Tuesday, October 29, 2019

Nikmati Wahana Dufan Ancol – Taman Impian Jaya Ancol

 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dunia Fantasi (Dufan) merupakan tempat darmawisata hiburan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dengan ada banyak alat angkut permainan serta sebagai alam edutainment. Dunia Fantasi melambangkan theme park perdana di Indonesia layaknya Disney Land, Universal Studios atau Trans Studio.
 
Saat berkunjung ke Dufan Ancol, hadirin bakal mengharapkan tema-tema bernuansakan Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, dan Kalila. Dunia Fantasi Ancol dibuka untuk umum ala warsa 1985 dengan engat detik ini lagi terus meluas bagian alat angkut permainan dan alam bertematik.
 
Sebagai alamat darmawisata buat keluarga, terutama di musim preinan ananda sekolah, Dunia Fantasi juga cocok untuk hadirin yang ingin mengharapkan keseruan intermezo bermain di alat permainan, melihat parade dengan atraksi beserta berpetualang menyusuri beraneka macam kawasan bertematik di Dufan. Setiap tahunnya atau musim tertentu, hadirin boleh menikmati Promo Dufan seperti diskon tiket, belanja 1 gratis 1 tiket, promo eksklusif pelajar hingga bonus buat pejabat kartu annual pass. Kamu bisa belanja karcis Dufan online dengan mudah & banter di Tokopedia.
 
Untuk bermain di Dufan, tamu yang menggunakan (alat) angkutan pribadi/rombongan bus terlebih berlalu kudu bersetuju melalui komplek Taman Impian Jaya Ancol. Saat memasukin bab gerbang, tamu bakal dikenakan biaya bersarang sebagai berikut: 
 
Tipe Tiket Senin – Jumat Akhir Minggu – Liburan
Perorangan Rp 25.000 Rp 25.000
Mobil Rp 20.000 Rp 20.000
Motor Rp 15.000 Rp 15.000
Sebagai contoh, pengunjung datang dengan otomobil berisikan 4 anak buah anak bini di hari Minggu. Perhitungan harga tiket masuk Ancol ialah sebagai berikut, 4 orang x Rp 25.000 = Rp 100.000 + Parkir Mobil Rp 20.000. Total kadar kartu yang kudu dibayarkan ialah Rp 120.000.
 
Transportasi Umum mengarah Ancol
Pengunjung juga boleh memakai transportasi umum buat menuju Dunia Fantasi. 
Alternatif transportasi yang bisa digunakan mengabah Ancol yakni,
 
Bus TransJakarta (“Busway”)
 
Menggunakan Bus TransJakarta melantas menurunkan pengunjung di Halte Ancol, berdekatan dengan pintu gapura utama. Perlu dicatat, buat bisa menggunakan Bus TransJakarta, penumpang tak bisa membayar ongkos Rp 3.500 dengan uang tunai. Semua proses memakai kartu / e-ticketing yang bisa didapatkan dengan Bank DKI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank BRI, dengan Bank Mega.
 
Terdapat juga penjual kartu e-ticketing di perhentian dengan harga Rp 40.000 dengan kandungan saldo Rp 20.000. Untuk mendatangi Ancol, pengunjung diharapkan buat memanfaatkan koridor 1 dan koridor 5 lalu anjlok di Halte Ancol.
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
KRL Commuter Line
 
Menggunakan Commuter Line tak terus membongkar tamu di Ancol, memencilkan sedang layak memanfaatkan Mikrolet atau Angkot berkode M15 / M15A dari stasiun dan berdansa di pintu gapura Ancol.
 
Dari Bogor, Tujuan Kampung Badan
Dari Bekasi, Tujuan Jakarta Kota
Dari Serpong, Tujuan Kampung Badan (transit Tanah Abang)
 
 
Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk hadirin yang ingin mendatangi Dunia Fantasi jumlah kali di satu tahun, disarankan buat membeli Tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 350.000 (update: 4 Agustus 2016). Selama 1 tahun, tamu dapat dengan independen mengunjungi Dufan sepuasnya tanpa kudu membeli kartu lagi. Tiket ini bisa di belanja di loket kartu Dufan, alias awak bisa bayar tiket Dufan online di Tokopedia dengan kadar yang lebih murah dan pastinya hemat.
 
Reguler Rp 215.000
Sabtu – Minggu – Hari Libur Rp 325.000
Annual Pass Rp 450.000
Macam-Macam Wahana Permainan di Dunia Fantasi
Ada beraneka macam ala mainan & hiburan yang bisa dipilih buat dinikmati bagi pengunjung. Namun ada kaum alat yang terbatas, tergantung pada usia, tinggi badan ataupun terlarang jika tamu ada gangguan kesehatan.
 
Jam Buka/Operasi Dufan
Senin – Jumat
10.00 – 19.00 WIB
 
Sabtu – Minggu – Hari Libur
10.00 – 20.00 WIB
 
Loket tiket kap 1 beker sebelum jam aktivitas wahana permainan selesai. Tiket yang dibeli dapat dipakai seharian, dari dari beker operasi dibuka batas tutup.
 
Waktu penuh hadirin biasa dimulai selepas makan tengah hari atau dari arloji 1 burit engat jam 3 sore. Agar jelak bermain disemua alat angkut permainan, pengunjung disarankan buat datang dari pagi.
 
 
 
Niagara-Gara
 
Siap-siap sahaja berbasah-basahan jika ingin bermain Niagara-Gara. Permainan ini hendak menempatkan anda didalam perahu berbentuk balok kayu dan dari mengikuti cucuran cairan yang semakin lama-semakin banter dan menanjak. Saat sudah berada diatas, saatnya untuk berperan serta bebas!
 
permainan perahu kora kora di dufan
Terombang-ambing secara ekstrim di Perahu Kora-Kora. Sumber: Travelerien.com
Kora-Kora
 
Tidak perlu mengkhayal untuk mengharapkan sensasi terombang-ambing di lautan. Permainan Kora-Kora menganjur awak untuk bertambah dengan bersandar berhadapan didalam belulang raksasa. Kapal ini hendak diayun-ayunkan, pelan-pelan dan semakin rentang waktu semakin cepat!
 
Hysteria
 
Bagaimana agaknya anjlok terjun independen sehabis bertambah ke kebesaran 60 meter cuma dalam waktu 4 detik? Yuk mengajak (berkelahi) diri kamu bersama teman dan kerabat!
 
Halilintar
 
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Merupakan salah satu mainan ter-favorite yang memberikan sensasi serta memacu andrenaline. Roller Coaster di Dufan ini memiliki loop trek 360 derajat, tikungan tajam bersama tanjakan dan drop-down yang bisa membuat pemain berteriak histeris.
 
Tornado
 
Jika Halilintar membuat anggota menjumpai G-Force, maka Tornado membuat para pemainnya lupa hendak adanya gravitasi. Pemain hendak dibawa adiluhung ke angkasa dengan 2 lengan raksasa dini diputar naik anjlok ke beragam arah.
 
 
Permainan terbaru di Dufan yang menjadi bintang di beraneka macam sosial media. Wahana ini melahirkan wahana yang paling ditakuti dengan membangun kepanikan alokasi sapa -- pun barang siapa sahaja yang berani memasukinya. Mau uji empedu di alat angkut Panic House Dufan? Jam buka dari 12.00 WIB, akrab dengan alat Ontang Anting.
 
Kicir-Kicir
 
Selama 2.7 menit, aktor hendak diputar-putar secara ekstrim diketinggian 17 meter. Tentunya kemahiran di Kicir-Kicir antara berbeda dengan alat angkut Biang Lala tetapi buat masalah keseruan, nomor 1! Permainan ini biasa dimainkan ala berpasangan.
 
Pontang-Pontang
 
Hampir sama bagaikan Kicir-Kicir alias Tornado, bedanya pemain tak diputar diketinggian namun berada di level daratan. Nah masalahnya, putaran rotasinya asing kian banter dengan seolah-olah terasa tercampak dari sisi kiri ke kanan. Permainan ini memiliki durasi 3.5 menit, akan coba?
 
Ombang-Ombang
 
Lagi-lagi mainan yang diputar, eits jangan sadar pusing dulu. Bedanya dengan wahana permainan yang berputar lainnya merupakan efek gelombang yang diciptakan semasa berputar. Sebentar tinggi, kelak rendah, apakah perut awak siap digelitik?
 
Arung Jeram
 
Mau merasakan aliran sungai yang kuat bersama keahlian berpetualang layaknya di jenggala Amazon? Tidak angkat tangan dengan Niagara-Gara, liburan cairan Arung Jeram juga terasa menantang dan pastinya membuat baju berair dengan air dingin yang mengalir amat deras.
 
Perang Bintang
 
Jadilah pembela bumi dengan menaklukkan Alien dari Mars dengan setting tarikh 2200. Pemain hendak memanjat kapsul kecil bersama teman untuk melawan Alien yang alang menginvasi bumi. Dipersenjatai dengan senjata canggih, sanggupkah awak menembak semua Alien yang membuayai umat manusia?
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
 
 
Tidak sekadar masa atau cukup umur sahaja yang ada wahana permainan. Di Dunia Fantasi, lebih banyak juga atraksi untuk sang kecil. Beberapa mainan ada persamaan dengan atraksi untuk dewasa dengan akil balig tetapi bertambah casual dengan santai buat sih kecil. Berikut kaum bagian permainan buat sih buah hati,
 
Permainan ini melibatkan pemain buat memanjat alat dan diputar ala kebesaran tertentu. Permainan ini aman untuk ananda dengan keluarga.
 
Burung Tempur
Gajah Beledug
Turangga-Rangga / Komedi Putar
Bianglala
Poci-Poci
Wahana Atraksi/Teater Show 
Wahana Putar
Ontang-Anting
Rajawali
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Disini hadirin mendapatkan angin untuk menonton beragam pergelaran sesuai dengan tema yang dipilih. Di Dunia Fantasi, wahana pergelaran analog dengan aksi teater dan special effect seperti ledakan, tembakan, bola api sehingga pementasan datang bertambah nyata dengan menegangkan.
 
Hello Kitty Adventure
istana boneka alam fantasi ancol
Suasana Istana Boneka Dufan di Pagi Hari. Sumber: Kompasiana.com
Treasureland – Temple of Fire
Kalila Adventure
Dufan Glow “Fabulous Live Show”
 
 
Si kecil dapat bermain mainan di Dunia Fantasi, sendiri alias ditemani anggota keluarga. Banyak permainan seru yang bisa dicoba bawah umur seperti
 
Alap-Alap (seperti Halilintar/Roller Coaster)
Baku Toki (Bom-Bom Car)
Wahana Indoor
 
Pengunjung memasuki ruangan alias ke atas ke sebentuk alat untuk memulai penjelajahan didalam kolom tertutup. Biasanya semasa petualangan, pengunjung bakal mendapatkan beraneka macam pertunjukan, akibat spesial beserta background music yang khas.
 
Istana Boneka
Fantasy Light Magic of Dufan
Rumah Miring
 
 
Seiring berjalannya waktu, banyak perbaikan bersama kemajuan di Dunia Fantasi Ancol, khususnya di bidang pelayanan dengan fasilitas kaki seperti,
 
Toilet & Tempat Perawatan Bayi
Kursi Roda beserta Kereta Bayi
ATM
Charging Point buat mengisi aki handphone pengunjung
Ruang Loker dan Tempat Penitipan Barang
Cafe & Lounge
Musholla
Makanan dengan Jajanan
 
Dapat ditemukan juga jumlah area yang memasarkan makanan dengan kudap dibeberapa alun-alun yang bisa digunakan akibat hadirin untuk bersuka-suka tengah hari batas beradu sejenak.
 
Beberapa area bersuka-suka yang umum dikenal celah lain bagai McDonald, Bakso A Fung, Rumah Makan Padang Simpang Raya, Yoshinoya dan lainnya.
 
Adapun kaum ruang jajanan/snack semasa berpetualang di kawasan Dufan antara lain Jolly Time, Shinlin Street Snack, Cha Time dan lainnya
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment