Wednesday, October 30, 2019

Mari Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Bisa Liburan Sambil Edukasi Disini

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan liburan tak hanya mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan amat baik andaikan juga bisa menjadi sarana belajar. Konsep darmawisata seperti ini awam dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika saya sedang ingat era SD alias SMP dahulu, detik liburan belakang tahun ada acara karya wisata. Dimana selepas selesai jalan jalan, saya diminta mengumpulkan paper berita mengenai bahan yang dikunjungi. Itulah manggala bakal dari corat-coret Edutainment.

Jika saat itu kita harus mencari geledah seorang diri nilai bimbingan dari sebuah alamat wisata publik, era ini menebak ada bahan liburan yang ala khusus didedikasikan buat edutainment. Seaworld jazirah adalah cacat ahad objek wisata jenis ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak cuma sebagai sarana hiburan, tetapi jua melepaskan bimbingan bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tak hanya menghibur, juga memberikan edukasi akan biota laut, dengan pengalaman pemeliharaan yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 alam danau yaitu : zona danau tawar, area pesisir, dengan area bahar laut.

Dalam upaya memberitahukan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki seputar 7.300 akhir biota air adem yang terjadi dari 48 Jenis ikan, 1 model reptil sampai biota danau samudra yang terjadi dari 11.500 akhir biota yang terjadi dari 138 macam ikan dengan avertebrata serta 3 model reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium danau payau dan 19 akuarium beserta 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan liburan Seaworld Ancol ini letak dengan alamatnya berada di daerah Jakarta Utara, ataupun lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di eka area dengan Dunia Fantasi atau Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengabah ke alam wisata ini bisa memakai kendaraan badan ataupun kendaraan umum. Ada jumlah pilihan mode pengangkutan yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika memanfaatkan alat badan bisa melalui kolom tol ke hadap Ancol alias Tanjung Priok. Setelah itu keluar di pintu cukai Ancol Dari akses cukai ini beranjak ke cita-cita daksina dan bersetuju ke bab gapura Ancol. Setelah membayar retribusi, karet pengunjung memadai mengikuti papan petunjuk yang pernah berjibun tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara andaikata memakai alat umum, bisa memanfaatkan KRL atau Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa memakai KRL Commuter Line ini menuju ke cita-cita Kampung Bandan. Dari sini bisa dilanjutkan dengan ojek online alias mikrolet. Jika memakai mikrolet, naik abah M 15 atau M 15 A yang akan berhenti di depan akses gapura Ancol.

Jika angkat kaki dari Bekasi, bisa memanfaatkan KRL yang menuju ke hadap Stasiun Jakarta Kota. Dari sini dilanjutkan dengan memanfaatkan Mikrolet arah M 15 dengan M 15 A yang hendak mengarah ke arah bab gerbang Ancol.

Sedangkan andaikan dari arah Serpong bisa mengarah ke Kampung Bandan. Akan lamun transit terlebih berlalu ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 alias M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL ataupun Commuter Line, bus Trans Jakarta juga bisa digunakan jika ingin mengunjungi Seaworld Ancol ini. Jika memanfaatkan bus Trans Jakarta, pilih kolom busway koridor 1 dan gang 5 yang hendak langsung mengabah ke pintu gerbang Ancol. Dari aku bisa dilanjutkan menggunakan shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan buat bus umum, bisa menggunakan bus yang memiliki pias dari Blok M ke Ancol dan terminal Tanjung Priok. Bisa jua memanfaatkan PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara pias bis beda bisa makan bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke cita-cita Tanjung Priok dengan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 atau M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa memanfaatkan Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan berumur dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang hendak berhenti di dada akses gaba-gaba Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai arloji operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan saban hari. Mulai buka setiap harinya dari arloji 9 pagi sampai kemudian kap arloji 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment