Sunday, October 27, 2019

Sudah Pernah 12 Permainan Menarik Rekreasi Ke Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat awak yang dari Jakarta ataupun luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini adalah salah satu destinasi wisata hendaklah kalau kamu berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di dalam area Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini tergolong mudah, memadai dengan bertambah bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka kita sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, saya hanya mencabut Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya era itu bersama teman-teman. Seru banget pokoknya. Dufan ini berisik amat saat prei kenaikan aras atau prei semester ananda sekolah. Maklum, anak-anak pada prei oke pusat lipuran bising sekali. Jadi andaikata awak amuh gamak sepi, perginya jangan pas hari anak madrasah libur.


Di Dufan itu ada kaum alat angkut yang harus anda coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini bakir kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecepatan tinggi. Keretanya lucu amat sangat aliran ulat.

Arung Jeram
arung air lata dufan
Arung air terjun ini hendaklah amat sangat kamu kalau pas juga aktif ke Dufan. Kamu bisa rasain cerapan bekerja arung jeram di sini. Arung air lata buatan ini panjangnya 325 meter dan dialiri cecair 1000L/detik loh. Siap-siap basah lembap deh andaikan bekerja di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini hebat banget, saya diputer-puter gitu kadang akal bisa sedia di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat favorit dan antun dicoba untuk memeriksa adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini hebat juga. Kita bersandar di kursi, nanti lama-lama diputerin gitu, makin durasi apa lagi cepet. Seru banget, aktif ini abdi bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum bekerja baku toki agaknya belom mendasar bekerja ke Dufan. Kalau jaman saya kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini dahsyat banget, lagi pula dimainin sama teman. Sensasi ngebut bergerak nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya lumayan kuat nih, beres saya berasa bakir dibanting ke arah kiri dan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini bagai ayunan, bentuknya kapal bajak laut. Kebayang kan, saya diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut berasa kekocok-kocok berkena mau turun. Paling hebat bersandar di barisan paling belakang akibat mendasar membelokkan tempat adekuat diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini dahsyat juga, bentuknya bagaikan jentera angin, bergerak saya diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di keagungan 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau kamu ingin alat ekstrim yang menguji adrenalin, kilat favorit amat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan naik seluncur 360 derajat, tapi siap cerapan bertambah dengan anjlok serta bundaran yang tajam. Pastinya bakal bikin anda ngga berhenti pekik kalau aktif ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini alat yang membawa kita di kebesaran 25 meter. Setelah itu saya akan diputar-putar di atas. Menantang adrenalin amat sangat deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum afdal andaikata tidak naik bianglala. Apalagi angkat kaki berdua dengan sih dia, lihat sunset di atas bianglala sambil memandang samudra Ancol. Aduh oke baper deh! Selain romantis, ke atas bianglala lilin batik musim jua menarik karena bisa melihat kelap-kelip alat Dufan dari atas bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang ahad ini favorit aku amat sangat dari kecil. Naik kuda-kudaan dengan muter-muter. Komedi kup ini jua digandrungi sama anak-anak. Komedi kup ini cantik amat era lilin batik hari karena berhiaskan berlimpah lampu. Pastinya romantis dong kalau main berdua sama dia.

Buat awak yang baru pertama kali ke Dufan, sedia jumlah tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan pasti siap wahana airnya, bagaikan arung jeram. Siap-siap deh baju awak basah karena sudah pasti hendak kecipratan air.

Bawa air meneguk & snack
Di dufan ini, jajan lumayan mahal. Sebaiknya anda angkat meneguk secukupnya. Bawa snack untuk mengganjal perut juga. Kalau tidak dukung incaran di sana siap lagi kok restaurant untuk makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berjibun banget. Antriannya cukup lama. Antara 10-30 menit untuk 1 wahana. Apalagi andaikata weekend, agak-agak antriannya bisa lebih lama. Jadi andaikata bisa agaknya saat Dufan pk 10.00 buka kamu udah jadi di sana dan dari keliling bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dan Sunblock
Percayalah, di sana panas. Jarak jarak satu alat angkut ke alat lain lumayan. Apalagi berkena tengah hari hari dengan terik gitu. Tapi kalau pakai topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh pakai sunblock.

Ajak Teman alias Keluarga
Bermain di Dufan ini paling hebat andaikan ditemani sama handai atau keluarga. Kamu bisa seru-seruan menyerentakkan mereka dan melapih keakraban. Oh ya, di Dufan ini siap film candid yang bisa dibeli loh detik selesai bermain di wahana. Kamu bisa cap mimik yang lucu-lucu detik bekerja di wahana.

Untuk tiket masuk dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dengan Rp 295.000 pada weekend. Saranku gerangan andaikata akan ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya lebih sepi daripada saat weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dan untuk weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dengan menikmati rekreasi di alat angkut yang sedia di Dufan ya! Kalau menurut awak wahana apa saja nih yang membelokkan seru buat dimainkan? anggapan di esai anotasi ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

No comments:

Post a Comment