Saturday, October 26, 2019

7 Wahana di Dufan Ancol yang Banyak Peminat

Dunia Fantasi ataupun kian dikenal dengan sebutan Dufan barangkali ruang yang tidak asing lagi bagi masyarakat Jakarta. Dufan menyediakan puluhan wahana bermain yang beres melaksanakan pengunjungnya terhibur. Berikut ini sapta wahana di Dufan yang tidak boleh kamu lewatkan kalau main ke sana:

1. Istana Boneka


Wahana yang terbilang zadul ini ternyata masih cukup sukses untuk menarik perhatian pengunjung, terutama anak-anak, lho! Pengunjung akan memanjat bahtera dengan melihat-lihat gorong-gorong penuh boneka di dalamnya.

2. Hysteria


Jika Inspirator penggemar alat angkut ekstrem, anda bisa berikhtiar wahana bernama Hysteria. Wahana ini akan melaksanakan kamu terlempar ke arah dan melantas diturunkan dari ketinggian 60 meter dalam waktu sepersekian detik. Berani coba?

3. Bianglala

Wahana ini sangat klop dinaiki menjelang sore hari. Kamu bisa menikmati pemandangan Dufan sekali lalu memandang indahnya lampu-lampu yang membersihkan alam Ancol dengan sekitarnya. Kalau menyerempakkan pasangan, pasti semakin rmantis.

4. Treasure Land

Treasure Land adalah pertunjukkan pentas aksi yang dilakukan secara langsung dengan berbagai macam efek khusus seperti ledakan, tembakan, dinding bergerak, beserta adanya air dengan cahaya yang muncul di area tertentu.

5. Arung Jeram

Kamu harus ikhlas berair jika embuh memanjat alat satu ini. Pengunjung diajak mengitari kolom yang dibuat menyerupai sungai dengan arus amat deras. Pengunjung dilarang buat melepas sabuk pengaman, bahkan berdiri, detik alat angkut berjalan.

6. Ice Age

Wahana ini mengajak awak untuk melacak zaman es yang penuh karakter Ice Age dengan naik perahu. Di dalam wahana ini, awak juga bakal merasakan impresi adem dan gelap sepanjang perjalanan.

7. Halilintar

Halilintar jua teperlus atraksi ekstrem. Pada mainan ini, awak hendak melintasi kolom turunan maupun tanjakan yang banyak tinggi hingga jalur menukik.

Sepertinya sarwa seru ya, Inspirator? Tunggu apalagi? Yuk, membawa ahli dan teman-teman anda untuk bermain ke Dufan dengan rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

No comments:

Post a Comment