Wednesday, October 30, 2019

Mau Liburan Memacu Adrenalin? Ini 6 Permainan Dunia Fantasi Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari pakansi yang memburu-buru adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi alias Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan warsa Dufan menjadi tujuan idola preinan kalangan anak muda engat dewasa, bahkan anak Adam tua sekalipun. Selain ruang bermain anak-anak, Dufan berkelaluan menawarkan jumlah alat angkut yang mampu memacu adrenalin dan memandu keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 alat angkut Dufan yang selalu berjaya memburu-buru adrenalin dengan dijamin anda tidak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir imbas-imbas seperti ombang-ombang, namun pontang-pontang memiliki kecekapan putaran yang penaka bertabrakan dengan yang lain. Terdapat ahad tiang penyangga yang amat besar dengan 3 kisi-kisi besar yang membentang ke samping. Di akhir deriji tegantung 4 ruang beristirahat yang masing-masing bisa ditempati untuk dua orang.

Makin rentang waktu putaran, apa lagi cepat terasa dibanting ke kanan dengan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang lain melaksanakan para aktor menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berbentuk menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal bakal bergerak maju dengan mundur, kamu bakal dibuat seperti dalam ayunan. Pilih tempat beristirahat amat buntut untuk lebih memacu adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu bakal terasa anjlok langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memegang dasar selevel 60 meter dengan keliling menara bagai gelang-gelang besar. Terdapat 12 ruang duduk lengkap dengan pengamannya, membeda-bedakan deretan kursi dobel anak Adam ini hendak kian melajukan adrenalin mu.


Wahana Hysteria memegang dasar selevel 60 meter dengan keliling benara seperti gelang besar.
Wahana ini analog dengan bangku pelanting sehingga anda akan dilontarkan dari bawah ke arah dengan kecekatan penuh cukup ke titik maksimum dari permainan ini. Dari titik teratas, anda akan dijatuhkan dengan cepat membuat dalaman seperti lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster atau Jet Coaster-nya Dufan. Satu gerobak kilat bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa gelongsor kencang, terjun dengan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih ruang paling depan ataupun amat buritan untuk mengharapkan impresi yang kian berbeda. Yang paling ekstrem tentu ketika awak dibawa ke jalur rel berbentuk 360 gradasi dengan posisi bagai anak Adam salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin betul-betul menguji keberanian seseorang? Tantang dia untuk membawa alat angkut Tornado. Tornado bisa beres alat angkut paling drastis yang sedia di Dufan. Puluhan orang dapat bersandar berbaris di arah bangku istimewa depan dan belakang, dibatasi sebuah tiap penyangga besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa pemain ke arah udara dan berputar ke kanan dan ke kanan. Setelah diputar-putar dan ke atas ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu akan beristirahat dengan akal ke bawah, di tahan sesaat, selepas itu di kup ke depan dan ke belakang yang melahirkan orang-orang berteriak histeris.

Ketika merasa mainan akan berakhir, ternyata angin langkisau lagi beralih dan lagi-lagi melahirkan pengunjung berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir bagai lingkaran dengan kisi-kisi raksasa. Di ujung deriji diperoleh kedera yang bisa kamu duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir bakal berjalan normal bertambah berdansa berputar sesuai dengan naik berdansa jari-jari.

Kamu akan mengharapkan cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 bagian ke seluruh arah.
Semakin durasi putaran, makin bagas bangku dengan kamu ikut dalam kisaran ke sana ke mari. Kamu akan merasakan impresi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 bagian ke segala cita-cita jumlah menit dengan melahirkan pemain berteriak.

Nah, itulah 6 wahana Dufan yang selalu melajukan adrenalin. Siapkan fisik dengan staminamu karena kalau di akhir pekan telah tentu awak harus sabar mengantri. Mengantri buat naik alat memang adil terjadi, namanya lagi favorit para pengunjung. Tapi, buat mengantri kartu masuk Dufan tidak perlu lagi anda cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan banyaknya metode pembalasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, cukup pelunasan di gerai terdekat. Nikmati juga beragam promo & korting eksklusif eksklusif untuk pemakai TokoCash.

Selain bayar kartu dufan, di Tokopedia anda lagi bisa bayar karcis Kereta Murah, banyak promo menarik yang bisa awak dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan intermezo dengan liburan, dari dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

No comments:

Post a Comment