Thursday, October 31, 2019

Wahana Zona Carnivalia The Jungleland Park Sentul Bogor

Mau Promo Jungleland Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bosan dengan liburan yang itu-itu aja? Butuh sesuatu untuk memacu adrenalin ataupun menambah wawasan? Mending ke JungleLand Adventure Theme Park yang bakal kita selidik ini aja.

Taman bermain yang dibuka warsa 2013 ini wajib dikunjungi kalau sedang liburan di Bogor. Berdiri di arah lahan seluas 35 ha, ada 37 alat dahsyat di dalamnya yang terpecah di 4 alam utama.

Dari ke-37 wahana tersebut, sedia beberapa yang tidak bisa ditemukan di taman bermain lainnya di Indonesia. Ada lagi yang diklaim sebagai wahana tertinggi di daerah saya tercinta ini.

Jadi penasaran kan? Yuk langsung lihat info bulat bab JungleLand Adventure Theme Park ini!

Ada Apa Aja di JungleLand Adventure Theme Park?
Secara umum, 37 alat angkut di JungleLand Adventure Theme Park dibagi di 4 zona utama. Selain itu, sedang sedia spot lain yang tak bertekuk lutut dahsyat untuk dikunjungi seperti Science Center dengan Downtown.

1. Zona Carnivalia
Ada 15 wahana seru di alam ini. Antara lain Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Flight Academy, Kiddy Land, Discovery, Disk’O, Mini Drop, Haunted House, Ferris Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, beserta Carousel.

Dari ke-15 alat ini, Discovery, Disk O, Air Race, Ferris Wheel, dan Flight Academy sangat buah hati untuk dilewatkan. Discovery, Disk O, beserta Air Race terutama amat cocok buat getah perca pemberani.

Seperti namanya, Disk’O berbentuk keping bundar bagaikan bidang raksasa. Wahana yang jua disebut sebagai Disko ini baru mula-mula kali sedia di Indonesia.

Kamu akan diajak duduk di atasnya bersama karet pengunjung lain. Lalu, diskus berputar 360° dengan diayun ke kanan ke kanan hingga mencapai ketinggian 15 m. Super seru, menegangkan, dan pastinya, akan membuat perutmu sirih dikocok-kocok.

Mau Promo The Jungleland Park Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Air Race

Air Race alias Hihibeuran jua baru mula-mula kali siap di bumi saya tercinta. Meski bentuknya imut bak alat mini, nir- sempat remehkan alat di JungleLand Bogor ini.

Awalnya sih, pesawat hanya berjalan pelan. Namun perlahan, kapal terbang akan beranjak ke kiri kanan, lalu mulai mengangkasa ke atas. Gerakan pun apa lagi banter engat akhirnya berputar 360° ke tempat bawah sekali lalu berevolusi mengelilingi poros.

Discovery


Dikenal lagi sebagai Petir, anda hendak diayun-ayun di atas bandul raksasa dengan ketinggian lebih dari 20 m dengan kemiringan 102°. Ngeri dengan pasti bikin hati deg-degan!


Capek teriak-teriak dan butuh alat di JungleLand Bogor yang lebih kalem? Naik aja Ferris Wheel yang diklaim sebagai alat tertinggi di Indonesia. Kita hendak disuguhi pemandangan indah Gunung Pancar dan Sentul dari ketinggian 45 m.

Ferris Wheel dapat dinaiki bawah umur sampai dewasa. Tapi, untuk bawah umur dengan agung kurang dari 110 cm, harus didampingi bagi anak Adam dewasa.

Mau Promo Jungleland Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Flight Academy
Ingin belajar beres pilot dan merasakan impresi mengendalikan pesawat? Jajal aja Flight Academy, alat angkut simulasi buat melayangkan pesawat Boeing, Airbus, Helikopter, dll.

Sensasi membawa alat mulai dari lepas landas hingga mendarat bisa saya rasakan di sini. Tak perlu asan tak asan andaikan kamu amat buta pertanyaan penerbangan. Pasalnya, sedia instruktur berpengalaman yang siap mendampingi.

Tak hanya sekedar bermain, anda juga akan mendapatkan batasan tentang berbagai macam instrumen di kabin. Ada lagi bioskop dokumenter tentang penaikan yang atraktif buat disimak dengan bakal memajukan pengetahuanmu.

Mau Promo Jungleland Sentul Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment