Tuesday, October 29, 2019

Ayo|Mari} ke Dufan, Lokasi Bermain Mengasyikan untuk Semua Generasi

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi ataupun yang kita mengenali dengan Dufan, sudah berdiri sejak 29 Agustus 1985. Bisa dibilang tempat ini penuh dengan kenangan. Generasi yang sekarang sudah jadi orang berumur dengan memiliki anak, aman pernah mengunjungi Dufan selagi kecil, dan sekarang mereka mengajak anak-anaknya.

Tapi jangan dikira kalau Dunia Fantasi masih seperti yang dulu, saat ini beragam mainan dahsyat dan aktual ditambahkan setiap periodenya.Tidak sekadar berbagai atraksi untuk anak, namun orang dewasa juga bisa bersenang-senang di sini.



Mengenal Dunia Fantasi

Dari jaman berlalu yang membelokkan ikonik dari Dunia Fantasi ialah kediaman boneka, rumah kaca, bianglala, rumah miring, poci-poci dan perang bintang. Tapi kini Dunia Fantasi pernah menambah beragam alat yang bertemu dengan jalan zaman dan teknologi yang ada.

Kini di Dunia Fantasi anda bisa alam Halilintar, Hysteria, Treasureland Temple of Fire dengan lain-lain. Dunia Fantasi juga sering mengadakan berbagai pertunjukan menarik, loh. Pertunjukan ini bukan sekadar dari Indonesia saja, tapi ajak para performer dari luar bumi juga. Jadi setiap kamu asal ke Dunia Fantasi, selalu ada hal yang anyar dengan dinantikan.

Fasilitas Dunia Fantasi

Sebagai taman piknik yang populer, Dunia Fantasi tentunya menyediakan beraneka macam alat pendukung yang lengkap, misalnya seperti berikut:

● ATM Center
● Layanan P3K
● Locker Room
● Mushola
● Food Court
● Charging Area
● Pusat Informasi
● Ruang Laktasi
● Kursi Roda
● Kereta Bayi atau Stroller
● Parkir
● Toilet

Lokasi dan Rute Dufan

Taman bermain yang jadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7, RW 10 Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta.
Untuk sampai di Dunia Fantasi, caranya sangat mudah. Baik dengan menggunakan sarana badan meskipun menggunakan akses kendaraan umum.

Jika menggunakan mobil pribadi, rute yang membelokkan encer ialah melewati Inner Ring Road, dari aku layak menuju jalan Pasir Putih I dengan berlubang di Jalan Pantai Indah, lalu sampai. Sedangkan buat KRL, cukup ambil abah Ancol saja dengan awak bakal sampai.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jam Buka Dunia Fantasi

Jam buka Dufan saban harinya dimulai dari pukul 10 cepat hingga 6 sore, di hari kerja maupun cuti tidak sedia perubahan jadwal. Para pengunjung Dunia Fantasi, bukan sekadar dari pada kota, berjibun rombongan ananda sekolah dari asing alun-alun yang berkunjung. Jadi amuh hari kerja alias cuti sama saja, tapi andaikan anda berkunjung lebih pagi, biasanya belum terlampau ramai.

Harga Tiket Masuk Dufan

Tiket masuk Dufan 2 kualitas yang berbeda. Hal ini tergantung pada yaum segala apa anda menghadiri Dufan. Apabila kamu mendatangi Dufan di hari biasa, anda bisa mendapat kualitas kartu bersetuju sebesar Rp200.000. Sedangkan andaikan kamu asal pada saat weekend, awak harus melunasi karcis masuk sebesar Rp295.000.

Memang harga tiket bersarang Dufan tidaklah murah, tapi tenang, kamu masih bisa mengunjungi Dufan dengan promo karcis hebat yang dapat dibeli dengan website alias aplikasi seperti Traveloka. Selain kadar tiket lebih murah anda juga tidak perlu antri untuk membayar kartu lagi.

Jadi anda bisa bersenang-senang, mencoba semua acara seru dengan tiket bersarang promo. Kamu juga bisa sekalian mampir ke Outbound Ocean Ecopark Ancol yang lokasinya amat dekat dengan Dufan. Semoga dengan sejenis ini liburanmu jadi terasa lebih menyenangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment