Wednesday, December 4, 2019

Serunya Jalan-Jalan ke Junle land Sentul Bogor, Ada Apa Saja di Jungleland Sentul Bogor ?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana di Jungleland – Kalau sobat kartu saat ini sedang mencari area yang hebat untuk dikunjungi untuk menghabiskan musim libur, dengan bosan dengan ruang yang itu-itu saja, maka kamu bisa cobain untuk asal dengan bermain di Jungleland.

Taman bermain yang tepatnya berada di Kawasan Sentul Nirwana, Jalan Jungle Land No. 1, Karang Tengah, Bogor, Jawa Barat ini merupakan alpa satu destinasi wisata paling populer yang sedia di Indonesia. Lalu siap segala apa sahaja di sana?

Jungleland, Tempat Seru untuk Liburan
Di Jungleland, ada banyak sekali kesukaan permainan, mulai dari yang bisa dimainkan buat anak-anak, hingga alat menakutkan yang siap memacu adrenalin kamu. Siap untuk liburan ke Jungleland? Ayo simak segala apa sahaja yang bisa kamu temukan di sini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Jam Buka Jungleland

Pertama-tama, mari kita ketahui dulu kapan saja kamu bisa asal bermain di Jungleland. Jam operasional dari bustan bermain yang sedia di Sentul ini buka setiap hari dari dari yaum senin hingga musim minggu.

Untuk yaum senin sampai kamis, Jungleland buka mulai dari arloji 10 pagi hingga arloji 5 sore. Hari jumat taman ini dibuka berangkat dari arloji 10 pagi engat jam 6 sore. Lain halnya ketika yaum sabtu, minggu, dan musim libur, Jungleland buka berangkat dari jam 9 pagi batas arloji 6 sore.

2. Cara Menuju ke Jungleland
Ada berjibun kaidah buat bisa ada ke Jungleland. Bagi awak yang naik alat badan dari Jakarta, anda bisa melalui jalan tol Jagorawi dan keluar di pintu tol Sentul City. Dari anda sudah sedia penunjuk jalan yang beres mengarahkanmu ke ruang ini.

Nah, awak bisa jua naik alat umum. Pilihannya andaikata kamu dari Bogor, kamu bisa bertambah Trans Pakuan tujuan Bellanova. Kalau dari Cibubur, anda bisa ke atas angkutan umum T-05 dengan abah Bubulak Laladon – Sentul dan berdansa di Bellanova. Dari situ kamu bisa berumur menggunakan pemindahan lain yang tersedia.

3. Wahana di Jungleland
Ini dia yang paling ditunggu-tunggu. Ada apa sahaja permainan yang bisa anda jika di Jungleland? Taman bermain ini memiliki habis-habis-an 37 permainan yang dibagi menjadi 4 alam berbeda. Keempat zona tersebut adalah:

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Mysteria

Zona Mysteria memiliki berlimpah alat yang dahsyat buat anda coba. Ada alat angkut yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak bagaikan Jump Around dengan Magic Bike. Nah, buat yang dewasa, siap alat angkut dahsyat bagai Mega Drop.

Selain itu masih siap jua alat beda yang tak angkat tangan seru untuk kamu coba mainkan bagaikan Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dengan jua rafting. Sempatkan untuk mencoba semua alat angkut tersebut, ya.

Zona Carnivalia

Di Zona Carnivalia ada 15 wahana seru yang bisa kamu coba. Wahana tersebut antara beda ialah Bumper Car, Air Race, Discovery, Disk O, Ferris Wheel, Rainbow Train, Carousel, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Mini Drop, Haunted House, Midway Games, dan Mini Swinger.

Wahana yang harus awak coba cacat satunya adalah Discovery, di mana awak akan berayun di sebuah bandul bota dengan ketinggian mengaras 20 meter. Pastinya seru bagi awak yang acap tantangan.

Zona Tropicalia

Zona Tropicalia bisa dibilang lebih berjibun diisi dengan alat yang klop untuk dimainkan oleh anak-anak. Meskipun demikian, masih siap jua beberapa alat yang bisa dinaiki jua oleh anak buah dewasa.

Beberapa alat angkut di Jungleland Zona Tropicalia adalah Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dan Wave Swinger.

Zona Explora

Terakhir, di Zona Explora ada tiga wahana yang menakutkan juga yakni Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner. Wahana Octopus bisa membuat anda deg-degan akibat seekor bebat bayi danawa yang menggelantang belulang yang awak naiki.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lalu Safari Dino adalah alat angkut yang sesuai buat kamu yang banyak menyukai dinosaurus. Kamu bisa melihat berlimpah hewan purbakala ini dengan menaiki jeep yang berjalan menyusuri hutan.

Liburan Seru Bersama Teman dan Keluarga
Itu dia informasi mengenai Jungleland dari dari jam masuk, kaidah menuju ke Jungleland, hingga alat angkut yang ada di Jungleland. Tiket masuk ke Jungleland bisa anda bayar secara online dengan mudah melalui tiket.com, lho. Ayo segera beli tiketnya dengan ajak teman-teman alias keluarga kamu untuk bermain di sini. Kalau kamu akan cari (rumah) pemalaman di dekat Jungleland, awak bisa jua cari bibliografi hostel di Sentul yang sesuai untuk keluarga. Selamat bermain!

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020



No comments:

Post a Comment