Wednesday, November 13, 2019

Seru-seruan ber Wisata Penuh Semangat di Trans Studio Bandung Mantap

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pernah membayangkan sebuah halaman ladang bermain yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang membuat Anda dengan keluarga bisa bermain sepuasnya. Saat ini, di Indonesia ada sebentuk Indoor theme park terbesar di alam bernama Trans Studio. Taman seluas 4.2 hektar ini menjanjikan sebuah liburan ahli yang badar kesenangan dengan keceriaan.

Begitu menapakkan kaki di halaman ladang bermain yang terletak di Bandung ini, kawasan pertama yang Anda lewati merupakan Studio Central yang didesain dengan hawa yang gemerlap dengan memeranjatkan ala Hollywood di era 60-an. Dalam Studio ini, Anda dapat merasakan hawa bebar bingar seperti berada dalam cacat eka alam paling terkenal dengan bintang-bintang film papan atas di Amerika.

Selanjutnya, Anda bisa mengarah kawasan Lost City, suatu alun-alun yang dikemas buat Anda yang meminati hawa badar dengan petualangan dan penjelajahan. Anda bisa membuktikan tiga arena yang siap disini yakni mainan udara yang bernama Sky Pirates lagi atraksi arung air terjun yang dinamakan Jelajah dan Panjat benteng dengan konsep Kong Climb.

Magic Corner, kawasan dengan suasana magis akan membarengi anda, saat mencampuri salah ahad alam di Trans Studio Bandung ini. Salah satu alat angkut yang bisa Anda coba disini merupakan Dunia Lain. Wahana yang jadi favorit hadirin ini melayankan tantangan yang luar biasa atas disini tamu layak beradu kening langsung dengan insan dari alam lain.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain itu, di halaman ladang liburan yang berlokasi di Jalan Jl. Gatot Subroto No. 289 – Bandung ini, terdapat jua Racing Coaster di Central Studio yang merupakan cacat satu Roller Coaster tercepat di dunia. Anda hendak diajak merasakan sensasi yang melajukan adreanalin saat tubuh Anda dibawa mengaras kebesaran 50 meter dengan kecekatan 120 km/ jam dalam 3,5 detik.

Anda lagi dapat menyaksikan pertunjukan-pertunjukan musikal dengan energi broadway di Trans City Teater yang masih berada dalam kawasan Studio Central. Disini Anda dapat menjumpai bagaimana cara pembuatan sebuah agenda televisi.

Selain Trans City, disini jua ada Trans Broadcast Museum. Anda bisa berinteraksi dengan dunia televisi. Anda lagi dapat berperan jadi reporter atau melatih suara kala jadi seorang dubber.

Wahana Giant Swing akan memajukan kebahagiaan Anda bersama keluarga. Sebuah bandul raksasa hendak memberikan sensasi bagaikan pendulum yang diayun dengan keagungan yang berbeda-beda.

Anda jua dapat mengharapkan alat adrenalin lainnya detik memasuki gelanggang vertigo. Arena dengan sebentuk kincir danawa perdana di pada ruangan yang dapat berputar hingga 360 derajat dari keagungan 16 meter.

Tak sekadar alat angkut yang memburu-buru adrenalin sahaja yang diperoleh di Central Studio, di senun ada wahana-wahana hiburan yang tidak bertekuk lutut serunya, bagaikan simulator 4D yang menampilkan aksi besar dari superhero komik, Trans Car sebuah wahana yang memberikan dikau berjelajah di pada mobil dengan gelanggang yang sesungguhnya. Wahana Si Bolang jua hendak menemani Anda berkeliling Indonesia.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Trans Studio jua dilengkapi dengan berbagai bagai toko yang melego souvenir ekslusif dari Trans Studio. Mulai dari T-shirt, hiburan dan beraneka macam macam bagasi distingtif lainnya bisa Anda dapatkan disini.

Di Trans Studio Anda jua tak perlu khawatir dengan rasa letak yang melanda. Ketika energi Anda mulai terkuras setelah mengelilingi segala arena atraksi di Trans Studio, Anda bisa mencampuri stan-stan yang melego beraneka makanan dan minuman yang jadi mengacuhkan Anda

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo kartu trans studio bandung, alat angkut hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah ke atas wahana di lupa daratan atelir bandung tukar lagi,wahana embara lupa daratan atelir bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, kualitas kartu hilang ingatan studio bandung 2020, kadar kartu trans atelir bandung 2021

 

No comments:

Post a Comment