.
Jika kalian memanggul (alat) angkutan pribadi dengan dengan tol, keluarlah di pintu cukai Buah batu alias Moh Toha. Lanjutkan pergi ke cita-cita jalan Gatot Subroto. Namun andaikan kalian keluar dari cukai Pasteur, cukup menaiki flyover Pasupati kalakian beralih arah kanan ke cita-cita Achmad Yani lalu beralih arah kidal di Jalan Laswi yang bakal bertemu dengan jalan Gatot Subroto di arah kanan kalian.

Jika kalian ingin bertambah angkutan umum, kalian bisa memakai Angkot. Rute angkot Bandung lengkap bisa kalian temukan dengan mudah kok. Untuk menuju Trans Studio Bandung, kalian berdiam ke atas angkot jurusan Abdul Muis (Kebon Kalapa) Cicaheum via Binong (01A). Atau andaikan kalian dari kawasan Dago, silahkan ke atas angkot jurusan Dago-Riung Bandung arkian turun di perempatan Kiara Condong, disambung dengan bertambah abah Cicadas-Binong dengan turun di BSM (Bandung Super Mal).

Untuk dapat masuk ke alam Trans Studio kalian perlu ada Mega Cash, yang akan dikenakan biaya sebesar 10.000. Perlu dicatat, transaksi bagai belanja makanan dan minuman didalam Trans Studio Mall ini nggak bisa menggunakan cash. Karena itu siap yang namanya kartu Mega Cash. Kartu ini nantinya bisa dipergunakan buat melakukan semua transaksi di dalam Trans Studio.

Jika kalian gemar berupaya segala alat makan kalian dapat membayar mulai dari 150 ribuan rupiah bohlam orang atas hari biasa dengan 200 ribuan rupiah pada hari Sabtu, Minggu ataupun yaum Libur. Memang harganya bisa dibilang lumayan mahal, namun keseruan didalam Trans Studio ini sebanding dengan jumlah yang dibayar!.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Setelah bersetuju dari pintu utama, di Trans Studio Bandung kalian akan disambut dengan distingsi yang glamour dengan gemerlap. Kawasan ini bernama Studio Central, dimana kalian bisa berikhtiar bersetuju ke yang namanya Trans City Theatre untuk mendapatkan gaib dibalik gemerlapnya denyut di balik layar pertelevisian dengan bintang Hollywood.

Tak antara dari Trans City Theatre, kalian bisa mendapati pertunjukkan sekelas Broadway. Atau justru buat yang berani, kalian bisa uji nyali dengan mencoba naik Yamaha Racing Coaster, roller coaster tercepat di Indonesia dengan maneuver gerakan mundurnya yang membuat jantung berdegup kencang. Masih kurang?

Untuk penyuka sungga adrenalin, sebenarnya kalian mencoba ke atas Giant Swing, aayunan berputar bota perdana di Indonesia! Atau, cobalah Vertigo, kincir raksasa pertama yang berada di dalam ruangan. kalian hampir bisa melihat seluruh daerah Trans Studio di kebesaran Vertigo ini.

Untuk kalian yang mengasyiki dunia berkelahi balap mobil, TransCar Racing tak boleh kalian lewatkan. Nikmati balapan mobil dengan sensasi di dalam sirkuit yang sesungguhnya. Tidak perlu takut akibat wahana ini menebak dilengkapi dengan sistem keamanan yang sempurna. Sementara itu, untuk kalian yang datang dengan ananda kecil penyuka petualangan, kalian bisa mengajaknya buat berikhtiar alat Adventurous Boy bersama si Bolang.

Di dalam Adventurous Boy ini pengunjungnya hendak akan dibawa berkelana Indonesia dilengkapi dengan teknologi multimedia yang amat menghibur. Jangan abai lagi untuk mampir dan mengetahui lebih asing alam pertelevisian di Trans Broadcast Museum. Disini kalian hendak bertambah memahami betapa dengan cara apa seluk beluk dunia pertelevisian dan betapa dengan cara apa suatu program televisi diciptakan.

Di Trans Studio Bandung lagi ada daerah The Lost City, tempat dimana serangkaian alat angkut yang tak kalah hebat menanti pengunjungnya! Sebut saja alat Jelajah, disini kalian akan diajak mengarungi ganasnya rimba Afrika di sebentuk dakwah penyelamatan. Jangan kagum lagi nantinya, jika kalian diajak untuk anjlok dari air terjun setinggi 13 meter. Seru banget deh terpangkal di daerah The Lost City Trans Studio ini!

Yang tidak kalah seru di Trans Studio merupakan wahana Skypirates Zeppelin dimana kalian akan diajak jadi sekawanan perompak yang terbang di langit. Selanjutnya yang berkaitan dengan alam angan-angan adalah eksistensi Magic Corner, dimana disini segalanya aneka ragam ajaib dan menegangkan. Disini siap Wahana Negeri Raksasa dengan Dragon Riders yang siap menyambut kalian dengan teknologi elusif dengan multimedia yang menegangkan.

Untuk ananda kecil, di Magic Corner ada alat angkut Pulau Liliput dimana anak-anak bisa berpetualang sambil bermain dengan gembira. Selain itu, buat yang suka dengan wisata horror, kalian bisa berikhtiar alat angkut Dunia Lain. Di alat angkut ini kalian hendak diajak seru-seruan menguak misteri tempat-tempat berhantu di Bandung antara lain Gua Belkalian dan Ambulans Berhantu. Yang penakut, sebenarnya jangan cobain!

Terakhir, yang tidak kalah dahsyat dengan beberapa alat lainnya adalah wahana Special Effects Action! Disini kalian hendak bisa menyaksikan betapa dengan cara apa rahasia di balik pembuatan film action. Seperti misalnya detonasi di memompa mengambil gasolin ataupun pergelaran mobil terguling, segalanya bisa kalian saksikan rahasianya di alat ini! Jadi, Trans Studio Bandung ini terdengar begitu melegakan bukan? Buktikan sahaja dengan ada sorangan ke halaman ladang intermezo Indoor terbesar di Indonesia ini!

Informasi Harga Tiket Masuk Ke Trans Studio Bandung!
Harga karcis bersetuju Trans Studio Bandung Theme Park adalah:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Senin – Jumat : Rp. 170.000,- (Seratus sapta persepuluhan desimal ribu rupiah)
*TIDAK BERLAKU Peak Season dengan Hari Libur Nasional

Sabtu – Minggu & Hari Libur : Rp. 270.000,- (Dua ratus sapta persepuluhan desimal ribu rupiah)

Jam Operational Weekdays (Senin – Jumat) getok 10.00-21.00 WIB
Jam Operational Weekend (Sabtu – Minggu) getok 09.00-22.00 WIB

Note: Berlaku buat semua usia

Biaya tambahan untuk VIP Access :
Rp. 250,000,- (Dua ratus lima puluh ribu rupiah)

VIP Access adalah jalur antrian cepat yang berpencaran dari antrian reguler

Berlaku untuk semua alat angkut dan atraksi sepuasnya alias dapat berkali-kali.

Tiket bersetuju Trans Studio Bandung memanfaatkan bilyet Mega Cash, kualitas bilyet adalah
Rp. 10.000,- Kartu Mega Cash dapat digunakan untuk melakukan bisnis di semua
outlet di pada Trans Studio Bandung Theme Park.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, atlas trans atelir bandung,wahana trans studio bandung, apakah ke atas alat di trans studio bandung tukar lagi,wahana embara hilang ingatan atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas tiket hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar kartu trans studio bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment