Wednesday, November 13, 2019

Cari Tahu Wahana dan Harga Tiket Terbaru 2020 Trans Studio Bandung di sini

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menjadi salah satu taman atraksi yang berteknologi international di Indonesia Trans Studio Bandung setara dengan taman bermain yang bertema bagaikan universal atelir singapore (USS). Trans Studio Bandung benar amat fenomenal atas sejenis itu banyak inti permainan yang bisa awak temui di sini, simak melantas Wahana Permainan dan Harga tiket Terbaru Trans Studio Bandung 2019

Di bawah Trans Cop. Trans Studio menduga membabarkan sayapnya dengan kini hampir bisa saya nikmati di beberapa kota besar seperti Makasar, bekasi Jakarta dengan Bali.

Trans Studio bandung di buka rata-rata tarikh 2011, Bandung menjadi kesukaan pertama akibat energi tempat wisata hits di bandung sangatlah berlimpah dengan tingkat pelawat yang datang meningkat setiap tahunnya. Trans Studio bandung memiliki berjibun sekali alat permaian dengan jumlah mengaras 20 mainan menarik.

Trans Studio bandung bukanlah taman bermain biasa disini ada banyak demonstrasi yang bersifat edukatif memegang 6 alat yang terintegrasi jadi 1 kesatuan dari Trans Studio Theme Park, Mega tower, Trans Studio Mall,The hilang ingatan luxury losmen dan Ibis bandung trans studio Hotel dengan cagak international.


Wahana atraksi di Trans Studio Bandung

Begitu lengkapnya atraksi yang disediakan di Trans Studio bandung jadi area ini menjadi darmawisata wajib andaikan asal ke Bandung nantinya. Disini ada dunia anak, huruf favorit anda, mainan yang memicu adrenalin dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan di Trans Studio Bandung

Terdapat 22 mainan seru yang bisa awak mainkan disini dimana Trans Studio Bandung terbagi menjadi 3 Zona yang unik dan hebat adalah Studio Central, Lost City, Magic corner. 3 Zona ini ada dahan alat angkut permaianan masing -masing yang ada isu yang berbeda – beda

22 alat permainan yang dimiliki oleh trans Studio bandung

1. Ocean World Science Centre

Menjelajahi dunia bawah bahar tentunya banyak menyenangkan, hilang ingatan studio bandung menyediakan alat Ocean world Scince Centre dengan bisa membesuk gian squid dengan ukuran yang asli, nikmati teknologi 3D bermain bersama binatang -hewan di kuub utara seperti beruang kutub, penguin, paus, anjing samudra dll.

Kita bisa terus mengambil cetakan selfie disini bersama binatang di bentuk virtual yang seakan terasa sangat nyata.

2. Trans Broadcast museum

Bagaimana jadi seorang reporter, membesuk di kembali sebuah agenda tv, jalan shooting, menjadi prensenter, belajar dubbing dll bisa dikau temui terus di trans Broadcast museum.

3 .Dunia anak

Wahana mainan yang satu ini amat sesuai buat anak dengan umur 0 -7 warsa tentunya amat damai dengan tidak bertekuk lutut hebat juga, mainan yang cawis di adam anak bagai bebodoran putar, mini train, carousel, jump around dengan bumper boat

4. Pulau Liliput

Pulau liliput menyediakan permaianan yang seru buat anak cucu -anak dengan balita, bermian bola yang ditemani dengan staff hilang ingatan yang ramah – ramah.

5. Captain Blackheart Pirate Ship

Wahana atraksi ini merupakan sebuah kapal besar dengan banyaknya permaianan ketangkasan buat ananda – anak cucu bagai menyusuri lorong/rintangan, melalui perosotan, tangga, alahan bola, halang rintang dengan menembakan meriam layaknya bajak laut.

6. Sky pirates

Adalah mengendarai Kapal arombai dalam lajur di atas keagungan disini kita hendak berkelana layaknya bajak bahar buat menemukan ladang gandum, betapa pentingnya garai sebgai sumber incaran bani Adam dan serunya lagi kita bisa melihat zona atraktif lainnya dari ketinggian.

