Saturday, November 30, 2019

Sangat BaikTrans Studio Bandung, Tempat Bermain Seru dan Keluarga Anda

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat darmawisata di Bandung yang kudu Anda kunjungi, Trans Studio Bandung. Bila di Jakarta Anda bisa mendatangi Dunia Fantasi yang berisikan beragam bagai alat seru, Bandung jua kepunyaan area dahsyat lainnya yang bisa Anda kunjungi adalah Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang satu ini juga kepunyaan beragam alat angkut mainan dahsyat yang bisa Anda jika buat pakansi bersama dengan teman atau keluarga. Hal yang berparak di Trans Studio Bandung ialah tempat ini dibuat indoor sehingga Anda tidak perlu bergidik kehujanan alias kepanasan saat hawa sedang tak mendukung.

Wahana Permainan yang Ada di Trans Studio Bandung
Banyak amat alat angkut permainan hebat yang bisa Anda kalau di Trans Studio Bandung ini. Dibagi jadi beberapa bagian seperti alat angkut mainan di Studio Central, The Lost City dengan Magic Corner. Di Studio Sentral sedia beberappa alat yang bisa Anda coba diantaranya Science Center yang merupakan wahana berlatih dan bermain untuk anak-anak, Dunia anak, Yamaha Racing Coaster ialah Roller Coaster indoor dengan kecepatan 120 KM/jam, Giant Swing, Super Heroes 4D The Rides, Sibolang The Rides, Dunlop Trans Car Racing, Trans City Theater, Broadcast Museum hingga Indosat Galaxy Vertigo. Semua atraksi disini bertemakan broadway.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Berikutnya ada alat atraksi The Lost City. Berbeda dengan Studio Sentral, alat permainan di sini dibuat dengan suasana alam. Beberapa atraksi yang bisa Anda kalau di aku merupakan Kong Climb adalah berupa panjat tebing setinggi 15 meter, kalakian Amphitheater pertunjukan dramatis akan penjelajahan di jenggala Afrika dengan Sky Pirates adalah cerapan naik bahtera berujul laut.

Lalu siap Magic Corner yang berisikan atas alat mainan dengan hawa mistis. Beberapa alat atraksi di sini yang harus Anda coba diantaranya Negeri Raksasa. Wahana permainan ini melambangkan permainan dengan sensasi dijatuhkan dari tempat ketinggian 20 meter. Lalu siap Spesial Effect Action Show, tempat membuat efek film action. Black Heart’s Pirate Ship yang melahirkan alat angkut soft play terbanyak di Asia Tenggara. Lalu beberapa alat mainan lainnya bagaikan Dunia Lain, Dragon Raiders batas pulau Liliput.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tempat Makan di Trans Studio Bandung
Setelah seharian lelah bermain di wahana-wahana yang siap di Trans Studio Bandung, tentunya Anda pasti lapar. Tapi nir- khawatir atas Anda tak harus bimbang kelaparan. Di aku cawis beragam macam bufet mulai dari konsumsi berat batas camilan. Sebut sahaja restoran bagaikan Steak, Mie, Bento, Kuring, Chicks, hingga Baskins Robbin dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Banyak banget bukan pilihan incaran yang bisa Anda coba

Pertunjukan di Trans Studio Bandung

Selain bisa cecap beragam ala alat angkut yang siap di Trans Studio Bandung ini. Anda jua bisa menyaksikan atraksi dramatis yang diadakan duet kali setiap hari. Beberapa pertunjukan yang bisa Anda lihat adalah pengembaraan sang Bolang & ZooCrew, The New Parade and Laser Show, kabayan Goes to Hollywood, Arilia The Mermaid, A Fantasy Megical Show dan Legenda Putra Mahkota. Bawa serta anak bini atau juga teman Anda untuk bisa menyaksikan demonstrasi ini bersama.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tiket dengan Jam Operasional Trans Studio Bandung 2019

Trans Studio Bandung dibuka saban hari, mulai dari Senin hingga Minggu. Saat Weekdays Trans Studio Bandung buka mulai pukul 10.00 batas 19.00. Sedangkan, pada saat weekend area liburan ini buka getok 09.00 engat 21.00. Harga Tiket di Trans Studio Bandung pun dibedakan menjadi 3, mula-mula pada musim biasa dari senin-kamis sebanyak Rp 180.000, yaum jumat Rp 200.000 dan musim sabtu dengan minggu Rp 280.000.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo kartu trans studio bandung, alat angkut lupa daratan studio bandung 2018, denah hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan studio bandung, apakah ke atas wahana di trans studio bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan studio bandung, harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

No comments:

Post a Comment