Wednesday, December 4, 2019

Data Tiga Puluh Tiga Permainan Junle land Sentul Bogor yang Super Menarik

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penghuni Jakarta, Bogor ialah alpa eka tujuan elementer pakansi di belakang pekan. Banyak area wisata hebat di Bogor yang selalu buah hati buat dilewatkan. Salah satunya adalah Jungle Land.

Tempat wisata di Bogor ini merupakan tujuan liburan yang memegang sebanyak wahana untuk liburan seru. Agak mirip dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana sejuk gunung-gunung dan hutan-nya memasrahkan kemahiran distingtif alokasi siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke area darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan tempat liburan anak bini yang sangat klop alokasi bawah umur maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri dikau buat berlibur sekali lalu dengan belajar. Disamping tentunya awak bisa menguji adrenalin di sebesar alat membahayakan dengan seru.

Harga karcis masuk Jungleland di weekdays adalah 165 ribu per orang. Sedangkan buat harga kartu weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga kartu tersebut sudah terbabit semua wahana, dan tentunya padu dengan keseruan yang akan didapatkan di alat jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak alat angkut di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi pada jumlah bagian. Wahana eksklusif anak-anak, serta cukup umur dengan dewasa. Nah, berikut ini ialah daftar 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com mengangkut untuk anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini merupakan salah ahad wahana Jungleland paling dahsyat untuk anak, remaja dan dewasa. Anda dengan hendak diajak menjadi pembalap mobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sejauh 700 meter yang melahirkan seberinda bagaikan pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi jadi pilot? atau ananda anda ingin jadi pilot? Ajak ke wahana atraksi sekaligus edukasi ini. Di aku siap kaum akomodasi yang bisa menambah ilmu dan sekalian menjadikan anda seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, wahana Jungleland yang eka ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting di bentuk area bermain anak-anak yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sang halus untuk semakin cerdas dengan beraneka macam permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat angkut ini masih diperbolehkan buat anak-anak. Dengan adiluhung yang disesuaikan agar tetap damai buat anak-anak, alat angkut mini drop lagi tetap bisa digunakan oleh akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana bangunan hantu? Di Jungleland sedia alat angkut haunted house. Wahana kediaman hantu Jungleland ini didesain agar melepaskan keseruan bagi mereka yang berkenan menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, anda bakal diajak beredar di bilangan haunted house dengan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau awak berkenan melihat-lihat dari ketinggian, alkisah wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melambangkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat angkut ini dikau dengan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini ialah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik naik kereta kecil a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama teman dan sahabat dengan andong yang absolut luhur dan aman buat anak.

8. Midway Games
Ikut bekerja di sini untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan bawah umur pun bisa main di alat angkut Jungleland ahad ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana ayunan kup di Jungleland yang bahagia untuk anak. Diangkat dengan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan komedi kup ? Nah wahana di Caroussel ini bawah umur bisa memanfaatkan beragam karakter binatang dengan berputar dan ditemani nada yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak bersama sih halus buat berolah raga 3 Point Basketball yang ada di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat angkut jungleland eka ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam dewasa dengan oto jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau coba naik besikal terbang? di jungleland sedia wahana yang bernama magic bike. Mengayuh besikal biar bisa bablas tinggi.

14. Jump Around
Selain ada alat angkut besikal terbang, sedia wahana lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda sedang berlari. Rasakan asiknya loncat di atas otomobil jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan alat angkut jeep tour, wahana jungleland convoy 6 adalah mobil-mobilan keren untuk berkelana bersama teman dengan keluarga.

16. Happy Swing
Ini merupakan buaian raksasa yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan gerobak roller coaster miniatur yang aman buat anak-anak. Yang aman di alat ini, tamu akan diadah memacu adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana andong keliling ini didesain istimewa buat anak-anak dengan tinggi badan di bawah 125 cm. Cocok untuk anak-anak usia TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, anak-anak bakal diajak mengemudi seorang diri oto bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat liburan lain agak-agak biasa disebut dengan istilah boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi kecil dari wahana Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus buat anak-anak dan bisa ditemani oleh 1 anak Adam dewasa.

21. North Pole
Naik gerobak berwujud binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat kora-kora yang cocok buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal bajak laut, hebat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train adalah wahana yang bisa digunakan untuk berkelana dan menjelalah seluruh bilangan Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, oke bisa cukup rentang waktu berkeliling dan cecap suasan dengan angin adem gunung-gemunung di sekitar jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat angkut air? jika alat angkut water flume di jungleland. Anda dengan ahli hendak diajak gelincir di atas air. Seru? sudah absolut !

25. Air Race
Ini ialah alat yang hendak mengajak dikau melayang-layang dengan berputar di angkasa. Sensasinya absolut dahsyat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk ananda sedia mini bumber car, alkisah alat ini lagi datang untuk dewasa. Serunya dikau bisa mengemudikan oto dan berbalas-balasan bertabrakan ahad sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu belah yang memiliki nyali besar. Pengunjung bakal dibawa berputar dengan diayun di tempat keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan kadang kala coba jika awak bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring raksasa ini, anda bakal diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan seru dengan menegangkan. Anda tidak hendak mendapatkan wahana sebagai di ruang wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O awak ke atas piring raksasa, maka di Fire Pots ini awak seolah direbus dalam kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, aman menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan berbalas-balasan tembak dengan beceng air di arah perahu. Wahana yang belaka sedia di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cairan di perahu karet bulat di lintasan sungai buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap hadirin bisa merasakan betapa dengan cara apa bermain arung jeram. Wahana ini konsisten bahagia untuk remaja dan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat angkut jungleland miniatur jatuh yang memegang kebesaran dekat 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan danawa yang berputar dengan kecepatan adiluhung dan bergerak bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, permainan ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya pilihan wahana permainan Jungleland bisa beres bahan evaluasi jika dikau akan melakukan pakansi final pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul pun dengan 33 wahananya, pakansi bisa konsisten seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

No comments:

Post a Comment