Friday, October 25, 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari tempat hiburan yang bangkang adrenalin di tengah sibuknya Jakarta faktual bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan keahlian yang enak-enak dengan menantang adrenalin di Dunia Fantasi nama samaran Dufan. Ada berjibun wahana di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, kaum diantaranya sedia yang siap buat memburu-buru adrenalinmu lho.

Diantara sejenis itu banyak wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini jumlah wahana di Dufan yang menarik, ajak adrenalin dengan wajib buat dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, untuk Kamu yang berkenan main cecair dengan dan ingin olahraga yang bisa memburu-buru adrenalin, cobalah alat angkut melalui jeram. Disini beka Kamu bakal diajak buat mengarungi sungai dengan panjang seputar 325 meter dengan arus yang akseptabel deras. Meski tiruan, namun sensasinya bahan dijamin bagaikan suingguhan. Nantinya saban kapan melalui air terjun bisa diisi sampai 8 orang. Cocok buat Kamu yang pengin ngajak teman buat seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya alat satu ini bakal membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi beka sedia eka asas cagak yang cukup besar dengan 3 jejari disekelilingnya. Kemudian di saban jejari tersebut siap 4 tempat beristirahat yang masing-masing dikhususkan buat dobel orang. Nah, nantinya Kamu bakal diputar dibanting dari kanan ke kiri bagai layaknya hendak bertabrakan ahad sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan eka ini memiliki bentuk yang imbas-imbas dengan belulang bajak laut. Nah, kapal ini hendak bergerak layaknya ayunan, maju mundur. Bagi Kamu yang ingin menguji adrenalinmu, cobalah beristirahat di kursi membelokkan belakang. Posisi duduk semakin kebelakang bakal melepaskan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama bagai namanya, alat angkut di Dufan ini jua cukup memacu adrenalin. Wahana eka ini terletak ala dasar dengan tinggi mencapai 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 bangku yang pernah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana ahad ini bisa dikatakan analog dengan kedera pelontar. Artinya, Kamu akan dinaikkan ke atas dengan kecekatan penuh. Setelah itu kemudian Kamu hendak dijatuhkan dari keagungan 60meter yang benih memberikan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagai jentera angin, namun mendatar. Jadi siap ahad asas cagak besar dimana diatasnya dibuat sebuah bundaran besar berjari-jari raksasa. Di saban ujung kisi-kisi tersebut siap tempat beristirahat yang nantinya akan beranjak naik, turun hingga berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir hendak semakin kencang. Nah, sensasi yang banyak ajak dan enak-enak benih bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani agaknya belum lengkap jika belum cek tornado. Wahana di Dufan ahad ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dan puluhan anak Adam diharuskan bersandar berbaris yang kemudian dihempaskan keatas, berputar, hingga berbalik.

7. Halilintar
Ini ialah nama lain dari jet coaster alias roller coaster. Cara kerjanya lagi sama. Kamu bakal diajak meluncur cepat disepanjang kolom halilintar yang meliuk-liuk. Sensasi pokta untuk bisa merasakan kengeriannya yakni letak penting atau yang paling belakang. Nah, kolom membelokkan ekstrem yang banyak menantang adalah jalur pusing -- negeri kudeta 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, lagi berjibun juga wahana yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak angkat tangan enak-enak dan menarik seperti Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dengan jumlah alat angkut lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

No comments:

Post a Comment