Friday, October 25, 2019

Baru Wahana Dunia Kartun dan 7 Permainan Baru Dufan yang Sudah Di mainkan di Momen Libur Lebaran 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia abnormalitas dengan kegembiraan anak bini Dunia Fantasi Ancol, tarikh ini menghadirkan sebuah inovasi besar ialah alun-alun baru bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terjadi dari Gerbang Baru Dufan dengan 9 alat baru yang 7 diantaranya siap beroperasi menyambut tamu di ketika cuti lebaran dari 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain lebih eksklusif dengan menarik yang tak hanya menambah pengalaman baru lamun juga diperuntukan bagi pengunjung yang ingin melestarikan detik seru dan pengalaman mereka di corong sosial. Terlebih zaman milenial detik ini mendakwa sesuatu yang berparak dan distingtif serta melepaskan pengalaman mengesankan yang boleh diabadikan dengan dibagi di corong sosial.

Kawasan ini juga bakir bakal warna dengan memegang dekorasi yang banyak menyenangkan belah anak-anak. Tak sekadar bisa dinikmati oleh semua kalangan usia, Dunia Kartun juga memiliki alat angkut ekstrim perdana yang sedia di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak corong buat berkelana dan menjajal wahana-wahana aktual di alam Dunia Kartun. Turut hadir Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah lokasi untuk memasrahkan informasi dan persiapan Dufan menyambut libur lebaran tahun ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 wahana anyar di kawasan Dunia Kartun yang siap beroperasi di ketika libur lebaran dari 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan wahana untuk anak–anak dengan impresi melayang bagaikan gelombang di udara dengan rayapan 360 derajat. Permainan ini ada daya muat 24 orang. Wah terasa berhembus tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang bakal dibuka mulai 5 Juni 2019, masih ada 2 alat yang tidak kalah dramatis disajikan di akhir tarikh 2019, ialah Haunted Coaster dan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada cuti lebaran kali ini juga, Dufan juga menampilkan sebuah pertunjukkan internasional panggung pertama di Indonesia ialah Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini telah dimulai sejak 25 Mei 2019 dan berlangsung engat 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berdansa dengan meet & greet dengan karakter Spongebob dan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dengan Squidward hendak mengajak penonton ikut bernyanyi dan menari dua kali sehari ala pukul 13.00 dan 15.00 di arena indoor Dufan. Jangan lewatkan gelagat mereka karena hidangan ini cuma bisa disaksikan engat 16 Juni 2019. Namun nir- bersedih karena mulai tanggal 17 Juni akan sedia pertunjukkan individual Oggy & The Cockroaches," bahana Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menemukan alat Ontang-Anting, tamu akan mendapati alat Zig-Zag. Ini merupakan alat untuk anak bini yang terjadi dari beberapa otomobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan oto buat menghindari mobil lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas alat Zig-Zag bagi beker boleh mengakomodir sebesar 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini beliau alat paling ekstrim mula-mula di Asia yang berada di alun-alun Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran alat angkut ini, melaksanakan pengunjung aktual baru bersetuju Dunia Kartun sudah bisa menyaksikan alat Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling memiliki ketinggian 30 meter yang akan memburu-buru adrenalin. Wahana ini bakal berbuai-buai dan berkelemban batas 360 derajat. Dengan daya serap permainan 30 orang, Baling-Baling memiliki dua aksis dimana satu as akan melegarkan 6 Baling-Baling dan satu porosnya lagi ditiap Baling-Baling akan berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gaba-gaba baru Dufan yang lebih megah dengan meriah dengan banjaran patung animasi favorit, hadirin akan menemui wahana Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat bertimbal arah jarum beker yang membuat pengunjung serasa mengawang di udara. Memiliki daya muat sebanyak 56 kursi, wahana ini sanggup mendinginkan 1.400 anak Adam bohlam jamnya. Serunya beramai-ramai dengan teriakan yang membahana.

"Ontang-Anting ini memiliki kapasitas yang lebih besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat buat 1 orang, ini saya bisa tandem. Anak-anak bisa bersama anak buah tua untuk alam ontang-anting bersama," bahana Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari alat Baling-Baling, pengunjung bakal terus mendapatkan alat Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, tetapi kian aib dan bisa dinikmati akibat segala umur teperlus anak-anak. Permainan dengan kapasitas 8 anak buah ini membuat hadirin penaka dihembuskan dengan kecekatan tinggi hingga 8 meter. Sensasi yang didapatkan hendak banyak melegakan lamun tetap aman untuk sarwa umur.

Kolibri

Seperti namanya, wahana ini bakal membawa bawah umur dan ahli terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan optis Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sorangan dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan bertambah – berdansa secara perlahan. Wahana ini memegang daya serap 28 orang.

Paralayang

Wahana ini memberikan impresi seperti terbang dan bertambah diperuntukkan ke bawah umur dengan bisa di duduki untuk 2 orang. Sudah dilengkapi jua dengan pengaman, jadi para orangtua tak perlu khawatir karena boleh menemani anaknya bermain wahana ini.

Harga Tiket Masuk dan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan alun-alun anyar Dunia Kartun dengan 7 alat barunya serta menonton aksi Spongebob, pengunjung bisa membayar kartu seharga yang sama dengan lebaran tarikh lalu adalah Rp.325.000,-. Bahkan tamu secara otomatis mendapatkan Annual Pass Dufan untuk setahun ke depan.

Khusus minggu cuti lebaran Dunia Fantasi Ancol jua buka bertambah lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari beker 10.00 hingga arloji 20.00 WIB. Selama pasar lebaran tersebut, bagian Dufan optimis becus mencapai target 170 ribu pengunjung.

"Dengan adanya kawasan aktual Dunia Kartun ini dan benefit yang didapatkan tamu lebih tinggi. Harga kartu yang sama dengan lebaran tahun kalakian Rp 325 ribu tamu bisa alam wahana baru, kawasan baru, ditambah juga pertunjukkan internasional Spongebob, kita optimis ambisi pengunjung sekitar 170 ribu semasa minggu lebaran bisa tercapai," tutur Edy.

Untuk melengkapi kenyamanan pengunjung cecap wahana-wahana di Dufan, paksa Dufan lagi menyediakan Premium Lounge yang tiketnya bisa dibeli langsung di loket Dufan. Di superior lounge, tamu boleh bersantai dengan menikmati sekalian bagai fasilitas yang cawis bagaikan kursi memijat memecal dan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan lagi beli kartu sekali terus bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus tukar lagi dengan nikmatin 39 wahana Dufan sepuasnya berikut dengan kuantitas Internasional Show yang hendak hadir di Dufan. Ayo habiskan tempo pakansi bersama ahli dan sahabat sekadar di Dunia Fantasi Ancol, alam keajaiban dan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

No comments:

Post a Comment