Saturday, October 26, 2019

Dapatkan Sensasi Luar biasa Naik Prmainan Malam di Dufan Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol ajak hadirin rasakan sensasi anyar membawa wahana-wahana menantang yang ada di tempat rekreasi tersebut adalah Dufan .

Untuk pertama kalinya paksa Ancol, akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan di Dufan @Night.

Ya, tanggal 26 April 2019 nanti, Dufan bakal buka atas malam hari sesuai dengan event yang diusung, dengan angan-angan bisa lebih memacu adrenalin pengunjung.

Dufan malam anyar pertama kali aku buka. Kami gemar tamu selalu mendapatkan pengamalan yang berbeda di Dufan."

"Termasuk di Dufan @Night ini dan abdi embuh melihat hasrat masyarakat buat pengalaman aktual ini," ungkap Eddy Prastiyo, Vice President Dunia Fantasi Ancol pada pancaran pers yang diterima Nova.

Di kian masyarakat bisa menjumpai sensasi membawa wahana Halilintar, Histeria, Tornado, Kora-Kora dengan Bianglala di malam hari dengan corong warna-warni corong alat yang bisa memberi muka mata.

Jika biasanya di lilin batik hari akan beradu beroperasi, pada 26 April 2019 nanti, malah kemeriahan Dufan akan dimulai atas jam 19.00-23.00 WIB yang berlangsung hanya satu hari saja.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun Eddy menegaskan jika animo masyarakat tinggi, nantinya pihaknya bakal kembali menggelar daftar serupa.

"Jika peminatnya banyak, sapa -- pun barang siapa tau aku bisa menyelenggarakannya secara lebih rutin di abad depan," tuturnya.

Pihak Ancol menyiapkan bagian sebesar 2.500 yang kini sudah terisi sebesar 2.000 kuota.

Namun, belum terlambat buat bisa merasakan sensasi Dufan@Night ini, sedang ada 500 kouta yang belum terisi dan bisa akses di Ancoldufan.com dengan harga tiket hanya Rp120.000

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

 

No comments:

Post a Comment