7. Si bolang adventure

Jika pernah menonton agenda di lupa daratan acap si bolang disini saya seolah menjadi sibolag petualang yang berkeliling indonesia, alat angkut ini banyak sedukatif buat mengenalkan tentang betapa tampaknya bumi ini

8. Trans Science Center
wahana pendidikan ini bakal membudayakan putra putri dikau tentang ilmiah disiplin fisika, sangat hebat semisal berlatih tentang soda kue yang bisa melahirkan kue jadi mengembang, bisa melihat corak 20 tahun kemudian, jalan terjadinya tornado dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

9. Yamaha Racing Coaster

Yang acap dengan mainan roler coster dengan memacu adrenalin yang bagas bisa berikhtiar permainan yamaha racing coaster ini. Dengan kecekatan 200 km perjam, tinggi jalan mengaras 50 m, track yang berliku dengan kemiringan mengaras 90 derajat tentunya sangat tak sesuai buat ananda – ananda dan yang punya kebobrokan kagetan ya


10. Vertigo

Wahana mainan berupa jentera angin danawa dengan kebesaran mencapai 20 meter, memanfaatkan vertigo tamu hendak diputar semasa kurang lebih 3 menit di barengi dengan kursi dimana kita bersandar juga hendak berputar 360 derajat, pusing -pusing dah kalau bertambah vertigo tapi ajek seru dan menyenangkan.

11. Giant Swing

Yang sedang menyukai permainan yang memburu-buru adrenalin bisa juga berupaya Giant Swing sebuah ayunan bota dengan tinggi 14 meter, tempat beristirahat di di nya berbentuk bundar dengan beranjak ke kidal dan kanan selama 3 menit, yang tak tahan bisa saja arung benci akibat serasa dikocok.

 

12.Jelajah

Wahana ini sangat dahsyat untuk arung ecek-ecek petualangan seru di batang air kenamaan di Amerika Amazon dengan Afrika, kita bakal menaiki perahu mengarungi batang air dengan memandang pemandangan hutan dengan serunya menaiki air terjundari keagungan 13 meter, jangan abai angkat busana berganti ya, karena akan basah beneran loh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


13. Kong Climb

Yang suka dengan panjat rubing bisa berupaya aktivitas hebat ini, Kong Clim wahana permainan panjat tebing dengan mangambil permata artistik yang di bangun akibat kera besar.

14. Marvel Superheroes 4D
Wah, alat angkut ini kayaknya selalu jadi favorit buat semua kalangan, para tokoh marvel ada disini, ditampilkan pada bentuk 4D yang datang sangat nyata amat sangat dengan seru.

15. Special Effect Action

Menonton bab hebat dalam film yang ditampikan di demonstrasi yang nyata dari aktivitas tembak -tembakan, perkelahian, gelagat perampokan, kejar -kejaran motor dengan masih berjibun juga yang bisa di saksikan di special effect action.

16. Trans Car Racing

Mencoba sensasi menjadi pembalap otomobil profesional bisa mencobanya di Trans Car racing, disini saya hendak adil membawa otomobil balap dengan banter dengan track mengaras 1 km. aksi banget dah.

17. Trans Movie Magic

Sebuah pertunjukan jantur yang dramatis di tampilkan disini, dari trik menghilang, gelagat menusuk pedang sampai aksi jantur yang sedia di tv pokoknya.

18. Trans City Theater

Panggung pertunjutkan ini tak kalah serunya lagi dari demonstrasi group band, boneka yang menari, Zoo crew, cocok amat untuk pertunjukan keluarga.

19. Amphiteatre

Pertunjukan dahsyat semacam sirkus dengan konser irama dengan teknologi lighting yang cogah bisa anda nikmati di amphiteatre hilang ingatan atelir bandung.

