Monday, October 28, 2019

Permaianan Ice Age di Dufan Ancol


Wahana Ice Age adalah salah ahad alat yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Buat Anda pecinta film animasi Ice Age, kini Anda bisa menjalani penjelajahan kutub melahirkan bersama karakter-karakter animasi bioskop yang sempat menduduki peringkat box office di alat angkut anyar Ice Age Arctic Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Dengan konsep wahana rekreasi pada ruang, alat angkut sepanjang 365 m ini menawarkan sensasi dingin di tengah teriknya kota Jakarta lewat perjalanan Dark Ride. Dalam petualangan tersebut, Anda bukan hanya hendak mengarungi petualangan poros utara, tetapi Anda juga hendak memasuki hutan tropis dengan berbagai jenis dinosaurus di dalamnya dengan penyelamatan awak dari letusan ancala berapi. Tidak cuma itu, akibat sesaat sebelum perjalanan berakhir, Anda bakal dikejutkan bagi luncuran selevel 10 meter yang tentunya aman untuk seantero usia, terbabit anak-anak dengan keluarga.

Munculnya alat angkut aktual produk kerjasama antara Dufan Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Product & 3DBA ini menjadi bukti nyata akad Ancol buat selalu melepaskan perubahan yang mengusung konsep edutainment kepada sarwa bangsa & pengunjung.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment