Tuesday, November 12, 2019

Penasaran World Of Wonders Banten, Jadi Lokasi Wisata Pesaing Dufan

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Mengisi liburan I kampus bersama sih buah hati, para orang tua harus membawa anaknya ke tempat satu ini, yaitu World Of Wonder Citra Raya, Tangerang.
Tempat ini merupakan bilangan alat angkut pendidikan dengan rekreasi keluarga. Salah satu ikon Theme Park pertama di Banten. Disebut-sebut sebagai pesaing Dunia Fantasi di Jakarta.

Lokasi ini membawa sisi atraktif dari 7 Keajaiban Dunia. Setidaknya tak harus jauh-jauh datang keluar negeri tetapi dengan ada ke area ini tamu bisa berselfie ria dengan lambang dunia yang beres salah satu favorit tempat ini. World Of Wonder juga memegang coret-coretan bimbingan seperti wahana Tekno Mania. Anak-anak dalam alat angkut ini bakal belajar banyak di Galeri Fisika, Dunia Bawah Laut, Biologi dan Planetarium.

Kawasan ini menghadirkan betapa dengan cara apa Pendidikan Anak dan Rekreasi Keluarga sangat penting sehingga tak cuma liburan, tapi anak-anak juga bisa sekali lalu mengingat pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan di sekolahnya. “Kegiatan membelokkan seru dari menariknya World Of Wonder diantaranya bilangan pendidikan, area spot selfie, alat air dengan alat rekreasi. Bahkan masyarakat Tangerang, Banten dengan sekitarnya harus berbondong-bondong untuk datang serta berlibur ke tempat darmawisata ini. Tidak sekadar membawa didikan tetapi berekreasi bisa sekali lalu dijalankan supaya sih buah jantung senang,” Ungkap Bisri selaku Humas W.O.W Citra Raya.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Tidak cuma liburan edukasi, disini lagi menawarkan beberapa mainan outbound, halaman ladang selfie, taman satwa, bustan ceria dengan lagi Rumah Angker. Selain itu terdapat wahana baru bagai Tekno Fly, dimana tamu bakal diajak melayang-layang di udara. Selain menikmati alat baru, tamu bisa bergeser sedikit ke Paralayang Magic Bike, Sepeda Layang, Ayunan Kaisar (Mini Swinger), Kereta Minoan (Mini Train), Kincir Jurrasic (Ferris Wheel), Gasing Alexandra (Wave Swinger) dengan lain sebagainya. Semua alat angkut disini bisa dinikmati arena umum terutama anak-anak, remaja serta dewasa.

Namun, buat bisa menikmati arena wahana harus celuk kantong .Setelah itu, pegunjung boleh mencoba semua wahana di tempat wisata ini. Jika sedia biaya lain di luar bilangan wahana, siap-siap layak membawa uang lebih, ya.

Penasaran untuk menganjur sih buah lever untuk membangun kebersamaan bersama? Datang saja ke World Of Wonder Citra Raya yang berada di Jalan Ecopolis Boulevard Mekar Bakti Panongan, Mekar Bakti, Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang. Operasional mulai jam 10.00 – 18.00 WIB di weekday dengan getok 09.00-19.00 WIB di weekend.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini


Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang

harga kartu world of wonder aspirasi am 2019,tiket bersarang world of wonder aspirasi besar 2019,tiket alur world of wonder citra raya,harga karcis world of wonder cerminan besar 2018,citra besar water world tangerang, banten,wahana world of wonder angan besar 2017,tiket bersarang world of wonder citra umum 2018, bilyet bersetuju world of wonder citra raya 2020, kartu masuk world of wonder aspirasi besar 2021, bilyet bersarang world of wonder aspirasi besar 2022

No comments:

Post a Comment