20. Dragon Rider

Sensasi memanjat sebuah dragon di pertunjukan 3D, disini awak hendak beristirahat di kursi dengan pengamanan dan diajak keliling, ke atas turun dengan cepat seolah adil cukup menunggangi Naga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

21. Negeri Raksasa

Wahana mainan trans studio bandung 2019 yang berupa menara dengan tinggi 20 meter, pengunjung akan di naikan terlebih dahulu akan datang dijatuhkan dengan cepat kaum kali, yang bimbang ketinggian sebaiknya jangan pernah mencoba wahana ini ya.

22. Dunia Lain

Dunia beda adalah berupa kejiwaan dengan balung yang disajikan di suasana horor menyusuri jalan gelap dan membawa kereta, berlimpah balung yang beken yang bisa di temui seperti begu ambulans di jalan bahureksa, begu nancy dari SMA 5, pocong, kuntilanak dan hantu indonesia yang berlimpah di kenal anak Adam berjibun di barengi dengan audio menakutkan selagi 5 menit.

Begitu berjibun dan berjalinan wahana permainan yang siap di Trans Studio Bandung jadi darmawisata 1 musim full di area ini rasanya masiih minim cukup aja, saran abdi adalah lebih apik mencari tempat menginap yang ambang dengan tempat wisata aja cek melantas 8 hotel di pusat kota bandung

Sebelum berlibur ke lupa daratan Studio Bandung dikau harus menyiapkan budget yang cukup dong apalagi kesana dengan ahli atau group tentunya budget harus disiapkan, hal baku adalah berbelanja karcis masuk ke Trans Studio Bandung

Harga tiket masuk terbaru Trans Studio Bandung 2020 :(Harga sewaktu-waktu berubah) adalah

Hari Biasa (senin – kamis) >> Rp. 180.000
Jumat >> Rp.200.000
Sabtu – minggu >> Rp.280.000

Hal di arah hanya untuk kadar masuk saja sekali lalu bisa cetakan -foto tetapi andaikan ingin mencoba alat mainan yang seru, hadirin harus berbelanja berulang yang namanya Kartu Trans Studio

Harga bilyet Trans bengkel sangat terjangkau Rp.10.000 bisa di top up sesuai dengan keperluan anda, ketika beres bermain di hilang ingatan atelir dan ternyata kartunya masih memiliki sisa saldo anda bisa menukarkan di loket dengan dana kontan kembali kok.

Untuk kadar incaran dan hidangan disini di kisaran Rp.50.000 – Rp.100.000 / orang

Trans Studio Bandung itu ialah wisata paling hits di bandung tidak heran kalau pengunjung nya selalu pecah apalagi apada musim liburan. pastinya pada berupaya saban alat angkut atraksi dikau harus bersabar dengan ngantri.

Namun andaikata dikau malas buat berantri ria, solusinya ialah berbelanja gelang VIP seharga Rp. 250.000. Memang mahal tapi saya tidak harus ngantri bisa melantas masuk perahu artis gitu deh. Namun semua sedia di keputusan dengan budget masing -masing ya.

Jam operasional Trans studio bandung

Hari biasa >> 09.00 lumrah – 19.00
Jumat, sabtu minggu >> 09.00 – 21.00
Lokasi pasti Trans Studio Bandung

Taman bermain terlengkap dan terbesar di Indonesia daan Bandung ini berada di jalan gatot Subroto no 289, cibangkong Batununggal kota bandung, jawa barat. Cek google maps.

Lokasi ruang bermain di bandung yang sangat penting yang bisa di jalan masuk dengan alat awak maupun angkutan umum.

Fasilitas pendukung di Trans Studio Bandung

Untuk urusan alat penunjang pernah tak diragukan lagi, taman bermain di ruangan ini telah dilengkapi dengan 22 alat angkut seru, mushola, toilet umum, parkir luas, food court. bergabung dengan Mall besar, Hotel , restaurant dll

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga karcis trans bengkel bandung 2019,promo kartu hilang ingatan bengkel bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, peta lupa daratan bengkel bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung ambruk, apakah bertambah alat di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana kembara lupa daratan bengkel bandung, daya serap trans bengkel bandung, kadar kartu hilang ingatan bengkel bandung 2020, kadar karcis trans studio bandung 2021

No comments:

Post a Comment