Monday, October 28, 2019

4 Wahana baru yang Menarik di Dufan Jakarta

Salah ahad alamat liburan populer di Jakarta buat liburan merupakan Dunia Fantasi (Dufan), bustan bermain yang terwalak di berjalinan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan jua bisa menjadi alternatif liburan belakang tahun Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan menghadirkan empat alat angkut anyar untuk memeriahkan pakansi belakang tahun. Sehingga, hadirin yang sudah suah ke Dufan lebih dahulu tak akan bosan menikmati mainan yang ada.

Keempat wahana tersebut adalah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dengan Time Adventure.


"Dufan marketnya lebih ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dengan Seaworld kian ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini cocok buat bawah umur dengan adiluhung mentok 145cm. Ragam atraksi di daerah ini jarak lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, atraksi ketangkasan melingkungi daki dan merosot, bersama mainan yang mengajar kecendekiaan seperti bermain peran sebagai pembeli dan penjual.

Seluruh bagian Dream Playground terbuat dari bohlam plastik dengan dikelilingi matras, sehingga benyek dan tak rawan bagi anak-anak.


Menempati daerah seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon kepala Dufan terhadap permintaan karet tamu yang menginginkan hadirnya atraksi yang lebih ramah anak cucu kecil.

"Ada berjibun tamu yang merasa bahwa wahana yang sudah sedia berjibun yang tidak diperuntukkan belah anak-anak. Dufan menghadirkan Dream Playground yang memang mengecualikan untuk anak-anak. Dufan itu berusaha memfasilitasi kebutuhan alat angkut bermain belah seluruh anak bini dan semua kalangan.

2. Galactica

Di wahana Galactica, hadirin hendak diajak bermain menyelamatkan bintang beredar mars. Akan ada 16 perahu yang boleh diisi bagi heksa- anak Adam yang bakal mengarungi jalur sepanjang 224 meter.

Pengunjung hendak berada di di kolom menyerupai pesawat bagian angkasa, arkian bertambah kendaraan dan diberikan senjata untuk mengejar alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan ada demonstrasi yang melaksanakan pengunjung seakan-akan bagaikan di di pesawat bagian alam sungguhan.

Setelah memaksudkan alien, tamu dapat membesuk angka masing-masing dengan membandingkan dengan hadirin lain. Skor hadirin ditampilkan atas rumah Galactica.

Galactica ini mirip dengan alat angkut Perang Bintang. Pebedaannya hanya konsep yang diperbarui menjadi berperang dengan anasir Mars dan boneka mekanik diluncurkan dalam bangun baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, pengunjung akan dibawa mengembara tempo ke masa lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan huruf bersarung robot modern yang melindungi benda sakti dengan pertunjukan menggunakan teknologi laser dengan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada alat Colour of Kingdom, hadirin akan memandang pertunjukan yang mendeskripsikan dakwah pembebasan seorang anak dari tawanan dragon raksasa. Colour of Kingdom lagi mendeskripsikan tentang tentang kebahagiaan di Dufan yang tiba-tiba beterbangan karena direnggut seorang tokoh jahat.

Anak-anak dan orang dewasa bisa bersama-sama menikmati demonstrasi yang diadakan di pada lajur ini.

Bila berminat preinan final tahun ke Dufan, Anda bisa menggunakan advertensi Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu per orang. Dengan harga itu, Anda bisa masuk ke Dufan dan menikmati sarwa wahananya selagi setahun badar tanpa dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian tiket ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika ayal berbaris untuk menikmati sebuah permainan, Anda bisa membeli akses Fast Track seharga Rp200.000 per orang. Dengan kanal tersebut, Anda bakal beroleh pengutamaan untuk bersarang ke 14 alat kesayangan tanpa mengikuti kolom antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment