Saturday, October 26, 2019

Permainan Dufan yang memang dirancang agar membuat kamu berteriak Histeris.

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau bertambah dikenal dengan sebutan Dufan merupakan alpa satu theme park ataupun taman bermain terbesar yang siap di Indonesia. Tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata idola untuk liburan tak sekadar bagi warga Jakarta saja, namun jua pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, siap banyak banget pilihan permain yang seru, baik itu untuk anak-anak engat buat anak Adam dewasa. Ada juga permainan yang bisa bikin dalaman anda berdegub dengan kencang. Nah, akan tahu apa sahaja alat angkut di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di celah banyaknya alat angkut di Dufan yang bisa awak mainkan, siap jua kaum wahana yang memang dirancang untuk membuat anda berteriak dengan kencang. Nah, ini beliau wahana drastis yang ada di Dufan dengan hendaklah awak coba belah awak yang acap tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini juga terbilang drastis meskipun durasinya cuma sebentar. Selain itu anda juga kudu jadi basah sebelum naik wahana yang ahad ini. Niagara-gara di Dufan mengajak kamu buat bertambah bahtera mengarungi sungai yang tenang.

Eits, tetapi tidak sampai di situ saja. Sebagai klimaks atau puncaknya, bahtera tersebut akan menanjak ke atas hingga ke ketinggian sekitar 30 meter, setelah itu hendak anjlok dengan cepat dengan kamu bakal basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora merupakan wahana yang sudah ada sejak lama. Tapi ajek sahaja permainan ini masih sangat eminen di kalangan pengunjung hingga era ini. Kalau awak suka tantangan, permainan ini juga harus kamu cobain.

Bentuk permainannya bagaikan ayunan, cuma saja ayunan tersebut berwujud kapal. Kapal tersebut bakal berbandul maju dan mundur secara perlahan-lahan terlebih dahulu, akhirnya kecepatan dengan ketinggiannya bakal meningkat menurut berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat bagaikan alat biasa saja. Tapi jangan salah, karena alat ini jua bisa bikin anda teriak-teriak era menaikinya. Bentuknya menyerupai jentera angin dan kamu hendak duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak hanya kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk anda juga akan ikut berputar. Dengan begitu anda akan bergerak seperti ke segala arah. Jadi apakah awak punya kejantanan besar untuk mencoba wahana yang eka ini?

4. Halilintar

Halilintar ialah wahana di Dufan yang bisa bikin hati anda berdampung kencang. Permainan ini berupa roller coaster dengan awak harus banget cobain era anda datang bermain ke Dufan, mengingat tidak banyak roller coaster yang siap di Indonesia.

Dengan kolom yang berkelok-kelok dan naik-turun, ditambah lagi kecepatan yang tinggi, permainan ini pastinya bikin anda sadar seperti sedang ke atas pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak angkat tangan seru, Tornado jua melambangkan wahana ekstrem di Dufan yang hendaklah awak coba. Dalam permainan ini awak bakal diajak buat memacu adrenalin hingga ke batas maksimal. Tornado ialah alpa satu atraksi paling berlebihan di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak cuma akan berputar-putar saja, akan tetapi juga jungkir kembali di atas ketinggian. Tak jarang anda hendak berada di kedudukan di mana kepala anda ada di bawah dengan kaki ada di tempat kala sedang berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu untuk Mencoba Semua Wahana
Itu dia 5 wahana di Dufan yang sesuai kamu coba andaikata awak ialah seorang yang berkenan dengan permainan ekstrem. Sebelum berangkat, kamu bisa lebih dulu beli tiket bersarang ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah atas awak bisa beli menggunakan smartphone kesayangan kamu. Bagi awak yang di Bandung, awak lagi bisa cobain banyak wahana di Trans Studio Bandung yang tidak kalah seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment