Sunday, October 27, 2019

Ini Alasan Halilintar Dunia Fantasi Dijuluki Wahana yang Paling Menegangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berbahasa tentang Dufan, pasti salah eka alat permainan Halilintar nggak boleh amat kamu lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai alat angkut yang amat menegangkan oleh berjibun orang. Halilintar sendiri ialah wahana berupa roller coaster yang meluncur dengan kecekatan tinggi sehingga membuat kereta naik, terjun, dengan berputar 360 derajat! 

Yang amat menegangkan nih, ialah detik andong pertama kali terjun. Di sini kamu bisa merasakan seolah-olah kamu berpartisipasi berdikari ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu membawa wahana yang melajukan adrenalin amat sangat ini. Sejak tarikh 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah beres salah ahad andalan dan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama rendah lebih 3 menit, getah perca pendompleng dalam deretan 24 bangku wahana ini akan diajak meluncur banter ekuivalen sama 2 kali kecekapan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, kalau posisi bersandar di bangku membelokkan depan dengan membelokkan belakanglah yang ada kalanya diperebutkan. Ini karena di posisi itulah impresi menanjak dan terjun bertambah Halilintar Dufan paling terasa banget. Teriakan dari karet pembonceng Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit sekali ini impulsif melahirkan tamu lainnya menengok tertarik, dengan akan datang terus mengantre buat menjumpai cerapan keseruan menaikinya. Makanya, alat yang siap di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah bubar membuat berlimpah orang marah serta berkelaluan ingin menaikinya lagi dengan lagi. 

Mungkin ada jumlah dari awak yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar selama 2 atau 3 kali, memencilkan belaka 1 kisaran aja? Nah, ternyata ini mengacuhkan hal pembonceng lho. Karena kan nggak semua pendompleng memiliki hal kebugaran yang sama, yakni yang berhubungan sama kesegaran dalaman dengan alat angkut pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, andaikata kamu masih minim puas bertambah Halilintar Dufan yang barangkali menurutmu berasa kecil itu, kamu boleh kenapa menaikinya juga dengan mengharapkan keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin anda jadi ketagihan dengan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang mengacuhkan kebugaran dan keselamatan penumpangnya banget dengan nggak memperlama bersama memperpanjang putaran wahana ini. Misalnya aja atas November 2017 kemarin dulu era Dufan mati corong sehingga wahana Halilintar tertekan berhenti, karet petugas terus dengan sigap dan cekatan mengakomodasi getah perca penumpang untuk turun dari wahana melintasi rel andong api. Hingga nggak berapa lama akhirnya alat Halilintar Dufan kembali beroperasi menurut normal kembali.

Selain itu, bagi getah perca pendompleng yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, bersama tinggi badan yang minim dari 125 cm sebaiknya jangan memanjat wahana Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu memanjat alat angkut ini anda lagi nggak diperbolehkan buat makan dengan memakai handphone buat kedamaian dengan keselamatan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini kerap beres idola berjibun hadirin kausa nggak belaka kamu bisa menjumpai seluncuran dengan loop 360 gradasi bersama turunan, tanjakan, atau bengkokan yang menikung, tapi juga awak bakal otomatis teriak histeris sebagai cara buat meringankan stress dan melupakan kejenuhan menjadi air mandi sehari-hari. Nggak doang Halilintar Dufan, anda jua bisa lho cobain beraneka macam aksi hebat lainnya kayak membawa Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dengan sedang berlimpah berulang lainnya yang tentunya bisa memburu-buru adrenalinmu dengan cerapan super menegangkan. 

Kerennya berulang nih, sekarang siap promo super menarik ialah Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi kualitas spesial Rp 110.000 (Senin – Jumat) dan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga distingtif ini berlaku buat tiap hadirin perempuan yang melancarkan pembelian di loket Dufan dan caplok seluruh 33 alat angkut Dufan. Yuk #teriakindiDufan menyerentakkan keluarga dan temen-temenmu dengan kadar spesial ini segera! Lihat infonya lebih lanjut di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

No comments:

Post a Comment