Saturday, November 2, 2019

Wahana Menarik adalah Hydrolift - Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi tempat wisata yang dahsyat dengan banyak permainan bangkang adrenalin, JungeLand mungkin bisa jadi pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul menambah jumlah wahananya jadi 34 wahana seru. Salah satu alat barunya ialah Hydrolift.

Hadirnya wahana mutakhir ini selain untuk memasrahkan alternatif alat yang siap di JungleLand Sentul, juga untuk memperlihatkan andaikan tentu JungleLand Sentul bergerak berusaha memasrahkan penjelajahan belah semua tamu saat berlibur di Jungleland Sentul.

Di wahana Hydrolift ini, karet pengunjung akan cecap keseruan bersama ahli atau sahabat di sebentuk bahtera karet dengan kapasitas heksa- orang di setiap arombai karetnya.

Perahu getah kejai tersebut akan diangkat dengan menggunakan lift setinggi rendah bertambah 15 meter dengan didorong lagi ke bawah dengan memanfaatkan tenaga air. Nikmati serunya menaiki arombai karet di atas gang cecair kekal 250 meter dan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah aman basah-basahan dan akan menjadi alat seru untuk seluruh anggota keluarga tentunya. Mengenai alat angkut Hydrolift sendiri, wahana tersebut benar dibawa melantas dari Italia dengan instalasinya disupervisi langsung bagi tenaga ahlinya. Sehingga makin menjamin keamanan dengan kedamaian belah setiap pengunjung yang asal ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka terus oleh Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dengan jua perwakilan dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di alat angkut Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat memberikan yang pokta alokasi para pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya alat angkut anyar ini diharapkan dapat meluas keceriaan dengan keseruan bagi pengunjung," perkataan Agus J Alwie lewat rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk meluas kedamaian dalam berpetualang, JungleLand juga kini telah menyediakan sarana transportasi yang bisa dipergunakan karet tamu beredar alat di bilangan JungleLand Sentul sehingga bisa kian menambah keseruan dalam berpetualang bersama keluarga dengan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam alat angkut atraksi yang bisa dinikmati bagi berbagai usia dari segala kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan beraneka macam wahana mainan dan intermezo seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang hendak bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang bakal membawa pengunjung terbang berputar 360 bagian seakan-akan mengendarai alat tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel selevel 45 meter, membentuk Zona Carnivalia sebagai tujuan idola saban hadirin yang siap di JungleLand.

Tidak sisa adalah Dino World, di mana karet pengunjung bisa menjumpai kemahiran dahsyat di jutaan tahun yang lalu, alam penjelajahan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus buat anak-anak, JungleLand menebak mencadangkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak boleh bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan buat mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan sedang banyak lagi. Zona Mysteria, alam di mana para tamu bisa ikut menjumpai serunya beraneka macam wahana pilihan yang bangkang adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan sedang banyak wahana lainnya yang pastinya bakal melahirkan liburan Anda dengan keluarga menjadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment