Tuesday, November 12, 2019

Permainan World of Wonders Keluarga Tangerang

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Taman Dongeng
Mau mempelajari tentang sejarah rakyat? Ayo kunjungi Taman Dongeng. Sebuah wahana terbaru yang ada di World of Wonders Theme Park ini jadi sarana penataran memuaskan sejarah anak buah Indonesia. Disini siap sejarah Malin Kudang, Ande-Ande Lumut, Timun Mas & Bawang Merah Bawang Putih. Ada replika rumah, bahtera dengan peninggalan merekanya lagi lho.

Virtual Ride
Mau coba VR yang cogah abiezzz? coba deh disini! Dengan Virtual Ride ini, kalian bisa menikmati cerapan wahana roller coaster ala virtual, sensasi yang kalian alamiah tak kalah hebat dengan memanjat wahana yang asli.

Taman Selfie
Di bustan ini paling pas amat sangat buat photo-photo, kalian bisa narsis amblas bersama teman-teman dan jua keluarga, sedia bangunan ala-ala Jepang, Kincir Angin di Belanda, bahkan kalian bisa berphoto dengan background Hollywood, sumpah keren abis.!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Lika Liku
Masuk kedalam piramid dan cari jalan keluarnya, cukuplah di alat yang eka ini kalian bisa bersetuju kedalam labirin kaca, ayo acap geledah jalan keluarnya, nir- sampai kalian bisa bersarang tapi gak bisa keluar lho!

Cangkir Putar
Berputar-putar di cangkir raksasa, kalau alat angkut yang satu ini isa kalian nikmati dengan keluarga, bersarang ke dalam mangkuk danawa dan berputar didalamnya, ambillah saatnya kalian mencobanya, pasti oke amat deh!

Pemburu Dino
Ayo geledah dino dan tembak sekarang juga, wow pengalaman menembak dino bisa kalian mulai disini, kalian bisa menembak berbagai macam dinosaurus, T-Rex, Pteronodon, dengan sedang berlimpah dino lainnya.

Jelajah Rimba
Wow menjelajah rimba disini cogah banget, bertambah kereta lucu, kalian hendak berkeliling halaman ladang pedalaman Afrika, berlimpah banget patung-patung hewan Afrika yang bisa kalian jumpai di sini. Takut berpapakan singa? gak usah takut, karena gak benih berpapasan dengan singa beneran kok, malah kalian bertambah kereta singa, cheers!!!

Taman Air
Gak usah bimbang main air, tinggal byurrr kalian akan terus basah. Wahana yang satu ini merupakan semata wayang alat cairan yang sedia di Thempark, dengan belaka bisa kalian temui disini. Nah amblas bermain alat angkut kering, saatnya bermain alat angkut basah.

Rumah Angker
Uji nyalimu di wahana ini, hmmm sapa -- pun barang siapa takut! Rumah Hantu paling gokil yang bisa kalian temui, tidak cuma begu lokal tetapi lagi berlimpah monster yang bisa kalian temui disini, dijamin bulu gitok kalian akan berdiri. Masih berani berupaya ?

Techno Fly
Wahana ini GOKIL abis, diputar keatas dengan kemiringan 45 derajat. Kalian bisa berteriak dahsyat menikmati membawa wahana ini. Wahana yang ahad ini paling gokil lho. Nah siapa yang berai adu adrenalin? Coba bertambah ini deh!

Kebat Kebit
Coaster mini yang bisa melajukan adrenalinmu! Paling asyik bertambah alat ini dibagian depan, meliak-liuk naik turun, membuat adrenalinmu berpacu kencang. Ayo teriak sekencangnya dan nikmati serunya membawa wahana ini.

Paralayang
Berputar dengan melaksanakan kalian bahagia dengan ceria, kalian bisa kok naik alat ini bersama ikhwan ataupun keluarga, ayo goes sepedanya, semakin kalian kencang menggoesnya maka semakin adiluhung paralayangnya.

Cinema Parthenon 4D
Melihat gambar hidup 4D pastinya hebat banget, cukuplah khusus alat yang satu ini kalian bisa nikmati bioskop 4D menurut seru-seruan bersama ikhwan dengan keluarga, berjibun gambar hidup yang bisa kalian nikmati dengan pastinya melaksanakan ketagihan.

Galery Ilusi
Kalo yang ini cogah abiez, kalian bisa photo di 3D Arts galery. Banyak lho triack art yang bisa buat back ground photo kalian, pastinya photo disini instragramable amat sangat lho.

Kapal Bajak Laut
Berani lawan pirates? Ayo uji nyalimu! Nah di kapal beluku laut ini kalian akan diayun dibatas tinggian, Tentu saja wahana yang ahad ini akan memburu-buru adrenalinmu, Ayo sembarang orang bagak mencoba?

Menara Outbond
Main outbond gak krusial jauh-jauh, disini lagi sedia kok, kalian bisa bermain outbond dengan aman bersama teman-teman. Di sini kalian bisa daki candik ala-ala tentara, ataupun kalian bisa meniti tali temali yang bisa melajukan adrenalinmu.

Adventure Waterbond
Ayo bekerja basah-basahan bareng, seru! Di alat ini adalah alat angkut istimewa outbond yang brbeda, dimana kalian bisa bermain basah-basahan. Dan pastinya alat ini Cuma ada di World Of Wonders lho.

Keliling Dunia
Keliling adam gak harus jauh-jauh, disini bisa kok! Dengan bertambah alat Bumper car ini, selain kalian bisa berkeliling dunia, kalian juga bisa aktif tabrak-tabrakan seru bersama handai dengan keluarga, eits jangan kurang ingat pasang ikat pinggang gesper pengaman ya!

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Gasing Alexandria
Berputar diatas keagungan 10 meter, wow keren, di wahana ini kalian tentu saja hendak merasakan sensasi yang asing biasa, dimana bakal berbuai-buai dengan penuh keceriaan. Ayo rasakan sensasinya

Sepeda Udara
Naik kereta angin diatas ketinggian? Wow Keren!, di alat ini kalian bisa berputar mengikuti rel yang ada di atas ketinggian, dan absolut saja kalian bisa membesuk World of Wonders dari atas ketinggian.

Kincir Jurasic
Kincir danawa dengan keagungan 20 meter, disini kalian bisa memandang pandangan alam yang dingin mulai dari danu batas tanaman yang rindang, dan jangan lupa, andaikata membawa alat ini kalian lebih seru jika berdua alias berempat.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

No comments:

Post a Comment